Saifu Berusaha Menjembatani Kesenjangan Antara Mata Uang Cripto dan Flat

Posted on

Masih ada kurva belajar yang curam jika kamu ingin masuk kriptocurrency. Memang, karena token digital menjadi lebih umum, kita melihat peningkatan jumlah perusahaan yang ingin membuat transisi menjadi lebih mudah, namun tetap memerlukan tingkat “techiness” tertentu untuk benar-benar menyiapkan dompet kamu dan mulai bertukar koin – bahkan untuk Kita yang tahu apa yang kita lakukan itu bisa menghadirkan tantangan.

Tambahkan ke bagaimana betapa terputusnya keseluruhan proses karena kamu menambahkan bentuk lain dari kumpulan pemeriksaan, tabungan, dan sejumlah akun lain yang kamu gunakan, dan kamu mulai melihat alasan lain yang membuat kripto seperti itu. sebuah lompatan besar bagi orang non-tech.

Alasan Menggunakan Saifu

Pengumuman hari ini melihat Saifu menggelar modul keamanan perangkat keras Louisa Thales (HSMs) untuk memberikan layanan kriptografi yang melindungi layanan online dan mobile banking-nya. Dengan platform ini, Saifu mengklaim bahwa ini adalah layanan keuangan pertama yang menyediakan keamanan kelas bank ke dunia kriptocurrency. Sistem akan memastikan bahwa kriptografi kunci kriptokokus bergantung pada dibuat, dikelola, dan disimpan dengan aman.

Dengan menyediakan kemudahan penggunaan dan menawarkan lingkungan yang sangat aman, Saifu bertaruh kripto darurat akan memasuki kehidupan kita sehari-hari dengan cara yang lebih nyata daripada yang mereka lakukan saat ini.

Saifu berencana untuk mendapatkan lisensi perbankan penuh dan menyediakan platform antarbank yang lengkap untuk kripto di masa depan, serta menambahkan kartu kredit ke layanan dan rekening tabungannya yang dapat mengambil simpanan baik dalam fiat dan kriptourrency.

Saifu menggunakan crypto bersamaan dengan mata uang biasa yang mudah diakses, mudah dan aman untuk khalayak luas orang dan bisnis cerdas non-tech.

Layanan Terbaik dari Saifu

Perusahaan ini membawa keamanan kelas bank ke dunia kripto di kancah untuk pertama kalinya, dengan menggunakan kombinasi teknologi perangkat keras dan perangkat lunak untuk memberikan penyimpanan kriptocurrency yang paling aman yang ada saat ini.

Saifu adalah lembaga keuangan yang sepenuhnya diatur, dilisensikan oleh Bank Nasional Ceko, dan diaudit secara eksternal. Saifu mematuhi peraturan ketat KYC / AML untuk transaksi tradisional dan blockchain. Perusahaan menyediakan akun IBAN untuk kripto dan mata uang fiat di satu tempat, dan menghilangkan kompleksitas yang terkait dengan ekonomi kripto.

Layanan yang saat ini disediakan perusahaan meliputi rekening giro, transfer uang, pertukaran mata uang fiat dan kripto, kartu prabayar MasterCard, perbankan online dan aplikasi seluler.

Datang dari penjualan pra-penjualan baru-baru ini, perusahaan ini bersiap meluncurkan ICO penuh mereka pada tahap awal 2018, Saifu adalah satu perusahaan yang ingin meringankan kedua hal ini. Kemungkinan besar masih akan terjadi beberapa saat sebelum kemudahan perbankan tradisional sama dengan ekonomi digital baru, perusahaan seperti Saifu sedang berusaha membuat transisi menjadi lebih mudah.

Kombinasikan ini dengan tujuan Saifu untuk menawarkan kepada individu dan bisnis suatu cara untuk mengkonsolidasikan perangkat mereka yang berbeda menjadi satu hub terpusat, dan kamu memiliki sesuatu yang menjadi sedikit lebih dari sekadar dompet atau pertukaran lain.

Faktor kemudahan penggunaan terlihat dipikirkan dengan baik, dengan dompet dan layanan terlihat seperti banyak aplikasi perbankan tradisional. Untuk menambah tata letak yang disederhanakan, Saifu juga termasuk kecerdasan buatan ke dalam platform mereka.

Chat otomatis yang berbasis AI ini akan membantu orang berjalan melalui pengaturan akun mereka dan juga menghubungkan akun lain. Selain chatbots, perusahaan juga bekerja pada asisten AI yang dapat digunakan untuk merekomendasikan investasi potensial yang menguntungkan bagi pengguna.

Dengan kemampuan untuk mengintegrasikan data digital dan “dunia nyata”, ada juga kebutuhan yang lebih besar untuk keamanan dan peraturan tingkat atas. Saifu adalah institusi yang diatur sepenuhnya yang menganut banyak prosedur tipikal – termasuk peraturan Anti-Pencucian Uang dan peraturan Know You Customer (KYC).

Pengguna yang mendaftar mendapatkan akun IBAN dan memiliki akses ke fitur seperti kartu prabayar Mastercard, rekening giro, transfer uang, dan pertukaran fiat dan kripto.

Kesimpulan

Platform Saifu dirancang dan terintegrasi dengan HSMs Thales nShield untuk memberikan perlindungan kunci yang tinggi untuk digunakan dengan kripto. Dengan platform penjaminan yang tinggi ini, Saifu adalah layanan keuangan pertama yang mengantarkan keamanan kelas bank ke dunia kriptocurrency dan memastikan bahwa kunci kriptografis bergantung pada penciptaan, pengelolaan dan penyimpanan dengan cara yang paling aman.

Kompleksitas yang biasanya dikaitkan dengan kripto dan manajemen kunci kriptografi benar-benar tersembunyi dari pengguna, yang memungkinkan pelanggan menikmati semua manfaat kripto darurat tanpa memerlukan keahlian keamanan TI.

Meskipun bukan bank konvensional, Saifu tunduk pada persyaratan industri dan pemerintah yang sama yang berlaku bagi rekan-rekannya yang lebih tradisional, termasuk semua mandat dan peraturan privasi data pribadi dan informasi pribadi yang dapat diidentifikasi (PII).

Dengan menawarkan platform kokoh, tamper-resistant, FIPS-compliant yang melakukan enkripsi dan penandatanganan digital bersamaan dengan generasi dan perlindungan kunci, nShield HSM memastikan Saifu memenuhi audit peraturan dan persyaratan kepatuhan yang penting.

Selain manfaat arsitektural dan kepatuhannya, nShield HSM memungkinkan Saifu untuk mencapai skalabilitas, mencapai tujuan perusahaan untuk transaksi kecepatan tinggi dan siap untuk pertumbuhan pelanggan yang cepat.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [REDDIT] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA