Quifas: Sebuah pertukaran crypto yang dibangun untuk setiap orang

Posted on

Menumbuhkan minat masyarakat dan meningkatnya pengakuan dan penggunaan crypto dapat meningkatkan kemungkinan pengguna mata uang digital untuk mendapatkan keuntungan lebih. Munculnya banyak token baru juga meningkatkan jumlah investor uang digital.

Namun seiring dengan semakin populernya teknologi ini, crypto juga memiliki beberapa masalah klasik (dan beberapa masalah baru). Quifas menyadari hal ini dan ingin memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi pengguna crypto.

Masalah dalam pertukaran crypto

Semakin tinggi popularitas blockchain dan cryptocurrency maka platform yang bergerak di bidang pertukaran kriptocurrency akan mengalami ‘down’ saat harus melakukan transaksi. Selain itu, masalah serius yang harus dihadapi di bidang kriptocurrency adalah pencurian yang dilakukan oleh para hacker. Blockchain memang mengedepankan keamanan dan terus memperbaiki hal itu, namun tetap saja, ada celah yang memungkinkan peretas masuk ke sistem keamanan.

Masalah yang tidak hanya dialami oleh pemilik platform, pengguna dan investor juga memiliki beberapa masalah serius. Mereka sering mengalami kesulitan mengetik karena harus mendaftar di banyak platform. Proses registrasi yang sulit dan verifikasi yang panjang sering kali menyebabkan pengguna melewatkan ‘puncak’ pertukaran. Pendaftaran dan verifikasi sebenarnya dibuat sebagai bagian dari keamanan, namun proses yang rumit akan merugikan pengguna dan investor.

Pengguna juga sering mengalami masalah dengan jumlah crypto yang ingin dimonetisasi. Sementara itu, banyak platform pertukaran crypto membatasi jumlah token (sangat terbatas). Hal ini jelas dapat menghambat atau menurunkan kemungkinan pengguna dan investor untuk memperoleh lebih banyak keuntungan dalam satu transaksi.

Misi Quifas

Quifas adalah salah satu platform yang ingin memberikan solusi terhadap masalah kripto yang ada. Quifas mengaku bisa melakukan transaksi lebih cepat. Quifas menyatakan bahwa mereka bisa melakukan lebih dari 2 juta transaksi per detik. Ini adalah sosok yang fantastis mengingat Quifas adalah platform baru. Quifas juga mengklaim bahwa mereka memiliki sistem yang memungkinkan pengguna dan investor kriptocurrency untuk mendaftar dan memverifikasi dengan cepat dan mudah.

Banyak orang cenderung meragukannya, namun sebagai platform baru, Quifas telah melakukan banyak penelitian dan pengembangan sistem di platform mereka. Konsep yang mereka bawa memungkinkan untuk dilakukan. Quifas sudah pasti mempelajari masalah ini dan mungkin telah berhasil menciptakan sistem baru yang bisa menampung semuanya.

Quifas juga mengklaim bahwa mereka memiliki sistem keamanan setara bank. Sistem keamanan ini jelas memiliki kemampuan lebih dalam menangkal serangan hacker. Dengan sistem keamanan seperti bank, Quifas dapat dengan jelas memberikan keamanan pada dompet penggunanya. Platform ini juga mengembangkan aplikasi yang bisa digunakan pada perangkat Android dan iOS.

Saat ini Quifas telah mampu melayani 250.000 pengguna per jam (dengan berbagai tingkat transaksi). Kemampuan ini telah meningkatkan jumlah pengguna Quifas. Pengguna dan investor Quifas meningkat dengan cepat pada 2017. Platform ini berhasil mendapatkan 100 ribu pengguna baru di kuartal keempat tahun 2017. Ini adalah awal yang baik untuk Quifas. Dengan semakin banyak pengguna dan investor, Quifas tentu bisa mempercepat pengembangan platform dan aplikasi yang baru lahir.

Bagaimana Quifas Bekerja?

Platform ini akan bekerja dengan cara yang sama dengan banyak pertukaran cryptocurrency yang sudah ada di pasaran saat ini. Anda harus menyetor dana anda di bursa dan anda akan bisa menukarkannya dengan pengguna lain yang juga ingin ditukar.

Quifas akan memiliki cryptocurrency dalam jumlah yang semakin banyak dalam daftar dan menjanjikan layanan pelanggan “luar biasa”, mulai dari dukungan 24 jam, dukungan multibahasa dan janji untuk menyelesaikan masalah apa pun dalam waktu kurang dari 24 jam. Infrastruktur perusahaan akan sangat terukur, sehingga platform akan terus meningkat dalam jumlah pengguna tanpa menutup pendaftaran.

Perusahaan juga menjanjikan verifikasi ID dan dukungan lintas platform yang cepat yang akan mengintegrasikan situs desktop dengan aplikasi untuk platform Android dan iOS. Akhirnya, pengguna juga dapat membaca grafik tentang pasar dan berita di situs sehingga mereka selalu dapat diberi tahu sebelum mereka memutuskan untuk membeli atau menjual jenis cryptocurrency apa pun.

Kesimpulan Ahir Quifas

Apakah Quifas merupakan investasi yang bagus? Mungkin. Ada poin positif dan negatif tentang Quifas dan negatif yang sedikit lebih besar. Poin positifnya adalah bahwa ini adalah pertukaran yang diciptakan oleh orang-orang dengan latar belakang di wilayah tersebut dan tampaknya cukup dapat dipercaya dan tanpa bendera merah yang mencolok.

Titik negatifnya adalah sepertinya tidak seperti ide yang sangat orisinil. Sayangnya, Quifas hanyalah kripto di pasar yang sudah memiliki banyak kandungan. Ini, sayangnya, bisa jadi agak bermasalah bagi perusahaan jika harus menonjol sehingga bisa menjadi lebih penting di pasar.

Jika kamu masih ragu apakah kamu harus berinvestasi di perusahaan ini atau tidak, berikan beberapa waktu dan pikirkanlah. Ada aspek buruk dan baik dari perusahaan ini, jadi kamu harus berhati-hati untuk mendapatkan hasil terbaik dari investasi ini.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA