Hingga kini Rey Utami sama sekali tak mengetahui keberadaan suaminya, Pablo Benua. Padahal, Pablo Benua sudah keluar dari Rutan Cipinang setelah menerima asimilasi. "Dia bilang sih di Jakarta tapi aku belum tahu lokasi tepatnya di mana," ujar Rey Utami seperti dikutip dalam kanal YouTube Beepdo, Selasa (12/1/2021).

Rey Utami mengaku, kini hanya bisa menunggu kepulangan Pablo Benua ke rumah. Pasalnya, Pablo Benua sudah mengirimkan voice note yang menyatakan bakal pulang seminggu atau dua minggu ke depan usai menjalani proses asimilasi. "Kalau kita nyari nyari enggak tahu alamatnya kan, pusing juga. Lebih baik tunggu aja di rumah mudah mudahan dia bisa ketemu," kata Rey Utami.

Namun, Rey Utami mengatakan, anak anaknya sudah sangat rindu dengan ayahnya, Pablo Benua. "Anak anak juga udah kangen, saya juga kangen. Udah lama enggak ketemu, dia tampangnya kayak apa. Apa lebih gemuk, apa lebih kurus, rambutnya seperti apa, udah lama enggak ketemu pengin melepas kerinduan," ungkap Rey Utami. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.