StartMining : Proyek Industri Penambangan Krypto di Rusia dan Eropa

Posted on

Startmining

StartMining – Ketika kita semua mendengar orang menyebut kata kripto,itu merupakan hal yang sudah familir sekarang ini. Dalam beberapa tahun terahir industri kripto memang menunjukan perkembangan yang sangat pesat. Di semua negara mulai banyak orang yang menginvestasikan uang mereka untuk terjun dalam industri ini.

Di mulai dari Bitcoin yang pertama kali menancapkan pondasi pertama kali untuk membangun mata uang digital ini. Kemudian sekarang kita mengenal banyak sekali jenis dari token kripto.Bahkan,dalam waktu satu minggu saja sudah ada puluhan jenis token baru yang dimunculkan.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan token kripto. Cara yang paling umum adalah dengan membeli pada platform yang disediakan. Kemudian ada juga dengan mengikkuti program bounty atau yang lainnya. Dan yang paling berpotensi adalah melakukan penambangan koin tertentu kemudian menjualnya hasil dari kegiatan pertambangan tersebut.

Karena dunia pertambangan kripto mulai banyak digunakan oleh banyak orang untuk emndapatkan kripto.Maka diperlukan sebuah terobosan untuk memfasilitasi pada penambang itu dengan baik. Start Mining akan memberikan layanan tersebut kepada semua penambang. Tujuannya ialah agar para pengguna platform ini mendapatkan hasil yang lebih banyak dari penambangan yang mereka lakukan.

Profil StartMining

StartMining merupakan rencana proyek penambangan kripto yang berfokus untuk wilayah sekitar negara Rusia dan Uni Eropa. Platform ini mempunyai ambisi untuk melakukan operasi pada 4.000 titik pertambangan dengan total kapasitas sampai dengan 680 Gh / s Ethash.

Ini merupakan angin surga bagi para penambang kripto. Sebuah inovasi yang akan membantu mereka untuk lebih memaksimalkan hasil dari penambangan. Dengan menggunakan platform ini maka pengguna akan mendapatkan layanan yang baik dan lebih praktis untuk digunakan dalam mendapatkan token kripto yang mereka inginkan.

StarMining goal

Penambangan Ethereum

Dengan kondisi industri kripto yang semakin segar seperti sekarang ini maka akan membuat industri ini semakin berkibar pada masa yang akan datang. Orang akan semakin mengenal dan menggunakan kripto untuk bertransaksi. jadi,menambang kripto mempunyai potensi keuntungan yang sangat bagus pada waktu yang akan datang.

Cloud Mining

StartMining juga akan membuka cloud mining. Ini merupakan sebuah layanan sewa alat pertambangan. Misalnya,ketika orang akan menambang sebuah kripto namun belum mempunyai peralatan yang memadai mereka cukup menyewa peralatan tambang tersebut. Peralatan yang mereka butuhkan untuk pertambangan kana disediakan pada platform ini.

Lingkungan yang kompetitif

Sebenarnya sudah banyak perusahaan yang melakukan penambangan kripto., tetapi rata-rata dari mereka menjual produk dan pelayananya dengan harga yang sangat tinggi. Supaya permasalahan tersebut bisa teratasi maka Start Mining akan mengeluarkan sebuah layanan yang tidak perlu menggunakan biaya yang besar. Pengguna akan dikenakan biaya yang relatif murah jika dibandingkan dengan platform yang sudah ada.

Model Bisnis StartMining

StartMining merupakan sebuah bisnis yang bergerak pada bidang penambangan kripto. Kekuatan finansial dari paltform ini adalah berasal dari operasi penambanagn kripto dan penyewaan alat pertambangan tersebut. Rencana dari platform ini ialah dengan cara mengekstrak berbagai jenis kripto berbeda yang sesuai dengan Equihash, Ini dilakukan untuk menghindari resiko apabila terjadi penurunan harga dari kripto tertentu. Dengan penambangan yang bervariasi maka akan meminimalisir resiko tersebut.

Jumlah keuntungan yang direncanakan dari kegiatan penambangan dan penyewaan tersebut untuk setiap titik pertambangan sekitar $ 800 per bulan. Untuk menjaga keuntungan yang direncanakan, kami akan secara teratur memperbarui peralatan dan berinvestasi meningkatkan kapasitas.

Pembangian keuntungan yang dihasilkan untuk waktu 2 tahun pertama adalah sebagai berikut :

  • Investor sebesar 40 %
  • Investasi peralatan sebesar 30 %
  • Untuk Perusahaan sebesar 20 %
  • Investasi dalam mata uang sebesar 10 %

startmining distribution

Skema operasi ini bersifat menyesuaikan dapat berubah sewaktu-waktu. Tahun pertama akan difoksukan untuk mengembangkan dan memperbaharui peralatan pertambangan dan dana yang didapatkan akan didistribusikan kepada investor.

StartMining akan menggunakan peralatan yang modern untuk menjalankan proyek ini. Dengan peralatan tersebut maka hasil yang didapatkan menjadi lebih banyak dan pada ahirnya akan berdampak baik untuk para penambang kripto yang tergabung dalam platform ini.

Token StartMining

Token StartMining merupakan sebuah token resmi yang dikeluarkan oleh platform Start Mining. Dividen akan diberikan kepada seluruh pemegang token sesuai dengan jumlah yang dimilikinya. Ini berarti bahwa token ini adalah saham dari platform StartMining.

Aturan pembagian hasil yang ditentukan oleh perusahaan akan menguntungkan para pengguna yang tergabung. Yaitu dengan memberikan 40 % dari keuntungan perusahaan selama satu tahun operasi.

Total token yang ada akan didistribusikan ke beberapa tahap dan beberapa pihak. Sebanyak 93% dari token dikeluarkan untuk pelaksanaan ICO, kemudian 2% untuk program bounty dan bonus, dan 5% lainnya untuk wasiat.

Pelaksanaan ICO

  • Nama Token : STMC
  • Harga             : 1 $
  • Waktu            : 15 September – 14 Oktober 2017
  • Target            : 500 000$ – 10 000 000$
  • Platform        : Ethereum (ERC20)

Bonus

  • 24 Jam pertama ICO sebesar 25 %
  • 2-7 hari pertama ICO sebesar 15 %
  • 7-14 hari pertama ICO sebesar 10 %
  • 15-30 hari pertama ICO sebesar 5 %

Tim StartMining

 

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [TELEGRAM] [SLACK]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments