NaPoleonX : Perusahaan Perdagangan Algoritma yang Menawarkan Dana Aset Cripto

Posted on

Napoleonx DAFs

Kalau dari namanya tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua.Napoleon dikenal sebagai seorang pahlawan yang sangat tangguh pada masanya.Orang ini berasal dari perancis,Eropa.Dia mempunyai sepak terjang yang sangat panjang sebelum ahirnya dikalahkan karena peran dari letusan gunung Tambora,NTB.

Seperti ingin menghidkan lagi peran Napoleon.Salah satu perusahaan prancis mengadopsi nama tersebut untuk membentuk sebuah platform yang berbasis pada teknologi Blockchain.Ini terkesan menggiurkan,karena selain unik,platform ini juga mempunyai fitur layanan yang sangat bagus.

NaPoleonX adalah perusahaan perdagangan algoritmik yang menawarkan dana aset kripto kepada investor. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.

Apa itu NaPoleonX?

NaPoleonX, yang ditemukan secara online di NaPoleonX.ai, ingin menjadi perusahaan pengelolaan aset algoritmik pertama bagi investor kripto.

Perusahaan telah mengembangkan sejumlah bot trading. Bots ini menganalisa pasar kriptokokus, lalu melakukan perdagangan berdasarkan informasi itu.

Perusahaan tersebut pertama kali merilis whitepaper pada bulan Desember 2016. ICO, sementara itu, dijadwalkan pada 12 November hingga 4 Januari.

Bagaimana cara kerja NaPoleonX?

NaPoleonX dibangun berdasarkan gagasan dana otonom yang terdesentralisasi, atau DAFs. DAF memberdayakan pemilik untuk memilih bot trading yang mereka gunakan. NaPoleonX menawarkan sejumlah bot trading yang berbeda berdasarkan eksposur yang diinginkan investor terhadap risiko dan tingkat pengembalian yang diinginkan.

Secara keseluruhan, NaPoleonX mengklaim telah “mengembangkan serangkaian percobaan trading yang besar”. Dengan berinvestasi di perusahaan, kamu bisa mendapatkan akses ke bot trading tersebut.

Token NaPoleonX (NPX) juga berperan dalam perusahaan. Sebagai token holder, kamu ikut dalam pemilihan bots trading. Sebagai imbalan atas pekerjaan kamu, kamu menerima bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform. Pendapatan ini disebut “Biaya Sewa”, atau “Botons” di whitepaper. Biaya sewa dibayar oleh DAF untuk penggunaan bot trading. Botons akan sama dengan 25% dari kinerja kotor dana tersebut. Sementara itu, pemegang token NPX mendapatkan 85% botmon ini untuk DAFs pertama yang dibuat oleh NaPoleonX.

Dana otonom terdesentralisasi pertama akan dibuka oleh NaPoleonX. Dana ini akan terbuka untuk investor eksternal. Seiring waktu, NaPoleonX akan memantau portofolio investasinya di DAFs untuk terus meluncurkan kendaraan baru dan mengumpulkan biaya kinerja tambahan di atas kinerja bersih aset investasi.

Siapa Dibalik NaPoleonX?

NaPoleonX diciptakan oleh Napoleon Crypto SAS. Perusahaan itu didirikan oleh “manajer aset ex-multi-miliarder di bank Tingkat 1”, jelas situs resmi tersebut. Pengelola aset tersebut telah merancang, membuat, dan melakukan perdagangan bots perdagangan selama 15 tahun terakhir.

Anggota kunci perusahaan termasuk Stephane Ifrah, Jean-Charles Dudek, dan Arnaud Dartois. Para eksekutif ex-finance ini masing-masing memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di sektor keuangan.

Ifrah mulai mengembangkan strategi algoritmik lebih dari 10 tahun yang lalu di BNP Paribas. Dartois adalah penasihat independen dan pengusaha yang telah tertarik pada blockchain sejak tahun 2015. Dudek adalah bankir berpengalaman dengan 12+ tahun pengalaman di bank-bank tingkat 1.

Perusahaan ini berkantor pusat di Paris, Prancis.

ICO NaPoleonX

ICO NaPoleonX dijadwalkan untuk mulai dengan pra-penjualan mulai 12 November hingga 3 Desember. Penjualan token yang utama dijadwalkan pada 01 Januari hingga 28 Februai 2018.

70% dari total persediaan token didistribusikan selama ICO. 15% disediakan untuk pendirinya, 13% untuk “penasehat / aneka ragam”, dan 2% untuk karunia sosial.

Perusahaan ini meluncurkan token NPX dan bertujuan mengumpulkan 40.000 ET. Uang itu akan digunakan untuk mengakuisisi atau menyewa arsitektur manajemen aset, mempromosikan token NPX, mempromosikan DAF, dan penelitian dan pengembangan keuangan.

Tim NapoleonX

Kesimpulan

NaPoleonX bertujuan untuk menjadi perusahaan manajemen aset algoritmik pertama bagi investor kripto. Perusahaan bertujuan untuk menciptakan dana otonom terdesentralisasi, atau DAFs, yang beroperasi dengan menggunakan strategi investasi yang berbeda. Strategi investasi tersebut diimplementasikan oleh bot. Keuntungan didistribusikan ke pemegang token, dan pemegang token juga memilih untuk memilih DAF terbaik.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang NaPoleonX, kunjungi platform online hari ini di NaPoleonX.ai. ICO sedang berlangsung dari November 2017 sampai Januari 2018, dimulai dengan pra-ICO pada 12 November.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [TELEGRAM] [ANN] [SLACK]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments