Jessica Iskandar mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa Nia Ramadhani diamankan polisi karena kasus narkoba. Terlebih lagi saat ini dirinya sedang berada di Bali dan jauh dari kediaman Nia Ramadhani di Jakarta. Ia tak bisa langsung memeriksa kebenaran kabar tersebut saat itu. "Itu tuh aku bener bener baru bangun lagi mau breakfast, terus aku kaget (dapat kabar)," ungkapnya.

Sebagai sahabat Nia Ramadhani, orang orang pun banyak yang bertanya ke Jedar apakah kabar tersebut benar. Mantan kekasih Richard Kyle itu mengaku banyak mendapat pertanyaan soal inisial yang sempat dibeberkan polisi pada Kamis pagi. "Kabar yang aku denger itu sekitar jam 8 pagi itu aku dapet teks dari temen aku," katanya.

"Mereka nanyain berita terkait atas inisial terkait bener apa nggak," tutur Jedar. Kini Jedar hanya bisa mendoakan yang terbaik dan berharap agar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa melalui masalah ini dengan tegar. Sekedar informasi, Nia Ramadhani diamankan dengan barang bukti beru satu klip sabu seberat 0.78 gram dan satu buah alat hisap atau bong.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.