L-Pesa: Layanan Pinjaman Pertama di Afrika dan Sekarang Populer di Dunia

Posted on

Perkembangan crypto memang sangat menunjukan kemajuan yang pesat. Ini dapat terlihat dengan munculnya beberapa proyek baru dari beberapa negara. Tidak hanya dikuasai oleh negara-negara besar,namun negara dengan golongan “ketiga” pun ikut meramaikan teknologi ini.

Pemerataan ini agaknya akan terus meningkat. Ini tidak lain karena respon positif dari banyak orang dengan teknologi terbaru baru. Banyak orang yang mulai merasakan manfaat dari fungsi teknologi ini. Mereka mulai banyak yang mengadopsi blockchain di lingkungannya. Tidak hanya perusahaan,bahkan orang secara personal juga mulai bertransaksi menggunakan blockchain.

Salah satu platform keuangan, L-Pesa, dengan pengembangan kripton-nya tentu bukan nama yang aneh. Bahkan sekarang, L-Pesa berkembang sangat pesat sehingga menjadi komunitas terbesar di dunia dengan banyak anggotanya. Lalu, apa sebenarnya di balik perkembangan pesat dan apa yang selanjutnya diluncurkan L-Pesa? untuk jawabannya, mengikuti ulasan ini!

Bagaimana bisa L-Pesa menjadi komunitas terbesar

Karena ini adalah 2 tahun di dunia ini, itu tidak dapat terjadi jika L-Pesa dikatakan sebagai platform lama. Bahkan untuk disebut komunitas terbesar, tentu saja, itu sangat menakjubkan. Namun, faktanya adalah bahwa L-Pesa telah berhasil merekrut lebih dari 160.000 pengguna crypto.

L-Pesa sering disebut sebagai penyedia layanan keuangan progresif. Namun, ini tidak dapat menjawab mengapa L-Pesa mampu menjadi yang terbesar dengan begitu banyak anggota. Dan alasannya juga sangat penting untuk diketahui. Faktanya, alasan sebenarnya sangat sederhana dan mudah sederhana.

Jadi, di sini L-Pesa telah mengembangkan Krypton sebagai cryptocurrency uniknya sendiri. selama bulan Desember 2017, semua orang dengan akunnya di L-Pesa dapat menerima 2500 koin gratis dengan memulai perjalanan ke cryptocurrency. Dan apa yang membuat koin ini menarik adalah karena dapat digunakan dengan sifatnya yang fleksibel. Bahkan bitcoin bisa dibeli dengannya.

Selanjutnya, itu bisa membuat L-Pesa sebesar ini karena keterbukaannya yang tinggi. jadi di L-Pesa, semua orang dapat bergabung hanya dengan syarat bahwa ia berusia lebih dari 18 tahun dan memiliki akun L-Pesa. peralatan lain yang dibutuhkannya di sini tidak lain adalah telepon seluler yang dapat digunakan untuk mengakses cryptocurrency.

Ini, tentu saja, membuat semua orang semakin tertarik untuk bergabung di dalamnya. Bahkan, ada banyak kemudahan dan penawaran L-Pesa. Keamanan dijamin dan Anda akan mendapatkan informasi apa pun yang harus kamu ketahui sebagai anggota atau pelanggan.

L-Pesa, Meningkatkan Modal Dengan ICO

Berbicara tentang bitcoin lebih lanjut, tentu saja ini tidak dapat dipisahkan dari L-Pesa ICO. Tahun lalu, L-Pesa sendiri juga telah mulai merencanakan peluncurannya di blockchain. Dalam hal ini untuk pengembangan L-Pesa ICO memainkan peran penting dan ketika L-Pesa semakin besar, setiap pelanggan juga akan diuntungkan.

Di hadapan ICO di blockchain tidak lain adalah jalan dari L-Pesa untuk menambah modal. Lebih jauh, layanan kepada lebih banyak orang juga akan lebih baik. lebih dari itu, dengan L-Pesa ICO, akan muncul peluang bagi Anda untuk dapat berinvestasi di perusahaan yang sedang berkembang. Dan inilah yang akhirnya akan berfokus pada keuangan progresif. Mengingat visi dan misi L-Pesa yang membawa layanan ditawarkan ke tingkat berikutnya, itu sepenuhnya kompatibel dan sejalan dengan ICO ini.

Itulah beberapa informasi tentang L-Pesa. dari ulasan tersebut, dapat dilihat bagaimana perkembangan L-Pesa hingga saat ini dan bagaimana hal itu akan terjadi di masa depan, baik untuk internal dan pelanggannya. karena itu kamu dapat mulai berpikir untuk bergabung di sini mulai sekarang.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments