Live streaming tv online Athletic Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol malam ini, live streaming di beIN Sports malam ini, penentuan juara LaLiga. Jornada 37 Liga Spanyol akan terhampar laga Athletic Bilbao vs Real Madrid di Stadion San Mames, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Kick off pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol dijadwalkan mulai pukul 23.30 WIB live streaming beIN Sports via Vidio..

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan tetap berbangga kepada skuat asuhannya meskipun pada akhir musim nanti gagal meraih titel juara Liga Spanyol. Baik Athletic Bilbao dan Real Madrid diprediksi akan memperagakan permainan terbuka guna mengusung tiga poin. El Real membutuhkan kemenangan guna menjaga asa bisa meraih gelar LaLiga, sekalipun itu tipis peluangnya.

Sedangkan Bilbao perlu poin maksimal untuk menjaga peluang bisa mengakhiri musim di zona Eropa. Terdapat dua skenario yang bisa saja terjadi pada akhir pekan ini digelaran LaLiga. Jika Real Madrid gagal meraih kemenangan atas Bilbao, maka dipastikan Atletico Madrid bisa langsung dinisbatkan sebagai kampiun Liga Spanyol.

Syaratnya, di laga lain Luis Suarez wajib mengalahkan Osasuna. Koleksi 83 poin yang nantinya bakal diraih oleh Los Rojiblancos tak mungkin terkejar lagi dengan sisa satu pertandingan. Namun jika skenarionya terjadi sebaliknya, Atletico Madrid kalah dan Real Madrid yang menang.

Maka pertarungan untuk perebutan gelar LaLiga dipastikan masih akan berlangsung hingga pekan pamungkas. Zinedine Zidane pun memahami situasi tersebut. El Real membutuhkan 'bantuan' Osasuna untuk menjaga asa guna bisa meraih gelar pada akhir musim.

Meskipun demikian, Zidane enggan menggantungkan nasibnya pada tim lawain. Menurut Entrenador asal Prancis ini, nasib yang bakal dialami oleh timnya berada di tangan mereka sendiri. "Kami hanya harus melakukan hal seperti biasa. Kami akan memberikan segalanya, itulah yang harus kami lakukan," terang Zidane, seperti yang dikutip dari laman Marca .

"Takdir tim ini (Real Madrid) berada di tangan kami sendiri, jelas perjuangan hingga akhir musim masih akan dilakukan." Sekalipun pada akhir musim hasilnya akan pahit bagi Real Madrid, Zidane bakal tetap bangga atas perjuangan Karim Benzema dkk. Alasanya jelas, Real Madrid mengalami musim yang tak menguntungkan sama sekali,

Memiliki jadwal laga yang padat plus skuat compang camping akibat badai cedera, nyatanya tak menghentikan El Real terus tampil kompetitif. "Hari ini saya lebih bangga karena kami mengalami banyak kesulitan, itulah mengapa saya mungkin lebih bangga (dari sebelumnya) tahun ini,” Sebagai contoh paling dekat saja, Real Madrid saat ini mengalami krisis pemain bertahan.

Setidaknya ada enam hingga tujuh pemain bertahan yang mengalami cedera. Di antaranya ialah Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Dani Carvajal, Lucas Vazquez, hingga Ferland Mendy. Saat ini, Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 78 poin. Madrid terpaut dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Nunez, Inigo Martinez, Oscar De Marcos; Jon Morcillo, Mikel Vesga, Unai Lopez, Alex Berenguer; Inaki Williams, Raul Garcia Thibaut Courtois; Miguel Gutierrez, Nacho, Eder Militao, Alvaro Odriozola; Casemiro, Luka Modric, Fede Valverde; Rodrygo Goes, Eden Hazard, Karim Benzema. Pukul 23.30 WIB

Real Sociedad vs Valladolid Alaves vs Granada Bilbao vs Real Madrid

Villarreal vs Sevilla Atletico Madrid vs Osasuna Getafe vs Levante

Betis vs Huesca Barcelona vs Celta Vigo Valencia vs Eibar

Cadiz vs Elche

Leave a Reply

Your email address will not be published.