SocialMedia.Market – Platform Influencer Pasar Menggunakan Teknologi Blockchain

Posted on

SocialMedia.Market Teknologi Blockchain saat ini merevolusi berbagai industri yang berbeda. Sifat dinamis dari teknologi blockchain, yang dimulai dengan kripto yang sederhana, telah mulai memungkinkan pengembang inovatif membuat platform yang sangat mengganggu yang mengganggu sistem pasar tradisional.

Ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan dan menganalisis kampanye periklanan dengan pemberi pengaruh media sosial. Teknologi blockchain akan mempermudah penggabungan antara pengiklan dan penerbit. Ini akan menciptakan 100% pasar kompetitif yang aman dan transparan yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia untuk membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan.

Karena jumlah orang yang memiliki akses terhadap peningkatan internet dan karena jumlah waktu yang digunakan untuk mengakses internet oleh setiap individu terus mengikuti tren yang sama, banyak industri ditemukan menyesuaikan diri dengan dunia baru di depan mereka. Hal ini dapat dilihat dari perubahan bertahap dari konsep tradisional menjadi konsep yang lebih digital. Salah satu industri yang mengikuti dinamika era digital yang kita miliki sekarang adalah tanpa keraguan industri pemasaran.

Kondisi Yang Mendasari

Kembali pada hari itu, pendekatan tradisional terhadap pemasaran dianggap cukup. Alat pemasaran tradisional digunakan untuk menyebarkan kampanye dan layanan pengiklan atau produk seperti iklan tercetak, iklan tv, jingle, dan masih banyak lagi yang cukup. Namun dengan keterlibatan internet dan konsumsi digital yang semakin meningkat, sebuah pendekatan baru untuk menarik minat calon konsumen mereka sangat dibutuhkan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah, tidak diragukan lagi, dengan menggabungkan internet ke usaha pemasaran mereka.

Pesatnya perkembangan platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube menciptakan segudang peluang pemasaran untuk memamerkan sebuah produk. Statistik menunjukkan bahwa ada lebih dari 3,5 miliar orang mengakses akun media sosial mereka setiap hari. Angka yang mengesankan menunjukkan potensi bisnis untuk mendapatkan visibilitas merek dan mengubah lalu lintas menjadi penjualan. Karena lebih dari setengah penonton menggunakan blocker iklan, bangkitnya media sosial memberikan kesempatan yang tak tertandingi untuk mendapatkan visibilitas dan keterpaparan merek – pemasaran influencer.

Pada 2016-2017, strategi tersebut membuat sebuah pintu masuk yang besar, dengan merek-merek yang memperhatikan potensi bekerja dengan influencer di berbagai media sosial. Pada awal 2017 lebih dari 82% merek berencana melakukan setidaknya satu kampanye pemasaran influencer. Meski begitu, strateginya bukan tanpa downsides. Perusahaan sering dihadapkan pada kecurangan, ketidakpastian harga, dan transaksi yang rumit. Kemitraan dengan influencer biasanya cukup rumit, menghabiskan banyak waktu dan sumber daya.

Di situlah teknologi dan kontrak cerrdas blockchain datang untuk menyelamatkanu. Teknologi ini mampu menawarkan kontrol dan mengatur kekacauan hubungan influencer. SocialMedia.Market telah mengumumkan sebuah ekosistem berbasis blockchain yang akan menjamin keamanan dan transparansi di industri ini. Pasar akan tersedia untuk influencer yang mapan dan berkembang, serta merek dengan berbagai anggaran. Platform akan memungkinkan pembuatan, perencanaan, peluncuran, dan pelaksanaan kampanye pemasaran influencer dengan cara yang paling mudah.

Platform blockchain pertama untuk influencer marketing mengumumkan peluncuran kampanye ICO-nya. Penjualan token publik akan dimulai pada tanggal 16 November 2017. Presale akan dibuka dalam 14 hari sebelum tahap pertama.

Dalam dunia iklan non-efektif yang membuat pengguna frustrasi, perusahaan merasa sulit untuk menyampaikan pesan mereka dan mendapatkan eksposur merek yang tepat. Upaya periklanan tradisional menurun di setiap aspek. Ada begitu banyak kebisingan yang konsumen tutup secara besar-besaran dan ternyata iklan menggunakan solusi pemblokiran iklan. Namun, dalam penelitian baru-baru ini, orang dengan jelas menyatakan bahwa rekomendasi online dari seseorang di kalangan media sosial mereka dapat sangat mempengaruhi keputusan pembelian. Ini lebih berdampak daripada metode periklanan tradisional lainnya.

Perusahaan mulai memahami kunci pemasaran adalah apa yang orang lain katakan tentang sebuah merek, bukan apa yang dikatakan merek tentang dirinya sendiri. Dan sejauh ini efeknya dapat dicapai dengan pemasaran influencer sebagai saluran periklanan yang paling hemat biaya. Penelitian perusahaan mengungkapkan situasi pasar saat ini, di mana 59% perusahaan berencana untuk meningkatkan anggaran untuk pemasaran influencer tahun depan dan 76% mengatakan bahwa hal itu membantu untuk mendorong loyalitas pelanggan dan meningkatkan permintaan di masa depan.

Profil SocialMedia.Market

SocialMedia.Market adalah ekosistem terdesentralisasi pertama yang akan membantu menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan influencer media sosial dan melibatkan pelanggan dengan cara yang paling relevan. Platform tidak akan memiliki entry barrier dan akan mudah diakses bahkan untuk influencer mikro dan usaha kecil. Tujuan menyeluruh SocialMedia.market adalah membawa pasar iklan ke tingkat keamanan dan transparansi baru dan menciptakan generasi baru periklanan.

Socialmedia.market adalah platform baru yang diatur untuk merevolusi cara pemasaran online terjadi. Pada artikel ini, kita akan melihat platform Socialmedia.market dan mencari tahu cara kerjanya untuk membantu Anda menentukan apakah investasi layak dilakukan.

Mengatasi masalah interaksi bisnis dan influencer, proyek ini bertujuan untuk membuka situasi pasar yang layak dan memecahkan masalah kritis, seperti kompleksitas pembayaran, penentuan harga yang tidak pasti, kecurangan, kurangnya kontrol dan ketidakpatuhan terhadap kesepakatan yang dilaksanakan.

Selama beberapa tahun terakhir, iklan tradisional menjadi sangat tidak efektif. Cara orang memandang periklanan telah berubah dan dalam dunia beragam produk dan layanan, orang beralih untuk lebih mengandalkan apa yang dipikirkan orang. Pemasaran influencer menjadi solusi utama bagi pengiklan dan riset pasar menunjukkan bahwa industri akan semakin populer dan dengan perkiraan akan berubah menjadi $ 5-10 miliar pada akhir tahun 2020. Dimana SocialMedia.Market dapat menjadi satu arah untuk memberikan pemasaran influencer. kampanye dengan cara yang paling aman dan relevan.

Penelitian yang ada telah menunjukkan bahwa 90% konsumen lebih cenderung mempercayai merek yang mengiklankan melalui influencer dibandingkan dengan strategi periklanan lainnya. Pemasaran influensa lebih hemat biaya daripada iklan banner dan juga lebih dapat dipercaya untuk reputasi merek; Karena alasan ini, influencer marketing telah menjadi salah satu strategi yang paling populer.

Namun, pemasaran influencer tidak memiliki transparansi dan dengan sedikit peraturan yang belum diberlakukan, tidak jarang melihat agen dan scammers yang teduh mengambil keuntungan dari industri ini. Sampai sekarang, biaya agen dan intrik mengkonsumsi sebagian besar pendapatan influencer dan anggaran pemasaran merek.

SocialMedia.Market adalah platform desentralisasi untuk pemasaran influencer, yang akan menyelesaikan banyak tantangan industri pemasaran influencer. Platform ini bertujuan untuk menyediakan pasar yang mudah diakses, transparan, dan kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia sambil memungkinkan pemaparan pemirsa secara luas dan melibatkan konsumen secara efektif.

SocialMedia.Market akan menciptakan generasi baru iklan yang dapat diakses oleh jutaan pengguna dan influencer, startups, usaha kecil dan menengah.

Platform ini menawarkan keuntungan berikut kepada penggunanya:

  • 100% transaksi escrow aman diberdayakan oleh blockchain
  • Pembayaran global yang mudah, efisien, dan cepat
  • Platform donasi untuk blogger, pita, dan influenceKomisi agen yang menarik dalam platform
  • Transaksi berbiaya rendah dengan biaya operasi yang lebih rendah lagi
  • Sistem penyelesaian sengketa yang terdesentralisasi
  • Alat utilitas untuk memperoleh layanan pemasaran yang luar biasa, analisis premium, dan instrumen pengembangan

Layanan SocialMedia.Market

SocialMedia.Market platform mengotomatisasi penciptaan dan pengelolaan aktivitas pemasaran influencer, serta mendistribusikan pembayaran dari merek ke influencer. Fitur umum untuk kedua merek dan influencer adalah bahwa antarmuka pengguna untuk membuat atau menerima kampanye dirancang agar sesederhana mungkin.

Pengguna perlu melakukan tes verifikasi identitas untuk menjamin keamanan ekosistem. Identitas unik pengguna di SocialMedia. Platform pasar akan diverifikasi dan dicatat di blockchain yang secara efektif menghilangkan kemungkinan kecurangan atau penipuan. Untuk memastikan data pribadi aman, tim SocialMedia.Market memungkinkan autentikasi dua faktor (2FA) untuk login.

Untuk merek dan pengiklan

Pengiklan dan merek harus melalui proses verifikasi cepat untuk mengidentifikasi detail dan profil perusahaan mereka sebelum mereka dapat memulai kampanye atau terhubung dengan influencer.

Setelah verifikasi selesai, pengiklan dapat mulai menciptakan kampanye pemasaran influencer mereka. Kemudian pengiklan harus menentukan rincian kampanye untuk menemukan influencer yang paling sesuai. Faktor utamanya meliputi:

  • Saluran media sosial digunakan
  • Mulai, tanggal akhir, dan garis waktu kampanye
  • Wilayah, negara, atau kota kampanye
  • Anggaran dan perkiraan kampanye
  • File dan konten harus disertakan dalam kampanye
  • Informasi tambahan untuk kampanye
  • SocialMedia.Market juga menyediakan template bagi merek untuk dipasang dan dimainkan, serta tip cerdas untuk membantu kampanye pemasangan merek baru.

Setelah selesai, pengiklan dapat memilih influencer untuk melaksanakan kampanye mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan dua cara yang berbeda. Metode pertama adalah dengan membuat kampanye terlihat bagi semua influencer yang sesuai dengan target audiens; Perhatikan bahwa hanya pemberi pengaruh yang memenuhi syarat dan terverifikasi yang dapat mengajukan aplikasi.

Cara lainnya adalah membuat daftar personalisasi yang berisi influencer merek pilihan dengan menggunakan database platform, mesin pencari lanjutan, serta beberapa filter. Setelah daftar dibuat, kampanye akan dibagi dengan influencer pada daftar merek.

Bagi influencer

Influencer menerima tugas kampanye di SocialMedia. CRM terintegrasi dari pasar

Mereka juga dapat memilih sebuah tugas dari daftar pekerjaan terbuka oleh pengiklan, namun influencer hanya melihat tugas yang berhubungan dengan rincian dan keahlian mereka. Misalnya, seorang influencer di industri streetwear tidak akan menerima tugas untuk mempromosikan produk makanan seperti di luar niche mereka.

Sebelum menerima sebuah kampanye, influencer HARUS menyetujui persyaratan dan kondisi tugas. Percakapan, serta klarifikasi, dapat dilakukan dengan mudah di aplikasi messenger SocialMedia.Market yang terintegrasi. Begitu kampanye dikonfirmasi, kontrak cerdas dibuat untuk pekerjaan dan pemberi pengaruh tersebut harus menyelesaikan tanggung jawab mereka dalam jangka waktu yang dialokasikan oleh kontrak cerdas.

Praktik peluncuran penawaran koin awal, atau ICO, memungkinkan platform inovatif ini untuk mengakses sejumlah besar dana dari investor tanpa bergantung pada proses pembangkitan modal ventura tradisional yang lamban.

ICO baru yang menjanjikan bertujuan untuk mengatasi pasar pemasaran online dengan menyediakan influencer media sosial dengan kemampuan untuk mendapatkan keuntungan langsung dari pengaruh yang dapat mereka manfaatkan dari khalayak mereka, serta memberi pemasar cara untuk mengakses berbagai macam perbedaan. demografi yang ditargetkan seketika.

Mari Lihat Cara Kerja Socialmedia.Market

Survei menunjukkan bahwa lebih dari 70% blogger dan pemberi media sosial lebih memilih untuk bekerja secara langsung dengan merek, namun proses ini bisa menjadi sulit, karena sulit bagi influencer untuk menampilkan diri secara langsung ke merek yang mereka inginkan.

Platform Socialmedia.market menghilangkan hambatan masuk yang disajikan oleh iklan influencer media sosial, dan memungkinkan bisnis baru dan influencer untuk mengakses tahap awal kehadiran sosial.

Socialmedia.market menyediakan deposit escrow aman 100% berdasarkan token kripto yang unik, dan menjalin kemitraan yang cerdas antara merek dan influencer yang difasilitasi oleh Smart Contracts pada blockchain.

Socialmedia.market memungkinkan influencer untuk membuat kampanye promosi mandiri, menerima sumbangan untuk blogging dan streaming, dan membeli alat premium untuk pengembangan saluran dan analisis. Socialmedia Token yang digunakan pada platform Socialmedia.market berfungsi sebagai metode pembayaran dan menjamin transaksi yang mudah dan aman, serta memberikan penghargaan atas partisipasi penyelesaian perselisihan.

Merek dan agen dapat menggunakan Socialmedia.market Token untuk memperoleh bantuan pemasaran yang dipersonalisasi dan sangat efektif, serta agen komisi dalam platform dan alat analisis pembelian.

Pelaksanaan ICO SocialMedia.market

Platform Socialmedia.market akan beroperasi menggunakan Token Media Sosial, atau TPS. Ditempatkan sebagai token kompatibel ERC20, TPS akan dilepas dengan topi keras 30.000.000 token pada tahap pertama penjualan token Socialmedia.market, diikuti oleh fase kedua yang melepaskan 50.000.000 token.

Tahap pertama dan kedua dari Socialmedia.market ICO akan merilis 30% dan 50% dari total volume SMT, dengan 15% diperuntukkan untuk fungsionalitas inti platform dan 5% diperuntukkan bagi mitra dan anggota dewan penasihat.

Tahap pertama SocialMedia.market ICO dimulai pada tanggal 16 November 2017, dan diakhiri pada tanggal 20 November. Pada tahap pertama ICO, 1 ETH akan bersihkan 800 SMT.

Ringkasan Singkat Platform

Periklanan online adalah salah satu cara untuk mendulang keuntungan. Namun, 47% orang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan. Di sinilah influencer masuk. Sebanyak 74% pengguna online menggunakan jejaring sosial untuk menemukan dan meneliti produk dan layanan sebelum membelinya, dan, 49% pelanggan beralih ke pendapat influencer sebelum melakukan pembelian.

Meskipun influencer mendapatkan popularitas sebagai sumber pemasaran yang layak dan dapat diandalkan, konten yang disponsori tidak selalu berubah menjadi kompensasi moneter untuk mereka. Namun demikian, bisnis melihat nilainya sebagai 59% perusahaan bertujuan untuk meningkatkan anggaran pemasaran influencer mereka untuk tahun depan.

Dengan menggabungkan transparansi dan efisiensi teknologi blockchain dengan media sosial, influencer akan memiliki kesempatan yang aman dan sederhana untuk mendapatkan bayaran untuk membantu perusahaan dengan strategi periklanan online mereka. Pada gilirannya, perusahaan akan dapat bekerja lebih efisien dalam berkolaborasi dengan influencer. Ini adalah situasi win-win bagi kedua belah pihak dan cara paling efektif dalam berbisnis.

Seperti halnya digitalisasi secara keseluruhan, industri kripto juga berkembang dengan pesat, dengan semakin banyak orang melihat manfaat mata uang virtual dan ruang jaringan online. Ketika Anda menggabungkan kripto dengan meningkatnya budaya pengaruh sosial, Anda mendapatkan SocialMedia.Market – sebuah platform desentralisasi yang bertujuan untuk memfasilitasi interaksi langsung antara bisnis dan influencer.

Socialmedia.market adalah ekosistem terdesentralisasi pertama di dunia yang berfokus pada pembuatan, analisis, pelaksanaan, dan fasilitasi penemuan kampanye periklanan dengan influencer media sosial. Berdasarkan sepenuhnya teknologi blockchain, platform Socialmedia.market bertujuan untuk membangun metode interaksi yang transparan, aman, dan efisien antara para perupa dan blogger media sosial.

Platform Socialmedia.market sangat masuk akal mengingat tingkat ROI yang tinggi yang disampaikan oleh media sosial mempengaruhi pemasaran. Statistik terbaru menunjukkan bahwa setiap $ 1 yang dibelanjakan untuk pemasaran pengaruh media sosial menghasilkan $ 11,69 sebagai gantinya, mengakses lebih dari 3 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia.

Anggaran global untuk pemasaran media sosial di tahun 2017 lebih dari $ 77 miliar. Pengiklan sekarang menyadari bahwa lebih dari 47% pemilik perangkat desktop dan seluler menggunakan perangkat lunak adblocking yang membuat saluran iklan online tradisional berlebihan.

Socialmedia.market bertujuan untuk memanfaatkan 49% populasi online secara keseluruhan yang bergantung pada pendapat pemberi media sosial saat membuat keputusan pembelian. Agar sukses dalam destabilisasi dan penataan ulang media sosial pasar iklan influencer, Socialmedia.market akan membuat proses menjalin hubungan antara influencer dan merek yang sederhana, cepat, dan efektif.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER] [REDDIT

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments