Open Money : Layanan yang Menghubungkan perangkat lunak utama ke blockchain

Posted on

Open Money Bayangkan bahwa ada dua raksasa di dunia, dan kedua raksasa ini biasanya tidak saling berinteraksi satu sama lain. Mereka memiliki banyak kesamaan, dan mereka bisa memiliki lebih banyak kesuksesan dalam hidup jika mereka bekerja sama, tapi biasanya mereka hanya saling mengabaikan. Inilah cerita yang ingin diketahui Open Money, dan mereka ada di sini untuk memastikan kedua raksasa itu mulai bekerja sama.

Teknologi Blockchain dan sektor perangkat lunak global adalah dua raksasa, dan mereka berkembang tanpa satu sama lain. Open Money siap menjadi platform integrasi blockchain pilihan untuk aplikasi perangkat lunak, entah Enterprise atau Consumer-centric.

Tim Open Money memiliki pengalaman luas dalam pengembangan aplikasi mobile dan pengembangan blockchain. Hal ini dipimpin oleh CEO FizKassam yang merupakan pengembang utama Stick RPG dengan 40 juta download plus, dan kepala teknologi Andrew Leung yang bertindak sebagai CTO untuk grup tersebut. Mereka juga bergabung dengan Ken Sangha sebagai COO.

Sekilas Tentang Open Money

Semua pengembang perangkat lunak memerlukan lebih banyak platform yang menyediakan monetisasi, distribusi, dan promosi yang mudah untuk konten mereka. Mereka telah melihat potensi kekayaan cair yang belum tergali dalam kripto di tahun 2017 dan mereka menginginkan sepotong itu.

Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Sepuluh kripto di dunia memiliki pangsa pasar lebih dari $ 100 miliar, dan itu adalah sumber potensial yang belum dimanfaatkan untuk para pengembang perangkat lunak ini.

Sedangkan untuk sektor dengan pertumbuhan tercepat di industri perangkat lunak – aplikasi seluler konsumen telah melihat integrasi terfragmentasi dengan kripto pencaharian blockchain, namun game terbesar untuk pengembang aplikasi ada di Google Play dan Apple Store, dan platform ini kurang dipuji oleh blockchain. revolusi.

Ini jutaan ditambah aplikasi download telah benar-benar kehilangan kekuatan pengeluaran potensial terkunci di dalam blockchain

Untuk blockchain yang telah menyerap dan merevolusi setiap sektor, integrasi dengan pasar aplikasi perangkat lunak akan berfungsi untuk mendorong pertumbuhan kedua pasar.

Biarkan Aliran Cryptocurrency

Open Money menyediakan platform terbuka, yang pada dasarnya merupakan rangkaian alat di dalam struktur platform API yang dibuat untuk pengembang aplikasi. Aplikasi konsumen mobile dan lainnya akan didistribusikan dan mudah dimonetisasi di blockchain, akhirnya memperluas monetisasi blockchain platform yang mudah ke aplikasi perangkat lunak perusahaan juga di masa depan.

Dibangun dan terintegrasi ke platform API platform terbuka, aplikasi perangkat lunak dapat menerima Token dan Kriptokokus TERBUKA untuk monetisasi di seluruh platform seluler dan web. Ini bukan lagi integrasi yang tidak terkonsolidasi, namun merupakan solusi menyeluruh untuk mengintegrasikan ekosistem kripto-kardiak besar dengan aplikasi perangkat lunak ini.

Dengan mengaktifkan akun pengguna di platform terbuka, aplikasi dapat memungkinkan pengguna membuat akun yang mudah diintegrasikan dengan opsi pembayaran kriptocurrency.

Dengan platform web, pengembang dapat memperoleh aplikasi hasil pendapatan mereka ke web dan langsung diintegrasikan ke blokir untuk menerima pembayaran juga.

Platform mobile memungkinkan aplikasi e-commerce menerima pembayaran melalui platform dalam kripto.

Platform ini akan membebaskan pengembang aplikasi dan pengembang perangkat lunak untuk mengakses dan memanfaatkan suite API yang tersedia untuk mengintegrasikan aplikasinya dengan mudah ke platform untuk distribusi dan monetisasi.

Menyempurnakan Solusi

Platform ini membahas kurangnya dukungan multichannel dalam monetisasi melalui kriptocurrencies. Mereka juga bertujuan untuk mematuhi kepatuhan dan biaya pembelian dalam aplikasi yang tinggi sehingga platform seperti Google Play atau Apple Store mengisi aplikasi konsumen.

Dengan integrasi blockchain, Open Money juga bertujuan untuk mengatasi pembelian palsu yang tidak terkontrol dan pembelian yang tidak disengaja di aplikasi, memastikan tidak ada kebocoran pendapatan bagi pengembang aplikasi.

Yang terpenting, dua platform lebih baik dari satu dan pasti tiga lebih baik dari dua. Sama seperti masuk akal di Google Play dan Apple Store, aplikasinya dapat meningkatkan potensi pendapatan mereka dengan mengintegrasikan aplikasinya dengan platform Open Money.

Bangun Dan Mereka Akan Datang

Open Money percaya bahwa jika mereka membangunnya, pengembang aplikasi dan pelanggan yang ingin membeli aplikasi tersebut akan datang.

Mengingat sinergi demografi pengguna, kami sangat setuju dengan mereka. Platform Open Money ini adalah awal dari era baru perangkat lunak pada blockchain.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER] [SLACK]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C