Mobil merupakan salah satu kendaraan keluarga yang cukup efisien dan dapat mempermudah mobilitas Anda. Seperti yang diketahui bahwa harga mobil tidaklah murah yaitu sekitar Rp 90 juta hingga ratusan juta rupiah. Yangmana angka tersebut tidaklah sedikit dan cukup menguras kantong Anda.

Namun bagi Anda yang memiliki dana pas-pasan masih tetap bisa memiliki mobil dengan cara melakukan kredit. Saat ini sudah banyak tersedia platform digital kredit mobil yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah platform kredit mobil SEVA yang menawarkan harga sangat terjangkau dan dijamin aman. Berikut cara melakukan kredit mobil di SEVA

Persiapkan Beberapa Hal

Melakukan kredit mobil tentunya akan berkaitan dengan perencanaan keuangan kedepan. Oleh karena itu Anda perlu menyiapkan beberapa hal sebagai berikut sebelum mengajukan kredit mobil di SEVA

  1. Siapkan dokumen pribadi yang dibutuhkan sesuai dengan persyaratan melakukan kredit mobil
  2. Sediakan uang muka sesuai dengan harga DP yang tertera di SEVA
  3. Pilihlah mobil dengan harga DP serta cicilan perbulan yang sesuai dengan budget Anda
  4. Tentukan masa kredit
  5. Lakukan simulasi kredit dan test drive

Kunjungi Situs SEVA

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi SEVA untuk mengajukan kredit mobil kepada SEVA. Kemudian setelah Anda menentukan pilihan mobil yang sekiranya sesuai dengan budget Anda dan tidak akan memberatkan Anda langsung saja pergi ke kolom pencarian.

Kemudian ketikkan merk mobil incaran Anda. Selanjutnya Anda bisa melihat-lihat tampilan serta memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh SEVA. Setelah menemukan mobil incaran Anda lebih baik jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu melalui fitur chat SEVA atau menghubungi contact person untuk memastikan spesifikasi serta kesediaan barang.

Setelah Anda yakin dengan pilihan Anda, pasti Anda sudah memiliki gambaran mengenai besaran DP serta cicilan lalu coba lakukan simulasi kredit terlebih dahulu sebagai perencanaan keuangan Anda kedepannya agar Anda semakin yakin dengan keputusan yang Anda ambil

Ikuti Instruksi Kredit Mobil SEVA

Setelah Anda berkonsultasi dengan pihak SEVA serta telah melakukan simulasi kredit mobil Anda bisa memanfaatkan fitur hitung kredit yang terdapat pada SEVA untuk memperoleh perhitungan keuangan yang lebih pasti lagi. Lalu Anda bisa segera memilih fitur Ajukan sekarang.

Kemudian Anda akan diarahkan untuk melengkapi berkas-berkas yang telah diperlukan. Jika Anda belum registrasi akun pada SEVA maka Anda akan diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu namun jika sudah Anda bisa langsung mengisi berkas-berkas yang diperlukan seperti nomor ponsel, foto KTP, slip gaji, serta informasi yang dibutuhkan lainnya.

Selanjutnya Anda akan diarahkan oleh SEVA untuk mengikuti test drive. Dalam tahap ini Anda hanya perlu mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh SEVA. Tenang saja instruksi yang diberikan oleh SEVA bersifat umum dan tidak akan memberatkan atau membuang waktu Anda.

Sampai pada proses deal Anda akan menyerahkan sejumlah DP sesuai kesepakatan kepada SEVA dan melengkapi berkas-berkas yang diperlukan. Dan terakhir setelah melalui beberapa proses Anda bisa membawa pulang mobil impian Anda dan bisa langsung digunakan.

Melakukan kredit mobil tentunya akan mempermudah keuangan Anda. Selain bisa mendapatkan kendaraan impian, kebutuhan sehari-hari juga dapat dipenuhi dengan baik. Untuk itu SEVA hadir untuk mempermudah proses kredit mobil Anda.

Melalui fitur Instant Approval yang ada di SEVA Anda dapat melakukan pembelian mobil dengan aman dan nyaman serta bisa menentukan jumlah cicilan dengan memanfaatkan fitur kalkulator kredit. Yuk tunggu apalagi segera kunjungi website resmi SEVA sekarang juga!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.