xChainge Pertukaran Kripto Dengan Transaksi P2P Berbasis Blockchain

Posted on

xChainge – Sekelompok pendiri Rusia telah mengumumkan peluncuran proyek blockchain baru xChainge – pertukaran kriptocurrency terdesentralisasi global tanpa biaya komisi, tidak ada perusahaan mediator dan tidak ada KYC / AML. Platform xChainge baru adalah untuk menangani pertukaran aset kripto yang terdesentralisasi yang dibuat di blokade Ethereal. Platform ini akan beroperasi pada aplikasi dompet xChainge Wallet dengan antarmuka yang sangat sederhana. Selain itu, aplikasi akan menerapkan fungsi yang sebelumnya tidak tersedia bagi pengguna sistem kripto-mata uang, khususnya, konstruktor transaksi kompleks dengan aset kripto dan mekanisme dimana pengguna dapat dengan aman membeli dan menjual barang dan layanan nyata untuk kripto mata uang.

Jumlah transaksi pertukaran aset kripto tumbuh secara eksponensial. Secara global, volume perdagangan pada pertukaran kriptocurrency telah meningkat dari $ 100-200 juta pada awal 2017 menjadi $ 10 miliar per hari. Kapitalisasi aset kripto telah tumbuh lebih dari 13 kali, melebihi $ 200 miliar.

Namun, pasar aset kripto hampir tidak terlihat berbeda dengan pasar saham, yang kapitalisasi totalnya melebihi $ 60 triliun, atau pasar valuta asing, yang volume perdagangan hariannya di atas $ 5 triliun. Kurangnya metode pertukaran aset kripto yang mudah digunakan sebagian membatasi pertumbuhan.

Dompet dengan fungsi pertukaran built-in ditawarkan oleh beberapa solusi seperti Jaxx dan Exodus, namun didukung oleh layanan terpusat pihak ketiga.

Pertukaran terpusat memberikan transaksi yang cepat dan aman, namun hanya menawarkan daftar terbatas kripto dan bukti dan terus mendapat tekanan dari badan pengatur.

Sebagian desentralisasi pertukaran seperti EtherDelta dan Oasis DEX memungkinkan untuk menukar berbagai token ERC-20 tanpa verifikasi. Namun, pengguna mereka tidak terlindungi dari kehilangan dana.

Sekilas Tentang Platform xChainge

Platform P2P xChainge memungkinkan untuk melakukan pertukaran on-chain dari setiap token ERC-20 langsung dari dompet. Untuk melakukan pertukaran, pengguna dapat mengirimkan penawaran pertukaran untuk dipungut oleh pengguna lain, atau memilih tawaran yang ada untuk melakukan transaksi dengan segera.

Menerbitkan tawaran. Untuk menerbitkan penawaran, pengguna pergi ke bagian “Bursa P2P” di Dompet xChainge, memilih opsi untuk membuat penawaran, memilih jenis aset yang akan ditukar, memasukkan harga yang diinginkan dan tanggal kadaluwarsa, dan mengonfirmasikan penawaran tersebut. Kemudian penawaran tersebut dipublikasikan ke blockchain Ethereal.

Memilih penawaran Mereka yang ingin memilih penawaran yang ada dapat menyaring kemudian dengan jenis token, harga dan volume transaksi. Jika pengguna memilih penawaran, maka dikonfirmasi dan hasil transaksi dipublikasikan ke blokir Etereum.

Menggunakan smart contract builder. Pengguna memiliki kesempatan untuk membuat transaksi kustom yang didukung oleh kontrak pintar. Pembangun memungkinkan untuk mengatur harga, waktu eksekusi maksimum dan berbagai parameter.

Menggunakan platform cross-chain. Dengan menggunakan platform P2P rantai silang xChainge, pengguna Dompet XChainge dapat menukarkan ETH dan ERC-20 token untuk kriptocurrency lainnya. Saat ini, tidak ada solusi yang memungkinkan hal yang sama tanpa harus mempercayai pihak lawan. Untuk mengatasi kemungkinan sengketa, mekanisme mediator diperkenalkan. Mediator adalah pengguna xChainge yang mendapatkan token (XCH) untuk menyelesaikan konflik yang mungkin timbul di antara para pihak.

Dompet xChainge memungkinkan transaksi P2P dari aset kripto dari antarmuka yang mudah digunakan, mirip dengan aplikasi perbankan online populer. Semua fungsi platform tersedia dalam aplikasi Wallet xChainge.

xChainge Wallet untuk Windows akan diluncurkan pada Q1 2018, diikuti oleh aplikasi iOS dan Android di Q2 2018.

Fitur utama aplikasi Dompet xChainge meliputi:

  • Penyimpanan aset kripto yang nyaman dan terjamin;
  • Amankan pertukaran peer-to-peer;
  • Pembuat kontrak pintar yang mudah digunakan untuk transaksi pertukaran yang dapat disesuaikan sepenuhnya;
  • Resolusi perselisihan yang cerdas dengan bantuan mediator;
  • Membuat pasar kustom.
  • Dompet xChainge tidak memerlukan verifikasi dan memberi pengguna kontrol penuh atas aset mereka.

Sebagai alat pembayaran pada platform xChainge Token (XCH) diperkenalkan.

Penjualan Token xChainge

Token xChainge adalah token utilitas berbasis ERC-20 Ethereum yang digunakan pada platform untuk membayar layanan node Matcher dan membuat setumpuk simpanan keamanan Matcher. Ini dikeluarkan oleh dana nirlaba yang menciptakan platform xChainge.

Orang banyak dijadwalkan untuk berjalan antara tanggal 1 dan 25 Desember 2017. Tim memilih model lelang Belanda, mirip dengan Raiden Network. Pada awal crowdsale masing-masing token akan menelan biaya 0,05 ETH dan harga akan turun secara bertahap dari waktu ke waktu dengan tarif konstan.

Sebanyak 23.529.412 token XCH akan dihasilkan. Lengan keras lelang sama dengan 20.000 000 token XCH. Anda mungkin menemukan lebih banyak rincian tentang penjualan token satu halaman resmi proyek.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

 

 

Comments