Spectiv : Desentralisasi Industri Virtual Reality

Posted on

Spectiv Virtual Reality berkembang sangat cepat, mungkin berspekulasi Virtual Reality akan boom teknologi revolutioanry berikutnya. Industri VR memiliki pasar 1 milyar USD di tahun 2016 yang dapat meningkat menjadi 30 miliar + USD pada tahun 2020, dalam beberapa tahun ke depan VR akan menjadi industri dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Di zaman modern industri ini pasti akan meningkat dalam beberapa tahun ke depan dan spektif akan memainkan peran penting. Produksi teknologi VR fisik mungkin akan meningkat dua kali lipat dalam beberapa tahun ke depan.

Industri sedang mengembangkan teknologi yang memungkinkan keterlibatan VR arus masuk. Disini spective memanfaatkan perkembangan teknologi ini untuk menciptakan platform streaming VR yang berdedikasi. Dengan bantuan pemirsa virtual reality dapat terlibat dengan pengalaman ini dari mana saja. Pemirsa dapat menonton konser favorit mereka, acara apa pun dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan melalui kenyataan maya. Hal ini memungkinkan pemirsa untuk menonton acara live dari rumah atau dari mana saja dan mereka akan mengisi diri dalam suasana pertunjukan yang sama, dengan kenyataan maya.

Virtual Reality Streaming

Community Driven: Pengalaman VR disumbangkan oleh pengguna dari seluruh penjuru dunia. Pengguna biasa dapat menikmati pengalaman streaming dengan peralatan VR mereka sendiri.

VR Live Events: Pada pengguna Spectiv dapat mengalirkan acara favorit mereka seperti, acara olahraga, konser dan banyak lagi dari proyeksi kursi premium untuk perspektif yang benar-benar menarik. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membenamkan diri di atmosfer dengan VR.

Untuk acara ini Spectiv akan bermitra dengan organisasi hosting yang relevan.Konten VR Asli: Konten VR Asli dibuat oleh Spectiv. Isi akan diproduksi dengan teknologi Vr paling mutakhir dan tanggung jawab pengawasan konten adalah tim produksi Spectiv

Konsep Spectiv

Premis inti dari ideologi Spectiv adalah:

Pengiklan harus membayar pemirsa secara langsung untuk menonton konten merekaDan Anda harus mengakui, idenya agak jenius.Biarkan saya memasukkannya ke dalam konteks untuk menjelaskannya dengan lebih baik; Saat ini, pengiklan membayar platform pembuatan konten, mis. Youtube, untuk memasang iklan di situs mereka.

Tujuannya agar pemirsa seperti Anda dan saya melihat iklan mereka dan berpotensi membeli produk atau layanan mereka.

Dengan kata lain, orang biasa membuat konten (video) yang mereka pakai di Youtube untuk orang-orang seperti Anda dan saya untuk melihatnya. Youtube meng-host video untuk ‘gratis’ tapi pada dasarnya menagih kami dengan membuat kami duduk melalui iklan.

Di sinilah kekuatan Cryptocurrencies dan desentralisasi masuk.Spectiv mengusulkan bahwa penerbit, pemirsa dan kurator semuanya harus dibayar langsung oleh pengiklan.Model tradisional yang digunakan oleh Youtube adalah mengambil potongan 45% untuk diri mereka sendiri dan membagikan sisanya di antara biaya dan penerbit video mereka.

Namun, karena efisiensi platform Spektrum yang jauh lebih baik, Anda tidak perlu mengenakan biaya tinggi semacam itu, namun mereka akan mengambil potongan 10-15% dari iklan dan 85-90% sisanya akan mengarah ke penerbit konten, pemirsa dan kurator.

Pengiklan mencoba membuat pemirsa menonton iklan mereka sehingga benar-benar masuk akal bahwa pemirsa harus dibayar.Sampai baru-baru ini, ini tidak pernah mungkin terjadi. Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan mengapa saya mencintai Cryptocurrencies dan, yang lebih penting, teknologi blockchain di baliknya!

Jadi, kita sudah membahas betapa luar biasa Virtual Reality dan konsep inti dari Spectiv, sekarang mari kita beralih ke beberapa rincian yang lebih spesifik.

Kesimpulan

  • Pada akhirnya, mendapatkan pengguna adalah tantangan paling signifikan yang dihadapi oleh tim dan akan menentukan keberhasilan platform.
  • Saya tidak menawarkan nasihat finansial pada saluran ini; Saya hanya berusaha menyederhanakan dan menjelaskan proyek kepada investor.
  • Dalam kasus ini, saya akan mengatakan yang berikut; Jika Anda yakin Spectiv bisa mendapatkan cukup banyak pengguna dengan strategi yang disebutkan di atas, maka itu bisa menjadi investasi besar.
  • Jika Anda tidak yakin mereka bisa mencapainya, mungkin ada pilihan investasi yang lebih baik di luar sana untuk Anda.
 Website
 Whitepaper
 Announcment
 Facebook
 Twitter
 LinkedIn
 Slack
 Youtube
 Blog

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments