uooMAG : Inovasi Penerbitan Majalah Digital Berbasis Blockchain

Posted on

uoomag

uooMAG – Budaya membaca tidak boleh luntur untuk semua kalangan. Membaca adalah suatu metode untuk mendapatkan informasi dengan mudah. Orang-orang yang rajin membaca akan mampu melihat dengan kacamata berbeda karena asupan informasi dan pengetahuan yang mumpuni.

Media bacaan sangat beragam sekarang ini. Para pembaca dapat memilih dengan altentif pilihan yang beragam. Mulai dari koran,majalah,buku-buku ataupun artikel secara online. Dengan smartphone yang ada ditangannya,orang-orang dapat dengan mudah mengakses informasi.

Perkembangan industri media mengalami kemajuan yang sangat pesat. Setelah banyak diterbitkan media online dalam bentuk aplikasi,sekarang muncul inovasi terbaru yang dipelopori oleh uooMAG. Inovasi ini berorientasi pada penerbitan sebuah majalah digital yang dengan mudah diakses melalui smartphone. Secara garis besar akan saya tuliskan pada artikel ini tentang apa,bagaimana dan potensi bisnis dari platform ini.

Profil uooMAG

uooMAG adalah platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi yang dioptimalkan untuk smartphone, di mana isi setiap majalah dipersonalisasi untuk pembaca, yang beroperasi dalam skala global.

Fitur utama dari platform penerbitan majalah digital yang terdesentralisasi uooMag adalah kemampuan untuk mengirimkan personalisasi konten ke setiap pembaca berdasarkan beberapa kriteria dasar, antara lain :

  • Jenis Kelamin
  • Rentang Usia
  • Pilihan Bahasa
  • Minat Tertentu
  • Lokasi 
  • Dan beberapa fitur lainnya

Baca selengkapnya di sini : Website atau Whitepaper

Layanan uooMAG

uooMAG mempunyai dua layanan untuk menjangkau pengguna,yaitu uooMag terdiri dari 2 bagian; Aplikasi Smartphone dan Platform Penerbitan yang Terdesentralisasi.

Aplikasi Smartphone

Aplikasi Penerbitan uooMAG dapat diunduh dari toko Apple iTunes, Google Apps Store atau Microsoft App Store. Aplikasi dioptimalkan untuk smartphone. Layanan aplikasi uooMAG ini mempunyai tiga fungsi,antara lain :

  • Untuk mengumpulkan preferensi pengguna – semua informasi dimasukkan secara manual dari daftar pilihan pengguna
  • Pembaca halaman offlline dari HTML5 / CSS memungkinkan untuk dibaca pada smartphone.
  • Opsi berlangganan,jadi pembaca bisa memilih untuk menerima isu lebih lanjut terkait apa yang diinginkan.

Platform Penerbitan yang Terdesentralisasi.

Pada platform ini mempunyai empat fungsi antara lalin :

  • Platform Penerbitan yang Terdesentralisasi >> Platform penerbitan uooMAG akan menghasilkan majalah HTML yang dipersonalisasi berdasarkan kriteria seleksi yang dimasukkan oleh pengguna
  • Pertukaran Global yang Terdesentralisasi >> uooMAG menggunakan desentralisasi global Freelance Exchange. Ini adalah pasar untuk semua freelancer untuk membuat konten Editorial, yang didirikan di Blockchain.
  • Platform Periklanan >> Konten iklan akan dikategorikan untuk kriteria pribadi yang spesifik
  • Sistem Keuangan >> Platform ini akan menggunakan sistem blockchain pada setiap transaksinya.

Cara Kerja uooMAG

Potensi Bisnis uooMAG

uooMAG mempunyai potensi bisnis yang bagus untuk masa depan. Proyek uooMAG ini akan menghasilkan pemasukan dari beberapa sumber,antara lain :

  • Penjualan Langsung (B2B dan B2C) >> uooMAG akan dijual secara langsung kepada B2B dan juga B2C yang mempunyai pelanggan minimal 10 ribu.
  • Penerbitan Cetak >> Layanan uooMAG diberikan kepada penerbit yang telah mempublikasikan majalah cetak kepada pelanggan.
  • Program Mitra Waralaba >> uooMAG disediakan untuk perusahaan pihak ketiga dengan pasar strategis atau lokasi geografis, yang kemudian menawarkan layanan kepada perusahaan b2b dan b2c, atau penerbit cetak yang ada.

Pemasukan uooMAG

Token uooMAG (UOO)

uooMAG dalam melaksanakan proyek dan kerja nya akan mengeluarkan sebuah token yang bernama UOO. Token ini dikeluarkan untuk memudahkan penggunaan pada platform uooMAG dan juga untuk menambah pemasukan kepada perusahaan yang nantinya akan digunakan untuk pengembangan platform penerbitan dan menjalankan rencana pengembangan usaha. Investor dan Pemegang token uooMAG akan mendapatkan keuntungan dari operasi bisnis. Keuntungan akan diberikan setiap tiga bulan secara rata. UOO akan diperdagangkan di bursa kripto untuk memungkinkan investor dan memungkinkan pemegang token mendapatkan keuntungan dari nilai tukar token uooMAG.

Penjualan Token

uooMAG membuka kesempatan kepada investor untuik berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan proyek ini supaya sukses apad masa depan. Partisipati tersebut dapat diberikan melalui pembelian token UOO pada saat ICO. Berikut ini adalah rincian tentang pelaksanaan ICO tersebut :

  • Nama token                 : UOO
  • Harga                          : 1 USD = 1 UOO
  • Waktu                         : 1 September  – 30 September 2017 (1 Bulan)
  • Jumlah token               : 20 Juta UOO
  • Metode Pembayaran   : Bitcoin, Ethereum dan Waves

Untuk bergabung silakan mengunjungi link di sini >> ICO uooMAG

Dengan artikel yang saya tuliskan secara singkat ini mudah-mudahan bisa memberikan pandangan dan alternatif untuk investasi masa depan. Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang proyek uooMAG ini bisa mempelajari pada link di bawah ini.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [TELEGRAM] [ANN]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH       : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments