varian Promag

Sakit maag memang rentan menyerang siapa saja, apalagi untuk mereka dengan pola makan yang buruk, sering kali tidak teratur ketika makan, suka mengonsumsi makanan pedas, asam dan juga makan dalam jumlah berlebih.

 

Saat penyakit ini datang menyerang faktanya banyak orang yang sering kali mengabaikan gejalanya, apalagi ketika masih tergolong ringan, seperti diantaranya adalah nyeri pada ulu hati, kemudian juga sakit perut sampai dengan perut kembung. Padahal sebenarnya jika dibiarkan dalam jangka waktu lama, hal ini akan sangat membahayakan kesehatan. Apalagi ketika sudah masuk kategori maag kronis, maka patut waspada.

 

Segera obati gejala maag dengan Promag salah satu obat yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi Kamu. Karena ia termasuk obat maag nomor 1 yang ada di Indonesia. Banyak dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat yang memang sering mengalami gangguan lambung.

 

Apalagi pada dasarnya ia juga cukup mudah didapatkan di pasaran dengan harga relatif terjangkau. Obat yang satu ini nantinya memang akan bekerja secara cepat untuk mengikat asam berlebih dan juga menetralkan asam lambung, sehingga sensasi panas pada perut nantinya perlahan akan mereda.

 

Promag saat ini juga punya lebih banyak varian Promag yang dapat disesuaikan dengan selera Kamu, diantaranya adalah:

 

  1. Promag tablet, jenis produk yang paling umum dijumpai di pasaran. Jenis yang satu ini termasuk dalam tablet kunyah, sehingga untuk cara pakainya sendiri adalah dikunyah sampai halus, jangan khawatir karena rasanya memang tidak pahit sama sekali, justru ada sensasi mint disana. Dapat digunakan sebelum Kamu makan, tunggu sekitar 1 hingga 2 jam baru setelah itu boleh makan.
  2. Promag cair, bagi yang enggan menggunakan jenis Promag tablet karena harus mengunyahnya terlebih dahulu, maka Promag juga menawarkan solusi yang lebih praktis, diantaranya adalah dalam bentuk cair yang tinggal dikocok kemudian bisa langsung Kamu gunakan. Kandungan bahan yang ada didalamnya sendiri tak jauh berbeda dengan jenis tablet.
  3. Promag fruity, untuk anak-anak yang kesulitan menggunakan obat maag, coba jenis yang satu ini, dibekali dengan rasa buah enak rasa anggur dan pastinya juga tak terasa seperti kapur, sehingga nantinya akan disukai oleh buah hati. Efektifitasnya sendiri tak kalah jika dibandingkan dengan obat maag yang lain, hanya saja ia memiliki rasa anggur.
  4. Promag Double Action, butuh obat maag yang dapat bekerja 2 kali lebih cepat untuk mengatasi kondisi tersebut? maka tak perlu khawatir ada seri double action yang dosisnya memang dibuat lebih besar dibandingkan yang biasa. Cepat dalam mengatasi sakit maag hanya dalam hitungan menit saja, cocok dibawa kemana-mana.
  5. Promag Gazero Herbal, agak berbeda dengan jenis yang lainnya, karena varian ini dibuat dengan mengandalkan bahan-bahan alami seperti jahe merah, adas, kunyit, akar manis dan masih banyak lagi. bentuknya sendiri adalah cair yang bisa langsung konsumsi secara mudah, rasanya khas seperti jamu-jamu di Indonesia, namun tidak pahit.

 

Obati gejala maag dengan Promag sebelum nantinya bertambah parah, apalagi penyakit ini juga bisa jadi momok yang sangat membahayakan bagi tubuh, bahkan dapat memicu resiko terkena kanker jika tak segera diatasi hingga bertahun-tahun. Orang-orang yang sudah terkena maag harus mulai memperhatikan pola makan dan juga jenis makanan yang dikonsumsi, karena tidak bisa dipungkiri jika sewaktu-waktu gangguan kesehatan tersebut juga dapat kambuh kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.