Mengenal Plentix dan cara mereka menghasilkan uang

Posted on

Program referral Plentix menggunakan smart contract. Artinya Plentix tidak butuh otoritas. Otoritas adalah pihak ketiga yang mengendalikan bisnis. Jika Plentix adalah platform yang akan menguntungkan penggunanya, lalu bagaimana platform ini menghasilkan uang? Hal lain yang dipertanyakan pengguna adalah jika blockchain adalah sistem yang memungkinkan pengguna bertransaksi tanpa perantara, mengapa Plentix bertindak sebagai pihak ketiga?

Plentix akan mendapatkan keuntungan atau menghasilkan uang dari setiap PTN yang mereka jual. Dari semua token yang diberikan, Plentix akan mengambil 10%. Ini berarti bahwa Plentix hanya akan menjual 90% dari semua token yang tersedia. Plentix akan menggunakan token ini sebagai investasi.

Berinvestasi adalah langkah yang sangat tepat untuk dilakukan di ekosistem blockchain seperti Plentix. Plentix akan dapat dengan mudah mengontrol nilai token. Plentix jelas akan menggunakan token yang mereka miliki saat nilai PTN meningkat. Lalu bagaimana bila nilai PTN turun? Plentix akan terus ‘hidup’ meski nilai token mereka menurun karena Plentix jelas memiliki keuntungan besar dari penjualan token mereka.

Penjualan Token adalah kehidupan untuk platform seperti Plentix. Jika gagal memenuhi target penjualan maka Plentix akan mengalami kerugian besar karena harus memberikan kompensasi kepada penggunanya. Keberhasilan Plentix dalam memenuhi target penjualan juga akan menentukan nasib platform ini. Plentix akan terus hidup jika platformnya memiliki banyak pengguna, namun di sisi lain, perusahaan harus menghentikan semua aktivitas bisnis saat Plentix memiliki sedikit pengguna (tidak memenuhi target penjualan token).

Masa depan Plentix

Seperti kebanyakan platform blockchain lainnya, Plentix juga akan melakukan kegiatan penggalangan dana. Kegiatan ini sering dikombinasikan dengan peluncuran dan penjualan platform dan token. Plentix akan menjual 60% dari token yang mereka berikan dari bulan Maret. Jika target penjualan ini tercapai, Plentix pasti bisa bekerja dengan baik.

Pendapatan dari penjualan akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna. Bagaimana bisa? Nilai PTN (sebagai token baru) jelas tidak akan mahal harganya. Faktanya adalah bahwa jika hasilnya dikonversi ke PTN, maka Plentix akan memiliki cukup token untuk berbagi dengan masing-masing rujukan.

Akankah Plentix menepati janjinya? Tentu saja, Plentix bisa menjalankan kewajibannya (berikan penghargaan kepada pengguna). Plentix dengan jelas sudah menghitung berapa keuntungan yang akan mereka berikan kepada pengguna. Sebagai perusahaan, Plentix jelas tidak ingin menanggung kerugian, masuk akal mengingat platform seperti Plentix juga diciptakan sedemikian rupa sehingga menghasilkan keuntungan untuk platform itu sendiri.

Saat ini bisnis rujukan masih menggunakan cara konvensional yang seringkali hanya memberikan keuntungan yang tidak terlalu besar bagi penggunanya. Hal ini dimanfaatkan oleh Plentix untuk mendapatkan lebih banyak pengguna dengan memberi penghargaan lebih besar dan lebih transparan.

Tantangannya adalah untuk membuktikan bahwa penghargaan yang diterima bisa dijadikan rujukan ekonomi konvensional. Sebenarnya dengan transparansi Plentix, pengguna pasti bisa menghitung jumlah reward yang bisa mereka terima dan perkiraan nilai PTN beberapa waktu yang akan datang.

Dengan bertambahnya jumlah pengguna, PTN jelas akan mengalami kenaikan nilai tukar. Ini adalah hal yang baik; Ini berarti pengguna akan lebih diuntungkan. Perkembangan crypto juga sangat pesat; Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah platform atau aplikasi berbasis blockchain yang bisa kamu gunakan untuk menukar token yang kamu miliki dengan uang. Prosesnya tidak semudah bertukar dollar ke Eropa atau mata uang lainnya, tapi kabar baiknya adalah token itu benar-benar bermanfaat.

Kamu juga bisa memperkirakan biaya keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan tokenmu sendiri sebagai alat investasi. Teknologi blockchain kini banyak digunakan oleh berbagai perusahaan. Perusahaan membuka peluang bagi mereka yang ingin berinvestasi menggunakan crypto.

Namun, sekali lagi, nilai token atau crypto bisa berubah sangat cepat. Investasi di bidang mata uang digital terkadang bisa memberikan manfaat yang besar bagi penggunanya, namun tak jarang mereka justru mengalami kerugian dalam jumlah besar.

Apakah ini akan aman

Investasi yang kamu lakukan di perusahaan seperti Plentix adalah investasi yang . Plentix dan penggunanya akan mendapatkan keuntungan dan kerugian. Kamu perlu memeriksanya sebelum memutuskan untuk menginvestasikan pada platform seperti Plentix.

Khusus untuk Plentix, platform ini adalah platform yang terdaftar dan memiliki izin untuk berbisnis. Ini jelas merupakan keuntungan yang bisa digunakan Plentix untuk mendapatkan lebih banyak pengguna. Perizinan pada platform juga akan memberikan rasa aman bagi penggunanya. Ini menunjukkan bahwa Plentix bukanlah platform yang hanya menjual konsep, tapi memang berhasil dengan baik.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments