MeetnGreetMe : Mengubah Cara Orang Melakukan Perjalanan

Posted on

MeetnGreetMe – Kondisi perjalanan hari ini bisa mengintimidasi semua orang, memakan waktu dan pengalaman yang sangat menyusahkan. Terlepas dari banyaknya aplikasi yang telah dirancang untuk mengubah pengalaman perjalanan, kita masih berbagi banyak tantangan perjalanan yang sama:

  • Bahasa yang berbeda
  • Budaya dan etika bisnis yang berbeda,
  • Ketidakamanan,
  • Informasi yang tidak relevan dan ulasan palsu,
  • Membayar lebih untuk layanan,
  • Perlu saran lokal tentang apa yang harus dilakukan, lihat dan nikmati di tempat tujuan,
  • Tdak mengerti bagaimana segala sesuatunya bekerja disana

Ini hanya beberapa lagi yang perlu disebutkan. Sudah tidak cukup lagi untuk memesan penerbangan dan akomodasi secara online. Kami ingin mendapatkan lebih banyak lagi sambil menjaga keseimbangan waktu hidup kita:

  • Kita perlu tahu kita akan selamat;
  • Kami menginginkan pengalaman unik dan otentik;
  • Kami menginginkan pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan kami;
  • Kami ingin memastikan bahwa kami akan mencapai tujuan perjalanan kami;
  • Kami ingin seseorang dapat dipercaya dan tersedia saat kita membutuhkannya;
  • Kami menilai fleksibilitas;
  • Kami mencari nilai untuk uang.

Yang benar adalah bahwa semua yang kita butuhkan, sebagai pelancong dunia, untuk membuat perjalanan kita menjadi pengalaman yang positif, dapat dicapai dengan menghubungkan pelancong dengan orang-orang lokal yang dapat dipercaya dan berpikiran sama. Dan inilah yang dilakukan MeetnGreetMe.

Profil MeetnGreetMe

MeetnGreetMe adalah layanan concierge perjalanan dan pengelolaan gaya hidup crowdsourced dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka. Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar via blockchain yang memungkinkan sistem pembayaran P2P.

Dari pertemuan pada saat kedatangan atau yang menyertainya selama masa inap untuk membantu mengorganisir acara kehidupan Anda atau menemukan kontak bisnis di kota yang dikunjungi, MeetnGreeters lokal dijejalkan untuk memberikan berbagai macam layanan yang disesuaikan untuk membantu pelancong internasional mencapai tujuan perjalanan mereka dan menghemat waktu untuk hal-hal yang penting.

Platform MeetnGreetMe menyediakan infrastruktur untuk penciptaan nilai dan memungkinkan pertukaran nilai antar peserta, menetapkan aturan akses dan penggunaan untuk memastikan bahwa interaksi yang diinginkan didorong dan yang tidak diinginkan benar-benar dihilangkan.

Pasar travel dan pariwisata dunia telah mencapai $ 7,61 triliun dengan 2,31 triliun yang berasal langsung dari industri ini. Penjualan perjalanan online global mencapai $ 564,87 miliar dan diproyeksikan akan tumbuh menjadi $ 755,94 miliar pada tahun 2019. Lebih dari 1,2 miliar orang melintasi perbatasan internasional pada tahun 2016 untuk bisnis dan liburan dan kedatangan turis internasional di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh sebesar 4% per tahun dan mencapai lebih banyak dari 1,8 miliar pada tahun 2030. Pengeluaran perjalanan bisnis diperkirakan akan meningkat hingga $ 1,6 triliun pada tahun 2020. 20% industri perjalanan sudah terpengaruh oleh layanan peer-to-peer.

Industri perhotelan dan perhotelan mengakui adanya perubahan dalam preferensi dan perilaku pelanggan dan mencari cara baru untuk memenuhi harapan mereka. Sektor korporasi berupaya memberikan pemangku kepentingan utama nilai tambah yang akan berkontribusi pada bottom line bisnis mereka sambil memberikan kontribusi terhadap kepuasan pelanggan. MeetnGreetMe secara ideal dapat melengkapi industri perhotelan dan perhotelan yang ada yang memberikan dukungan personal high-end secara lokal, disekitarnya.

Tentang WelcomeCoin

Mengadaptasi teknologi blockchain akan memungkinkan MeetnGreetMe memiliki sarana sendiri – token MeetnGreetMe – untuk memberi insentif kepada kontributor dan menghargai aktivitas yang terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan platform.

Token MeetnGreetMe ditujukan untuk memicu ekosistem MeetnGreetMe. Selain itu, sistem pembayaran yang memungkinkan blockchain akan memungkinkan untuk mengecualikan seorang perantara yang mahal dari proses pengiriman uang di masa depan, membuatnya transparan dan nyaman bagi para pihak tanpa memandang lokasi geografis mereka.

Agar memungkinkan memberi penghargaan kepada semua pemain MeetnGreetMe atas kontribusinya, bukan hanya MeetnGreeter, mata uang kripto juga diperkenalkan – WelcomeCoin, atau WEL. Bagian dari WelcomeCoin dicadangkan agar inisiatif kontributor tetap berjalan dan karenanya memicu pertumbuhan MeetnGreetMe.

WelcomeCoin memungkinkan memungkinkan untuk memberi insentif pada pengguna MeetnGreetMe untuk memainkan peran yang berbeda sambil bersama-sama memberikan kontribusi pada pengembangan ekosistem dan mempercepat pertumbuhan platform MeetnGreetMe di seluruh dunia.

Ekosistem MeetnGreetMe

MeetnGreetMe telah dimulai sebagai pasar peer-to-peer di seputar penciptaan nilai inti tunggal dan transfer layanan concierge perjalanan pribadi antara rekan-rekan.

Setelah diluncurkan orang dengan berbagai keterampilan dan inisiatif dari seluruh dunia mulai bergabung dengan platform untuk berkontribusi terhadap pertumbuhannya. Hari ini MeetnGreetMe adalah bisnis yang berorientasi pada komunitas dan bisnis dan setiap orang dipersilahkan untuk berpartisipasi sesuai dengan minat mereka – sebagai MeetnGreeter, duta besar, penulis atau co-creator, fotografer, dll.

 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
 Linkedin
 Telegram chat
 Github
 Redit

 

Author : Namirah

Profil Link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments