Ada banyak pilihan investasi yang bisa dipilih pada saat ini. Terutama di masa sekarang ini dimana investasi dalam bentuk Bitcoin semakin banyak diminati. Tentu saja seiring keinginan untuk berinvestasi pada instrumen tersebut, timbul rasa ingin tahu yang mendalam dari investor terkait dengan bagaimana cara mendapatkan Bitcoin dengan cepat dan mudah.

Nah, kabar baiknya, rupanya selain membeli pada saat harga Bitcoin hari ini, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan instrumen investasi ini. Bila ingin mengetahui lebih lanjut, simak saja penjelasan berikut di bawah ini. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan Bitcoin secara aman dan tepat.

1. Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mining Bitcoin

Mining Bitcoin adalah proses penggunaan komputer atau perangkat khusus untuk memverifikasi transaksi Bitcoin dan menambang blok baru. Dengan melakukan mining, Anda dapat memperoleh Bitcoin sebagai imbalan untuk kontribusi Anda dalam jaringan Bitcoin.

Ini adalah salah satu langkah dan cara yang banyak disukai oleh para investor. Namun masalahnya banyak yang masih awam terkait dengan cara mining tersebut. Sehingga ada banyak resiko yang mungkin terjadi apabila memutuskan untuk berinvestasi dengan jalan tersebut.

2. Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Menerima Pembayaran dalam Bitcoin

Jika Anda memiliki bisnis online atau offline, Anda dapat mulai menerima pembayaran dalam Bitcoin sebagai metode pembayaran. Dengan demikian, Anda dapat mengumpulkan Bitcoin sebagai pembayaran atas produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Meskipun saat ini masih belum banyak yang memilih untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara tersebut, akan tetapi tidak ada salahnya mencoba untuk memulai cara ini. Selain lebih aman juga tentu saja lebih bisa terpercaya.

3. Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Airdrops dan Giveaways

Beberapa proyek kripto menggunakan airdrops atau giveaways berupa Bitcoin. Di mana dalam proses tersebut mereka memberikan sejumlah Bitcoin atau token kripto kepada pengguna mereka secara gratis.

Jika ingin mendapatkan Bitcoin dengan investasi rendah, maka Anda dapat mengikuti airdrops ini untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Sehingga tidak banyak dana investasi yang harus diberikan di awal untuk cara mendapatkan Bitcoin.

4. Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Faucet Bitcoin

Faucet Bitcoin adalah situs web yang memberikan Bitcoin gratis kepada pengguna mereka sebagai imbalan atas menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Beberapa tugasnya cukup sederhana seperti misalnya menonton iklan atau mengisi survei.

Meskipun ada berita bahwa Bitcoin yang diberikan biasanya kecil, faucet Bitcoin dapat menjadi cara yang mudah untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Apabila dilakukan dengan tekun tentu saja lama kelamaan jumlah Bitcoin yang didapatkan akan dapat meningkat dengan cepat.

5. Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Trading Bitcoin

Anda juga dapat memperoleh Bitcoin dengan melakukan trading di platform pertukaran kripto. Dengan membeli Bitcoin pada harga rendah dan menjualnya pada harga tinggi, Anda dapat menghasilkan keuntungan dari perbedaan harga.

Adapun cara mendapatkan Bitcoin yang satu ini bisa dengan jalan memanfaatkan aplikasi Nanovest. Dimana di aplikasi tersebut, investor bisa mendapatkan Bitcoin mulai dari senilai lima ribu rupiah saja. Tentu ini adalah angka yang sangat kecil untuk bisa mencoba memulai investasi dalam bentuk Bitcoin. Sehingga tidak salah jika mengandalkan Nanovest untuk memulai investasi tersebut.

Dengan mempertimbangkan tips sebelum membeli Bitcoin dan mengetahui cara mendapatkan Bitcoin, Anda dapat mulai melakukan investasi dalam mata uang kripto ini dengan lebih percaya diri. Pastinya upayakan untuk bijaksana mengelola keuangan dan investasi tersebut. Supaya nantinya bisa mendapatkan hasil investasi yang paling maksimal untuk masa depan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *