Revolusi Transaksi Untuk Semua Orang Dari Platform HDAC

Posted on

Pada hari ini, sepertinya semakin banyak orang tertarik untuk mencari tahu tentang bagaimana Bitcoin ini ditambang. Ini mungkin datang dengan wilayah yang mempertimbangkan Bitcoin baru saja menjadi komoditas panas. Apa yang dilihat sebagai konsep mata uang digital dan sistem pembayaran sekarang membawa dunia terjangkit badai.

Mengetahui berapa banyak Bitcoin Hari ini pasti akan membuat rahang kolektif kita tidak percaya. Dimulai pada kira-kira 266 dolar untuk 1 Bitcoin, kripto-kardiak memang memiliki awal yang cukup sulit di awal. Kriptokokus selalu berfluktuasi, tapi definisi fluktuasi sekarang berbeda dari pada itu. Kembali pada hari, ketika kata itu digunakan, biasanya itu adalah untuk melukis gambar kerugian nilainya.

Nilai per Bitcoin memang turun dari 266 dolar menjadi sekitar 50 dolar untuk periode waktu tertentu. Tapi hal-hal yang telah berubah dengan jelas menjadi lebih baik. Maju cepat empat tahun kemudian, pada saat penulisan ini nilai Bitcoin telah meningkat menjadi 16.000 dolar. Perbedaan mencolok antara nilai Bitcoin dalam kurun waktu empat tahun ini memang mengejutkan. Bagi penggemar crytocurrency, kejutannya secara alami sangat menyenangkan.

Apakah kamu telah berinvestasi di Bitcoin sebanyak 5 dolar kembali pada hari itu, kamu pasti sudah 4 juta hari ini lebih kaya. Nilai yang luar biasa ini masih sulit dibungkus di benak sebagian orang. Tapi karena mereka masih mencoba untuk mengetahui konsepnya, isu potensial seputar kurangnya integrasi menjadi lebih jelas.

Tapi pertambangan Bitcoin tidak semudah yang dipikirkan banyak orang pada awalnya. Ada tingkat dedikasi dan kerja yang tidak ada yang cukup dibicarakan secara terbuka, memberi banyak orang perasaan bahwa setiap orang dapat melakukannya. Meskipun benar bahwa pertambangan adalah kegiatan yang dilakukan secara ketat oleh perangkat keras dan program, usaha dan investasi yang harus kamu lakukan dapat dengan cepat mengatasi kelebihan berat badan.

Inilah alasan mengapa penambang harus pintar dalam menghitung apakah Bitcoin yang mereka dapatkan justru akan bermanfaat dalam jangka panjang. Hanya karena proses dan perawatannya tidak hanya menghabiskan energi dalam jumlah besar, namun juga mempersingkat masa pakai perangkat dan perangkat keras kamu. Untuk mendapatkan keuntungan, kamu tidak dapat disangkal lagi harus mendapatkan lebih banyak Bitcoin untuk mempertahankan proses sekitar-jam.

Namun, terlepas dari sifat pertambangan Bitcoin yang kompleks, para penambang tidak harus mengubah pikiran mereka tentang keseluruhan situasi. Apalagi saat kabar tentang bagaimana Bitcoin ini pecah. Ya, nilai mengesankan per Bitcoin saat ini berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Pada tahun 2013, nilai fluktuasi digambarkan sebagai penurunan dari harga mulai dari 266 dolar menjadi 50 dolar.

Itu belum tentu terjadi pada Bitcoin sekarang. Nilai per Bitcoin masih berfluktuasi liar, namun jauh dari apa yang bisa kamu bayangkan. Beberapa minggu yang lalu nilai per Bitcoin tercatat sebesar 3.000 dolar, namun pada saat tulisan ini nilainya melejit hingga 16.000 dolar. Dengan nilai per Bitcoin yang mengesankan seperti itu, tak heran semakin banyak orang tertarik pada pertambangan.

Orang-orang tidak dapat disangkal tertarik pada nilai Bitcoin sekarang, dan bisnis begitu bersemangat untuk mendapatkan sepotong keuntungan. Bisnis lainnya sekarang menerima pembayaran di Bitcoin. Sementara jenis mata uang digital ini dianggap baru bagi mereka, mereka tidak menemukan kesulitan seputar pertukaran. Namun, salah satu tantangan penting yang sering mereka hadapi adalah kecepatan transaksi dan proses yang rumit.

Sebagai salah satu kekuatan pendorong dalam revolusi teknologi, HDAC telah lama mengerjakan sebuah solusi. Menyadari bahwa di masa depan masyarakat akan terhubung dengan inovasi digital yang terintegrasi ke dalam sistem ekonomi. Namun, untuk jangka waktu yang begitu lama, tampaknya ada masalah seputar integrasi. Yakni koneksi teknologi blockchain terbaru, semuanya dengan internet.

Ketika menyangkut interkoneksi perangkat, IoT tidak dipertanyakan. Pertumbuhannya yang masif selama ini memungkinkan sejumlah besar perangkat berbeda untuk menghubungkan dan memproses berbagai informasi dengan lancar. Namun, salah satu masalah terbesar ketika menyangkut IoT adalah kurangnya keamanan. Terlepas dari tindakan pengamanan yang diterapkan pada teknologi, pelanggaran hampir selalu terjadi dalam satu cara ke cara lain.

HDAC telah melakukan penelitian teliti tentang masalah ini. Hasilnya adalah solusi revolusioner yang mengatasi masalah seputar interkoneksi dan integrasi. Menggabungkan teknologi blockchain dengan Internet Things, HDAC memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada semua orang. Dan semua tanpa harus kompromi aspek keamanan dan keamanan yang disediakan oleh Blockchain.

Bagi para penambang, HDAC juga hadir dengan fitur unik yang menjamin peluang kamu dalam menambang Bitcoin untuk kamu sendiri. Dengan algoritma konsensus yang disebut ePoW, HDAC memiliki kemampuan untuk mengurangi monopoli dalam pertambangan dengan menerapkan konsep baru di dalamnya yang menampilkan jendela blokir. Dengan cara ini, kamu benar-benar dapat melawan penambang yang biasanya memonopoli keseluruhan proses dan mendapatkan keuntungan dari nilai Cryptocurrency yang semakin meningkat untuk diri mereka sendiri.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [REDDIT] [TELEGRAM] [LINKEDIN] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C