PawnHero MeluncurkanMata Uang Digital Bernama Hero Token

Posted on

Hero Token – Startup Filipina terkenal yang sudah mengganggu industri Pegadaian, PawnHero, kini menciptakan ICO. PawnHero telah meluncurkan startup sejak tahun 2015, dan berkantor pusat di Singapura. Mereka mendapatkan dana bibit dari Hatchd Digital dalam putaran, dipimpin oleh investor malaikat Manny Ayala dan Nix Nolledo seperti yang ditulis di Forbes pada tahun 2016.

Oleh PawnHero, pengguna dapat mencantumkan barang-barang mereka yang ingin diposkan sebagai jaminan pinjaman. Nantinya, barang akan membutuhkan penilaian oleh PawnHero, dan kemudian mengatur barang pick-up gratis. Peminjam mendapatkan kartu PawnHero yang bisa digunakan sebagai kartu debit di ATM. Kartu-kartu itu terhubung ke akun mereka, dan segera mengkredit transaksi jika sudah selesai.

Sejak diluncurkan pertama kali, PawnHero mampu mengganggu industri Pegadaian. Industri Pegadaian Sebelumnya memiliki banyak pengalaman buruk sejauh ini. Dari apa penawaran PawnHero adalah, “suku bunga terendah di negara ini, dengan penilaian yang lebih adil, dan menerima agunan yang lebih luas”, kata Margandorff di Forbes.

Dengan proyek Hero Token ICOs, platform ini akan memperbesar layanan ke pasar keuangan global. Dari sekitar dua miliar orang di seluruh dunia, masih ada 40% yang tidak memiliki izin atau under-banked. Bahkan jika memiliki pekerjaan bergaji baik dan mampu terhubung ke internet, mereka seringkali tidak bisa mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau.

Implementasi Blockchain

Teknologi blockchain dikenal sebagai teknologi yang mengganggu, mungkin tampil di banyak segmen, termasuk industri keuangan. Platform Hero akan memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak memiliki label atau tidak diikat di seluruh Asia Tenggara.

Platformnya berbasis blockchain. Sejak tahun 2015, platform ini telah menjadi toko gadai online berlisensi pertama di Asia. Dengan platform tersebut, telah membantu ribuan orang Filipina untuk mendapatkan kredit akses jangka pendek. Dengan teknologi blockchain, ia akan menciptakan sistem yang lebih inklusif untuk mengganggu sistem keuangan. Dengan membiarkan orang mendapatkan akses termudah untuk mendapatkan kredit.

Di platform Hero, transaksi akan dicatat di blockchain. Ada juga sistem reputasi yang diambil dari pelunasan sehingga pengguna bisa memperbaiki reputasinya. Platformnya menggunakan blokade Ethereal dan kontrak pintar. Dengan kontrak cerdas Ethereum, itu akan mewakili prinsip pegadaian dasar.

Manfaat utama dengan menggunakan teknologi blockchain ini, karena platformnya mampu mengurangi ulasan manual, data re-entry dan juga rekonsiliasi sistem. Buku besar terdistribusi juga akan mengurangi risikonya, dan meningkatkan transparansi.

Tinjauan Pasar Potensial

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Google dan Temasek, diprediksi bahwa pada tahun 2025 ekonomi internet Asia Timur diperkirakan akan mencapai 200 miliar USD. Asia Timur memiliki PDB tumbuh kuat sebesar 2,5 triliun USD, sementara rata-rata global dengan koneksi mobile lebih tinggi, sekitar 124% dari rata-rata 103%.

Hanya ada 27% penduduk Asia Tenggara yang memiliki rekening bank. Kamboja sekitar 5%, Filipina juga memiliki tingkat penetrasi perbankan terendah di Asia. Di luar Metro Manila, yang tidak berpenduduk lebih dari 80% dari total populasi.

Asia Tenggara adalah wilayah internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Ini akan menjangkau lebih dari 480 juta pengguna internet yang diperkirakan akan mencapai tahun 2020. Indonesia adalah salah satu pasar internet dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Itulah sebabnya Asia Tenggara adalah pasar yang sedang berkembang, dan memiliki pasar potensial yang baik.

Penjualan Token

Hero Token menyediakan keanggotaan dan akses ke Hero Capital Market Platform. Platform Pasar Modal Pribumi, yang dulu dikembangkan dan diluncurkan, akan menjadi platform kolaborasi berbasis Blockchain untuk memungkinkan sekuritisasi produk keuangan sebagai isu penting dari peminjam di pasar Asia Tenggara kepada investor di seluruh dunia.

Nilai Token Pahlawan sebanyak 250.000 Ethereum (ETH) (setara dengan 50.000.000 Token Pahlawan). Jumlah akhir token Hero didefinisikan setelah akhir penjualan token berdasarkan jumlah kontribusi.

1 token HERO sama dengan 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 Hero token) .Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC) dan BitcoinCash (BCC), ETH Classic (ETC), Ripple (XRP), Litecoin (LTC), Gelombang (OMBAK)

Penjualan Token dimulai pada tanggal 1 Februari 2018 pada pukul 8 malam (GMT + 8) dan akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018, 8:00 (GMT + 8). + 10% token ekstra hanya pada tanggal 1 Februari (Hari 2) dan 2 Februari (Hari 3). Sebuah presen 24h diadakan pada tanggal 20 November 2017.

WEBSITE

WHITEPAPER

TWITTER

FACEBOOK

TELEGRAM

ANN

BOUNTY

 

Editorial : Namirah

Link  : Profil Namirah

 

 

Comments