Komedian Vicky Prasetyo menilai Kalina Oktarani adalah istri yang baik. Kalina selalu berusaha melayaninya. Bahkan kalau Vicky Prasetyo lapar di tengah malam pun, Kalina bersedia memasak. "Dia adalah wanita yang sangat sangat gue dambakan. Bahkan di luar batas ekspektasi gue," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (23/6/2021).

"Ekspektasi gue, 'Oh ya sudah kamu mau apa? Ya sudah entar aku pesanin ya'. Sebenarnya segitu sudah cukup bagi gue, tapi dia malah masak nasi sendiri malam malam, jam setengah dua, jam berapa, bikin apa lagi'," lanjutnya. Di satu sisi, ada sikap dari Kalina yang membuat Vicky belum terbiasa menghadapinya. "Ibarat kendaraan, ini maju mulu, daripada mundurnya banyakan maju," kata Vicky.

Kata Vicky, ini ada kaitannya dengan kehidupan Kalina yang terlalu lama sendiri setelah perceraian pertamanya dan terbiasa melakukan segala sesuatu seorang diri. "Hal seperti ini di saat dia berumah tangga, kadang kadang dia lupa kalau dia ini adalah orang yang terpimpin. Kadang kadang dia ada suatu hal yang mungkin mudah naik (emosinya)," ujar Vicky. Vicky mengaku tengah mencoba memadukan kepribadian mereka dalam berumah tangga.

Belum lama ini, mereka sempat menghadapi konflik hingga pisah rumah. Namun kini telah akur kembali. Kalina Oktarani menilai konfliknya dengan sang suami Vicky Prasetyo merupakan sesuatu yang wajar dalam rumah tangga. Kalina Oktarani mengaku sempat terbawa emosi hingga tak bisa mengontrol diri.

Tak saling menyalahkan salah satu pihak, pasangan yang menikah pada 13 Maret 2021 lalu ini memilih saling introspeksi diri. "Ada saja yang namanya ributnya, apanya." "Apalagi kami yang baru, orang yang sudah puluhan tahun saja pasti ada sleknya ya kan," ujar Kalina Oktarani dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment Sabtu (19/6/2021).

Pertengkaran yang dilewati menjadi sebuah pelajaran bagi Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. "Cuma yang kemarin menjadi suatu pembelajaran buat kami berdua." "Walaupun ya saat itu emosinya egonya masih tinggi ya, jadi ya kalau sekarang setelah egonya sudah turun," imbuh Kalina Oktarani.

Ke depannya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan bekerja sama untuk saling meredam emosi masing masing. "Insya Allah ke depannya bisa lebih baik lagi kalau ada masalah kami nggak pakai emosi tinggi," ujar Kalina Oktarani. Sementara itu, meski sudah berdamai, Kalina Oktarani rupanya belum pulang ke rumahnya bersama Vicky Prasetyo.

Ia memutuskan tinggal, merawat sang ibu yang sedang sakit untuk sementara waktu. "Cuma beberapa hari ini memang Kalina diminta untuk mendampingi Ibunya." "Kalau pulang mah sebenarnya bukan rumah aku, rumah kita, kan rumah tangga."

"Jadi, tidak ada rumah aku, rumah dia, rumah kami, dia mau pulang kapan pun silahkan," ujar Vicky Prasetyo. "Tetapi kan dia masih memilih untuk merawat Ibunya karena kan kondisinya Insyallah dalam waktu dekat akan mau ada tindakan." "Sekitar tanggal 22 (Juni), mau dioperasi."

"Jadi memang inilah, butuh pengawasan lebih baik. Gitu saja sih," lanjut Vicky Prasetyo. Kendati demikian, mantan suami Angel Lelga itu akan menyempatkan waktunya mengunjungi sang istri di rumah mertuanya. Seperti diketahui, Kalina Oktarani sempat membuat kehebohan lantaran keluar dari rumah meninggalkan Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengaku kesal setelah tahu bakal diceraikan. Menanggapi hal itu, Vicky Prasetyo sebagai sang suami membantahnya. Dia menegaskan tidak pernah berniat menceraikan dan mengusir Kalina Oktarani dari rumah.

Sampai akhirnya Kalina Oktarani meminta maaf. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.