Begini respons Luna Maya saat Sophia Latjuba tak sengaja sebut laki laki dengan inisial A. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube TS Media, Selasa (11/5/2021). Dalam kesempatan itu, Luna Maya dan Sophia Latjuba membahas mengenai asmara.

Secara gamblang, mama Eva Celia ini mengaku tidak terlalu pemilih dalam menentukan pasangan. Akan tetapi, ia juga tak serta merta menerima begitu saja laki laki yang sedang mendekatinya. Unfortunately , I'm not (pemilih) nggak, nggak. Nggak siapa pun juga," kata Sophia Latjuba

Kemudian Luna Maya membuat pertanyaan lebih spesifik untuk Sophia Latjuba. Ia bertanya sang artis lebih memilih sosok yang lebih muda atau seumuran. "Sekarang kalau yang bikin getaran itu yang lebih muda atau seumuran?," tanya Luna Maya.

Sementara itu, Luna Maya sendiri memilih brondong dibanding laki laki seumuran atau lebih tua. "Kalau aku jelas, yang lebih muda. Ada banyak," tambahnya. Sophia Latjuba tak mempermasalahkan pilihan Luna Maya dan malah mendukung keputusan itu.

Karena menurutnya, model 37 tahun itu sangatlah cantik, pintar, serta menawan. Luna Maya pasti merupakan seorang perempuan yang diidamkan oleh sesosok laki laki. Beautiful , gorgeous , smart , dapat cowok and you were the dream of these guys dong," tutur Sophia Latjuba.

Saat ingin menjelaskan perkataan itu, tak sengaja ia menyebutkan sosok laki laki dengan sebutan si A. "Ini ekspektasinya si A," imbuhnya. Setelah mengucapkan itu, Sophia Latjuba langsung terdiam dan melihat ke arah Luna Maya.

Dalam hitungan beberapa detik, ruangan sempat hening hingga tawa mereka lepas. Mereka pun baru menyadari bahwa Sophia Latjuba baru saja mengucapkan si A. Diduga itu merujuk pada mantan kekasih mereka berdua, .

Yang mana diketahui, dua perempuan ini memiliki mantan kekasih yang sama. Akan tetapi memang lebih dulu berpacaran dengan dibanding Sophia Latjuba. Lantas artis 50 tahun ini langsung meralat ucapannya dan mengganti dengan inisial si B.

"Oke ekspektasinya si B," ucap Sophia Latjuba. Tak sampai di situ, Luna Maya justru menambahkan dan mengubah inisial mantan kekasihnya bukanlah A. Melainkan N yang merupakan nama asli dari , Nazril Irham.

"Tapi nggak lho, namanya 'kan N. Jadi mau yang A atau N," jelas Luna Maya. Lantas Sophia Latjuba melanjutkan ucapannya yang sempat terpotong. Ia menerangkan laki laki yang mendapatkan perempuan seperti Luna Maya, terkadang tidak menghargai.

"Mereka kalau udah dapetin, mereka take it for granted biasanya," ungkap Sophia Latjuba. Mendengar ucapan Sophia Latjuba, Luna Maya langsung menyinggung diduga pernah diperlakukan seperti itu. Keduanya pun langsung saling sahut sahutan, sampai diminta agar lebih baik membagikan cerita.

Namun mantan istri Indra Lesmana itu merasa kesal apabila kehadirannya seperti tak dihargai. "Masa kamu digituin, Shof," ujar Luna Maya. "Masa juga digituin sih Luna, kesel banget ya," tandas Sophia Latjuba.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.