Natasha Wilona bantah bahwa dirinya adalah artis inisial N yang melanggar protokol kesehatan. Namun karena beritanya sudah beredar dan banyak yang menyangka bahwa sosok itu adalah dirinya, Natasha pun melakukan klarifikasi. Ia tak tahu siapa sosok artis inisial N yang dimaksud oleh pemilik akun Instagram @agoeslim88 dalam unggahan Instagram Story nya.

"Aku juga nggak merasa inisial N itu aku. Cuman karena aku peduli sama orang yang konsen ke aku jadinya aku klarifikasi," ujar Natasha Wilona dalam jumpa pers virtual, Selasa (6/7/2021). "Aku gatau siapa ya yang bertanggung jawab, kalau mau tahu siapa N itu bisa nanya kepada yang unggah story itu," tegasnya. Natasha Wilona sendiri merasa bahwa tak jadi masalah jika ada pihak pihak yang membuat cerita tak benar tentang dirinya.

Namun ia memiliki sebuah bukti soal hasil tes SWAB PCR yang menyatakan bahwa dirinya negatif. "Kalau aku pribadi sebenernya kalau orang mengarahkan ke aku atau membuat cerita gak benar ke aku yaa terserah," ungkap Wilona. "Tapi karena dengan adanya bukti SWAB (negatif) ya udah ada bukti sebenarnya," katanya.

Sekedar informasi, akun sosial media Instagram @agoeslim88 membuat unggahan yang menceritakan pengalaman temannya sebagai fotografer sebuah brand. Dalam unggahannya akun tersebut menuturkan bahwa ada artis inisial N yang hasil tes antigen di lokasi dinyatakan positif, namun tetap memaksakan diri untuk syuting dan jalani pemotretan. Akun tersebut juga mengatakan bahwa ibunya yang juga sebagai manajer marah marah karena anaknya dilarang untuk syuting.

Warganet pun merujuk pada sosok Natasha Wilona karena akun @cindercelsi menyebut artis N itu adalah Natasha Wilona. Namum setelah Wilona membantah tudingan tersebut lewat unggahan di Instagram, akun @cindercelsi itu langsung menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.