Plentix dan Manfaat Utama untuk Semua Penggunanya

Posted on

Gagasan tentang platform khusus untuk program rujukan terdesentralisasi, seperti Plentix, mungkin tampak seperti perkembangan yang tidak penting, namun kamu akan terkejut melihat bagaimana perubahan dramatis keseluruhan ekonomi dan bagaimana bisnis menghadapi strategi pemasarannya.

Platform seperti itu sangat penting untuk bisnis, seperti juga bagi pelanggan dan pengguna akhir. Ini memecahkan beberapa masalah umum dalam pembelian barang serta memberikan mekanisme yang lebih baik dalam memilih produk atau layanan.

Manfaat Lebih Besar

Tentu, ada beberapa manfaat umum yang dapat diperoleh orang dari bergabung dengan platform Plentix. Pengguna yang berbeda bisa mendapatkan keuntungan yang berbeda untuk pengalaman personal mereka sendiri.

  • Untuk bisnis
    Setiap pemilik bisnis dapat menghemat cukup banyak uang untuk pemasaran karena mereka dapat fokus pada pasar yang ditargetkan dan tidak khawatir membuang-buang sumber daya berharga untuk promosi atau iklan yang tidak berguna
  • Untuk pengguna akhir atau pelanggan
    Mereka bisa mendapatkan saran atau masukan yang bagus untuk produk (atau layanan) yang akan digunakan. Mereka mendapatkan cukup wawasan dan pengetahuan untuk membuat keputusan yang lebih bijaksana dan lebih baik, serta menghindari pengeluaran uang dengan tidak berguna untuk hal-hal yang tidak mereka sukai atau butuhkan.

Selain manfaat masing-masing pihak, ada juga keuntungan lain untuk menuai, seperti:

  • Sistem yang terdesentralisasi, dimana tidak akan ada ‘bos hebat’ yang mengendalikan segalanya
  • Menguntungkan,di mana setiap orang bisa menggunakan, mengendalikan, dan menyesuaikan
  • Struktur inovatif dengan berbagai pilihan integrasi. Platform plentix dirancang untuk mendorong bisnis dan pengembang untuk menciptakan modul mereka sendiri dan mengembangkan strategi kreatif berdasarkan kondisi nyata di pasar
  • Jenis dan pilihan reward yang fleksibel. Bergantung pada bisnis yang mereka bisa kembangkan sendiri untuk memberi penghargaan kepada perujuk. Entah itu dalam bentuk kode token atau diskon yang dimonetisasi, atau apapun yang sesuai dengan keinginan bisnis.

Tentang token PTN

Setiap platform memiliki mata uang sendiri, termasuk Plentix. Dengan PTN sebagai mata uang utama mereka, pengaturan khusus telah dibuat untuk mengembangkan token ini dan juga adopsi masa depan yang lebih baik. Tim pengembang telah memutuskan bahwa mereka akan melepaskan sekitar 100.000.000 PTN, senilai sekitar $ 10 juta uang riil. Dari penggalangan dana, beberapa skema distribusi telah ditentukan, yaitu:

  • 30% didedikasikan untuk pemeliharaan dan pengembangan produk
  • 25% untuk pertumbuhan bisnis dan perkembangannya
  • 15% untuk pengembangan pemasaran dan pelanggan
  • 10% adalah untuk cadangan, terutama untuk tim pengembang
  • 15% untuk operasi
  • 5% adalah untuk masalah hukum

Investor yang berminat juga bisa ikut serta dalam peluncuran presale dan juga periode penjualan token reguler, yang saat ini masih berlangsung. Mereka dapat bertukar Litecoin, Ethereal, atau Bitcoin dengan token PTN ini. Cukup berkunjung ke situs resmi, klik pada link penjualan yang tersedia, dan ikuti petunjuk untuk membeli token.

Adopsi dan perawatan akan menjadi fokus utama pada pengembangan token, terutama setelah peluncuran dilakukan. Idenya adalah untuk menciptakan mata uang yang dapat diandalkan, terukur, dan stabil yang akan mempertahankan nilainya – jika memungkinkan, bahkan lebih tinggi lagi. Sebaiknya mulailah berinvestasi dengan Plentix sekarang daripada nanti, terutama saat harganya masih rendah.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA