OTPPay dan Teknologi Pembayaran Lebih Lanjut

Posted on

Di pasar saat ini, industri pembayaran mengharapkan untuk terus tumbuh dengan tingkat bunga yang sehat namun beberapa kekuatan pengganggu yang kuat mulai ikut campur dalam proses pembangunan. Tidak ada keraguan bahwa mata uang digital telah menangkap keingintahuan banyak investor, jurnalis dan masyarakat umum. Jadi, upgradasi dalam mata uang fiat menjadi crypto dapat membantu industri menyingkirkan masalah ini.

Dunia digitalisasi industri pembayaran memberi tahu aset cripto ke pasar pembayaran saat ini. Dengan demikian, kripto bencana menjadi fenomena global yang paling dikenal masyarakat dan perusahaan. Cryptocurrency adalah uang yang investasinya meningkatkan nilainya seiring waktu. Mata uang ini juga memungkinkan cakupan pembayaran yang cepat dan aman di seluruh dunia.

Cryptocurrency melahirkan pasar baru yang sangat dinamis dan cepat berkembang untuk spectaculars dan investor. Selain itu, mata uang ini berpotensi menyelamatkan bisnis dan industri jasa keuangan dari jumlah uang dan waktu yang luar biasa dengan menghilangkan perantara dan biaya yang tidak diinginkan.

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh industri yang terkait dengan Cryptocurrency adalah dalam mengubah kriptografi mereka menjadi mata uang fiat. Inilah salah satu isu yang paling rentan yang dihadapi oleh bisnis dan juga pedagang. Hal ini sangat sulit untuk menjual produk di pasar untuk Cryptocurrency mengetahui fakta bahwa pasar sangat fluktuatif.

Tentang OTPPay

Karena kenyataan ini, bisnis mungkin harus menghadapi masalah yang terlibat dalam kecelakaan pasar. Karena masalah ini, gagasan OTPPAY berkembang. OTPPAY ingin memecahkan masalah yang terintegrasi dengan pasar saat ini dengan menciptakan platform pertukaran Cryptocurrency yang luar biasa di mana pertukaran Cryptocurrency ke mata uang fiat akan menjadi lebih mudah.

Platform OTPPAY menjadi jembatan antara mata uang Cryptocurrency dan fiat. Fokus utama dari platform ini adalah membuat Cryptocurrency yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat awam. Selain itu, protokol platform ini akan menangani Biaya Per Second (CPS) dan Transactions Per Seconds (TPS) dengan menggunakan teknik pemerataan dan pertukaran nilai yang cerdas.

Jika kamu berpikir bahwa OTPPay hanyalah platform lain untuk mengatur pembayaran, mungkin kamu harus melihat lebih jauh ke dalam skema pengembangan dan rencana pengembangan proyek. Apa yang membuat platform ini berbeda dari yang lain adalah fleksibilitas yang ditawarkan dalam mengelola uang Anda. Entah itu mata uang fiat (uang riil) atau kriptocurrency, merasa bebas menggunakan cara apa pun yang Anda suka tanpa ragu-ragu atau bermasalah.

OTPPay dan Teknologi Pembayaran Lebih Lanjut

Kebanyakan orang sudah tahu atau mendengar tentang kriptokokus – banyak dari mereka sudah memiliki dompet crypto ganjalan mereka sendiri. Ini adalah cara baru dalam teknologi digital di mana kamu dapat mengirimkan uang, menerima uang, menyimpannya, membelanjakannya, berbelanja di sekitar, dan banyak lagi melalui sistem transfer sederhana. Ini hampir sama dengan pembayaran online, tapi dengan teknologi yang lebih baik.

Soalnya, saat kamu menggunakan akun perbankan biasa, bank-bank tersebut bertanggung jawab atas transaksi mu. Dalam crypto, di sisi lain, kamu bertanggung jawab atas transaksikamu sendiri. Apakah Anda ingin mencatat transaksi yang kamu lakukan atau kamu ingin menyimpannya secara terpisah, semuanya terserah Anda.

Masalah dengan crypto adalah bahwa ia cenderung bertahan dalam platformnya sendiri. Bila kamu ingin membeli secangkir kopi Starbuck atau kamu mungkin akan berbelanja meja komputer di Walmart favorit kamu, apakah mereka akan menerima uang digital tersebut? Apakah mereka memiliki teknologinya? Dalam kebanyakan kasus, crypto yang kamu punya tidak akan diterima.

Kamu harus menukar mata uang digital terlebih dahulu menjadi uang kertas sebelum kamu dapat berbelanja secara reguler. Singkatnya, tidak peduli berapa banyak token crypto yang kamu miliki di dompet, itu akan dianggap tidak berguna bila tidak dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Inilah yang OTPPay coba ubah. Mereka mencoba untuk menghubungkan kesenjangan antara mata uang reguler terpusat dengan kripto yang terdesentralisasi. Ini berarti bahwa kamu harus bisa menggunakan crypto untuk membayar kopi Starbuck, misalnya, atau akhirnya membeli meja komputer di Walmart. Tim pengembang tidak hanya mencoba mengembangkan platform dan aplikasi, namun juga mencoba mengintegrasikan sistem ini dengan platform dan teknologi yang sudah ada. Begitu platform diluncurkan, membayar kopi, taksi, atau berbelanja bahan makanan biasa di toko di pojok akan mungkin – dan juga mudah.

Fungsi Token Omni

Token Omni akan digunakan untuk mendanai proyek – serta mata uang utama untuk transaksi. Salah satu hal paling keren tentang platform OTPPay ini adalah kamu bisa menyimpan mata uang lain, seperti Ethereum atau Bitcoin, dan memilih mana yang kamu inginkan untuk pembayaran tersebut.

Periode penjualan pribadi ada pada saat ini, dan investor dapat mengharapkan bonus 100% untuk pembelian yang mereka lakukan. Selama penjualan ini, sekitar 70 juta token akan dilepas: 35 juta untuk pembelian dan 35 juta untuk bonus. Bonus untuk rujukan hanya 5% tapi bisa sangat berharga. Harga untuk 1 ETH sama dengan 53.332 Omni token selama periode pribadi ini.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments