Swapper : Platform Pertama Untuk Penangguhan Pajak Crypto

Posted on

Swapper Pajak merupakan sebuah faktor yang bisa dibilang membebani.Banyak sekali jenis pajak yang dibebankan.Misalnya saja pajak penghasilan,pertambahan nilai dan pajak bangunan.Untuk kripto,pajak dikenai untuk keuntungan saat melakukan penjualan.

Swapper dipimpin oleh Michael Kuhn (Pendiri), Matthew Yavorick (Pendiri), dan Marty Yavorick. Kuhn memiliki pengalaman akuntansi, keuangan, dan pengelolaan data selama puluhan tahun, sementara Matthew Yavorick memiliki 18 + tahun pengalaman manajemen proyek dan konstruksi di industri teknologi tinggi.

Marty Yavorick, sementara itu, adalah seorang pengacara yang menemukan bitcoin pada tahun 2013 dan mengabdikan kehidupan untuk investasi, perdagangan, dan pembelajaran tentang bitcoin.

Profil Swapper

Swapper adalah perantara yang memenuhi syarat blockchain pertama yang memenuhi syarat untuk pelaksanaan penundaan 1031 pajak tangguhan dengan cepat, mudah dan akurat. Layanan seperti ini ada sekarang. Namun, Swapper mentransfer layanan ke blockchain. Anda dapat menggunakan Swapper untuk mentransfer aset apa pun – dari kripto ke real estat – dan menunda pajak hingga 6 bulan.

Swapper menggambarkan dirinya sebagai “pertukaran sejenis” berdasarkan teknologi blockchain. Dengan menggunakan Swapper, Anda dapat memarkir dana Anda dengan bebas pajak dengan aman, menggunakan Swapper sebagai perantara yang memenuhi syarat untuk menunda kenaikan pajak modal secara legal atas investasi kripto kardiak Anda.

Tujuan Swapper adalah melindungi Anda dan keuntungan Anda. Untuk melakukan itu, Swapper menyediakan layanan yang dikenal sebagai “Perantara Berkualitas”. Karena status hukumnya sebagai Perantara Berkualitas, investor mata uang digital dapat menunda pembayaran pajak keuntungan atas keuntungan mereka – khususnya dengan menggunakan pertukaran “Like-Kind” 1031.

Situs web tersebut saat ini menerima pendaftaran burung awal untuk ITO-nya. Platform diumumkan pada bulan September 2017. Apakah Swapper hanya satu celah pajak raksasa? Apakah ini layanan yang sah? Mari kita lihat lebih dekat bagaimana cara kerjanya.

Sekilas Tentang Cara Kerjanya

Swapper menggambarkan dirinya sebagai “pertukaran sejenis” berdasarkan teknologi blockchain. Dengan menggunakan Swapper, Anda dapat memarkir dana Anda dengan bebas pajak dengan aman, menggunakan Swapper sebagai perantara yang memenuhi syarat untuk menunda kenaikan pajak modal secara legal atas investasi kripto kardiak Anda.

Situs web tersebut saat ini menerima pendaftaran burung awal untuk ITO-nya. Platform diumumkan pada bulan September 2017.

Tujuan Swapper adalah melindungi Anda dan keuntungan Anda. Untuk melakukan itu, Swapper menyediakan layanan yang dikenal sebagai “Perantara Berkualitas”. Karena status hukumnya sebagai Perantara Berkualitas, investor mata uang digital dapat menunda pembayaran pajak keuntungan atas keuntungan mereka – khususnya dengan menggunakan pertukaran “Like-Kind” 1031.

Apakah Swapper hanya satu celah pajak raksasa? Apakah ini layanan yang sah? Mari kita lihat lebih dekat bagaimana cara kerjanya.

Swapper adalah layanan berbasis blockchain otomatis untuk melakukan 1031 penangguhan pajak atas kripto yang ditangguhkan. Ini menghalangi kewajiban pajak langsung yang tercipta saat menukar satu aset dengan aset sejenis lainnya.

Keunggulan Platform Swapper

Layanan seperti ini sudah ada di dunia saat ini. Namun, Swapper membawanya ke blockchain.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang pertukaran 1031 sebelumnya, maka Anda tidak sendiri. Itu bukan masalah bagi kebanyakan orang sampai beberapa tahun yang lalu. Sebagai kriptocurrencies menjadi lebih populer, bagaimanapun, 1.031 pertukaran mulai digunakan lebih sering – terutama karena IRS secara resmi menganggap kripto sebagai “properti” dan bukan “mata uang”. Setelah IRS mengumumkan bahwa keputusan, kripto di kategorikan dikategorikan di kelas yang sama dengan real estat – bukan uang – yang oleh banyak orang dipandang sebagai hal yang baik.

Karena kriptocurrencies diklasifikasikan sebagai properti, ini memberi Anda dua keunggulan unik, termasuk:

Jika Anda ingin menggunakan kriptocurrencies sebagai uang, maka Anda tidak memerlukan seseorang untuk memberi tahu Anda apa yang Anda bisa dan tidak dapat digunakan sebagai pertukaran nilai.

Ini membuka kerah 1031, yang merupakan alat yang sangat populer yang digunakan oleh bank-bank besar dan investor real estat skala kecil, yang mengambil keuntungan dari properti dan menginvestasikan kembali 100% kembali ke investasi sejenis baru (seperti rumah lain).

Di situlah kekuatan celah 1031 (dan ya, ini adalah celah) ikut bermain: jika Anda berhasil mendapatkan keuntungan di pasar kripto di bawah kripto dan ingin “mencairkan” keuntungan itu, maka Anda dapat melakukannya tanpa membayar pajak – selama Anda menukarkan keuntungan Anda dengan aset “sejenisnya”. Anda bisa menghabiskannya di rumah lain.

Jika Anda tidak memanfaatkan celah 1031, maka penjual properti itu (itulah Anda, menjual bitcoin Anda) akan berutang pajak keuntungan modal pada saat penjualan.

Di situlah Swapper memberikan nilai: ini memberi kemudahan bagi Anda untuk menukar nilai dari bitcoin Anda ke investasi lain – seperti real estat dan properti lainnya. Misalkan Anda ingin menjual bitcoin seharga $ 8.000.

Jika Anda menjual bitcoin hari ini, Anda akan dikenai pajak capital gain 35% (dengan asumsi Anda adalah pencari nafkah tertinggi). Jika Anda melakukan swap 1031, Anda “menunda” pajak Anda dengan Swapper sebagai perantara yang memenuhi syarat. Anda menjual bitcoin Anda ke Swapper seharga $ 8.000, dengan $ 8.000 penuh dikreditkan ke akun Anda di Swapper.

Pada akhirnya, IRS menciptakan 1.031 pertukaran untuk mendorong reinvestasi oleh orang-orang, dan sebagai alat untuk membantu memperluas ekonomi pada tingkat mikro dan makro. Setiap warga negara AS dapat mengajukan formulir 1031 setelah sebuah acara kena pajak yang memenuhi syarat.

Saat ini, Swapper sebagian besar dilayani oleh warga negara AS (tentu saja, inilah satu-satunya orang yang dapat memanfaatkan jalan 1031). Di masa depan, bagaimanapun, Swapper mungkin menambahkan negara lain saat mereka mengenalkan undang-undang kripto-sentris mereka sendiri.

Bagaimanapun, Swapper menghasilkan catatan transaksi pada blockchain, sehingga memudahkan investor untuk melacak, mempersiapkan, dan mengajukan semua dokumen. Swapper juga menggunakan “kontrak pintar netral aset” untuk mencatat transaksi ini.

Itu berarti Swapper dapat digunakan untuk jauh lebih dari sekedar kriptocurrencies. Ini juga bisa digunakan untuk real estat, aset bisnis, pesawat terbang, karya seni, kekayaan intelektual, dan lainnya.

Penjualan Token Swapper

Penjualan token Swapper akan digunakan untuk mendanai pengembangan platform. Ada total pasokan 100 juta token SWAP. Penjualan tersebut memiliki target sebesar $ 37,750,000.

Tahap 1 dari penjualan token ini akan terdiri dari 1 juta token SWAP senilai $ 0,25 USD, sedangkan tahap 2 akan terdiri dari 75 juta token SWAP senilai $ 0,50 USD.

Kamu bisa membeli token menggunakan ETH, BTC, dan USD melalui transfer bank.

Swapper akan menyimpan 24 juta token SWAP (jumlah sisa dari total pasokan) untuk tujuan pengembangan dan anggota tim di masa mendatang. Setiap token yang tidak terjual akan ditempatkan dalam cadangan dan dikunci selama satu tahun.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER] [MEDIUM]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments