Spyderbilt

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada awalnya Spyderbilt hanya memproduksi papan selancar. Namun, seiiring dengan berjalannya waktu, brand asal Amerika Serikat ini juga mulai memproduksi serta memasarkan item-item fashion yang kekinian. Dari sekian banyak item fashion yang dbuatnya salah satunya adalah celana jeans,

Celana jeans sendiri merupakan salah satu fahion item yang banyak digandrungi orang dari semua kalangan. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab celana jeans merupakan pakaian yang sangat fleksibel dan mudah dipadupadankan dengan atasan atau outer apapun.

Nah, bagi anda yang ingin tampil keren dengan menggunakan celana jeans, dalam kesempatan kali ini akan coba merekomendasikan 5 model celana jenis celana jeans untuk pria dari Spyderbilt sebagai berikut :

  1. Spyderbilt Regular Fit Jeans

 

Model celana jeans yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki tubuh besar. Adapun ciri khas dari jenis celana jeans ini adalah panggul yang berada di bawah pusar. Jika anda ingin membeli celana jeans model ini, maka perhatikan keterangan produk jeans terlebih dahulu. Selain itu, jangan memilih celana jeans yang memiliki efek washing dan stretch di bagian pinggangnya. Hal ini dilakukan agar celana anda tidak melar setelah dicuci dan akan membesar seiiring berjalannya waktu.

 

  1. Spyderbilt Loose Fit Jeans

 

Model jeans dari Spyderbilt ini akan membuat anda terasa longgar saat digunakan. Adapun kelebihan dar jenis jeans ini adalah bisa memberikan kenyamanan untuk bagian paha. Model celana jeans ini sangat cocok bagi para pria yang memiliki tulang panggul serta paha yang besar. Model celana jeans ini sempat populer di era 90-an. Bagi anda yang menyukai dengan street style wajib menggunakan celana jeans jenis ini. Anda bisa memadukan celana jeans ini dengan sneakers dan kemeja yang bisa menghasilkan penampilan yang sempurna.

 

  1. Spiderbilt Skinny Fit Jeans

 

Memang model Skinny Fit Jeans ini lebih cocok digunakan oleh kaum wanita. Namun tidak ada salahnya jika kaum pria pun menggunakan jenis celana jeans yang satu ini, terutama yang memiliki tubuh ramping dan tidak terlalu besar. Adapun ciri khas dari penggunaan model skinny fit jeans ini adalah memberi pinggul yang lebih berisi dan menonjolkan bentuk kaki yang ramping.

 

  1. Spiderbilt Stretch Fit Jeans

 

Dengan menggunakan celana jeans model ini akan membuat kesan klasik pada pemakainya. Karena memang celana jeans model ini sudah ada sejak tahun 1873 yang dirilis oleh pelopor pembuat celana jeans di dunia, yakni Levi’s. Dengan menggunakan celana jeans model ini akan membuat anda tetap merasa nyaman karena bisa menyesuaiakan dengan bentuk kaki anda. Adapun kelebihan dari model celana jeans ini adalah tidak akan terasa ketat dan menekan di kaki pemakainya. Untuk penampilan anda yang lebih klasik, anda bisa memadukannya dengan penggunaan sneakers atau sepatu boots.

 

  1. Spyderbilt Slim Fit Jeans

 

Model celana jeans yang satu ini banyak disukai oleh pria maupun wanita. Modelnya yang slim dan ngepas dengan bentuk kaki sehingga bisa menonjolkan bentuk kaki anda. Adapun ciri khas dari model celana jeans ini adalah menempel dengan sempurna di kaki, mulai dari paha hingga lutut. Selain itu, slim fit jeans ini berbeda dengan skinny jeans. Modelnya yang tidak seketat skinny jeans, sehingga akan tetap nampak macho digunakan oleh para pria. Celana jean model ini sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki bentuk kaki ramping dan tidak terlalu besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.