Sekarang ini, menjual mobil bisa dilakukan dengan lebih mudah. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan ialah melakukan Titip Lelang dengan menggunakan layanan IBID-Balai Lelang Serasi. Titip Lelang adalah layanan yang dimiliki IBID.

Dengan menggunakan fitur atau layanan ini, kamu dapat menitip jual kendaraan bekas di lelang IBID. siapa saja dapat menggunakan fitur Titip Lelang di sini, baik perorangan atau perusahaan. Namun, tidak sedikit orang yang cemas ketika menjual mobil dengan menggunakan layanan pihak ketiga.

Salah satu hal yang ditakutkan adalah harga mobil akan jatuh. Tetapi, dengan menggunakan IBID, semua beda. IBID mempunyai standar khusus untuk menentukan harga dasar mobil yang nantinya dijual. Besaran harga tersebut disesuaikan dengan tipe, merek tahun serta kondisi kendaraan.

 

 

Fitur Titip Lelang IBID

IBID sekarang dapat membantumu untuk menjual mobil lama yang kamu miliki. Kamu dapat menjual mobil bekas dengan lelang di IBID. Program ini memiliki nama Titip Lelang. Berikut langkah mengikuti Titip Lelang yang bisa kamu ikuti:

  1. Download Aplikasi IBID di Google PlayStore, AppStore maupun di Huawei AppGallery. Kamu juga bisa megunjungi website IBID
  2. Isi seluruh formulir Titip Lelang yang disediakan
  3. Bawa unit mobilmu ke cabang IBID paling dekat untuk dilakukan inspeksi oleh Petugas Astra Car Valuation
  4. Sesudah proses inspeksi selesai, nantinya petugas akan memberikan rincian mengenai detail kesehatan mobil serta rekomendasi harga dasarnya
  5. Bila sudah sepakat, mobil bekas tersebut bisa langsung dilelangkan sesuai dengan jadwal terdekat IBID.

Titip Lelang Menggunakan Flash Auction

Selain menggunakan metode tersebut, kamu juga bisa Titip Lelang dengan metode Flash Auction, dengan menggunakan metode Flash Auction, mobil yang kamu miliki bisa langsung dijual sesudah selesai dilakukan inspeksi oleh tenaga ahli dari Astra.

Nantinya, mobil dapat segera dilelangkan di hari yang sama, sehingga kamu tidak perlu menunggu jadwal regular yang dimiliki IBID. Dengan menggunakan metode ini, mobilmu juga akan mendapatkan harga yang sangat kompetitif.

Bagi kamu yang berada di Jakarta, kamu dapat mengikuti lelang mobil Jakarta. Selain itu, IBID juga memiliki sejumlah promo Titip Lelang Flash Auction, seperti:

  • Voucher cashback yang mencapai jutaan rupiah, voucher ini nantinya diberikan dalam bentuk saldo e-wallet
  • Gratis pick up unit, sehingga kamu tidak perlu membayar biaya untuk pengambilan unit di lokasi
  • Fee hanya 2,5%, fee biaya Titip lelang hanya 2,5% dari sebelumnya 5%
  • Gratis hingga 4X biaya parkir.

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Kamu dapat menjual mobil sekarang dengan cara Titip Lelang IBID. rasakan kemudahan menjual mobil dengan sensasi yang mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, kamu dapat mengunduh aplikasi IBID di Google Play Store serta AppStore.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.