IUNGO Network Inovasi Wifi Yang Akan Mengubah Standar Lama

Posted on

Saat ini ada berbagai ICO dan ada perusahaan inovatif berpengaruh yang tampaknya mulai membentuk dunia kita. Salah satunya mungkin saja IUNGO perusahaan mengembangkan jaringan Wi-Fi global yang sudah berfungsi di beberapa destinasi global.

IUNGO sedang mengembangkan solusi jaringan Wi-Fi open source untuk bisnis dalam skala apapun untuk mendapatkan sumber pendapatan tambahan dan memberikan akses internet tanpa hambatan kepada pelanggan mereka. Ini adalah alasan yang agak layak untuk tertarik. Yang lebih menarik – semua solusi berorientasi kenyamanan ini akan mengubah cara kita mengenal jaringan Wi-Fi. IUNGO akan memungkinkan akses internet yang aman, cepat dan terpercaya di seluruh dunia. Di mana-mana kamu berjalan terbang pada dasarnya.

Gagasan proyek ini telah terungkap beberapa tahun yang lalu. Sejak itu banyak tahapan yang berbeda telah dilalui untuk mengembangkan solusi perangkat keras dan model bisnis yang tepat.

Salah satu aspek yang paling menarik dari proyek ini adalah tingkat dukungan yang tinggi oleh pengusaha dan eksekutif terkenal dari perusahaan global terkemuka. Dylan Sharkley adalah salah satunya. Mantan kepala solusi penjualan Linkedin Dylan telah bergabung dengan IUNGO sebagai penasihat senior dan eksekutif berpengalaman dalam pengembangan bisnis.

IUNGO Mudah Digunakan

IUNGO ,penyedia akses jaringan global yang sederhana namun inovatif dan nyaman. Mari kita membahas lebih detail bagaimana cara kerjanya.

IUNGO mengoperasikan perangkat keras yang sudah dikembangkan menggunakan prinsip Plug & Play sederhana untuk berbagi koneksi broadband. Router Wi-Fi biasa serta perangkat keras profesional sama-sama dapat memberikan layanan sharing internet IUNGO. Hal ini sepenuhnya tergantung pada bisnis untuk memutuskan tentang cakupan koneksi dan harga mereka. Layanan bisa gratis atau berbayar oleh pengguna yang ingin terhubung ke jaringan.

Sementara di kota-kota besar akan sangat umum untuk menemukan jalur akses gratis, namun akan menjadi alternatif yang bagus bagi penyedia internet dengan biaya tinggi di daerah yang lebih terpencil dan terpencil.

Salah satu aspek penting adalah setiap pengguna akan menetapkan harga yang diinginkan maksimal yang ingin mereka belanjakan pada koneksi internet.

Manfaat bagi semua orang

Pelancong yang sering mungkin menemukan situasi internet saat ini sangat tidak nyaman ketika harus mengunjungi berbagai bkamura untuk menghubungkan penerbangan atau lokasi kurang urban lainnya seperti hotel, kafe pantai dan resor ski di suatu tempat yang jauh dari peradaban. Setiap orang dari mereka mungkin memiliki akses tertentu ke jaringan mereka, bagaimanapun, itu perlu masuk, berbagi informasi pribadi kamu dan melakukan hal-hal lain yang mungkin tidak kamu anggap terlalu diminati.

Menggunakan IUNGO akan memungkinkan kamu terhubung ke semua lokasi global secara otomatis. Ini hanya akan memberikan kenyamanan interkoneksi tanpa batas antara stasiun IUNGO. Tidak perlu login setiap saat atau takut keamanan data.

Untuk pemahaman yang lebih baik tentang konsep ini bayangkan kamu bepergian dari bkamura Heathrow di London di mana kamu bisa terhubung ke jaringan global ini suatu hari nanti. kamu naik pesawat, lepas lkamus dan mendarat di JFK New York untuk mengganti penerbangan penghubung. Dalam perjalanan ke lounge, telepon kamu terhubung secara otomatis ke IUNGO dan di sana kamu memilikinya dengan sedikit usaha. Semua ini berlaku persis sama saat kamu mendarat ke tujuan akhir kamu di Hawaii dimana IUNGO akan menyediakan semua akses internet yang diperlukan di semua lokasi perkotaan. Ini adalah contoh yang sangat mendasar tentang bagaimana jaringan bekerja. kamu bisa menerapkan logika ini ke lokasi global manapun dari London ke Nairobi.

Sukses pra-ICO

IUNGO telah berhasil menyelesaikan langkah pertama yang merupakan kampanye pra-ICO. 1,3 juta token ING telah terjual yang memungkinkan perusahaan berhasil mencapai tujuan mereka – memperbaiki MVP mereka dan juga mendanai kampanye ICO untuk hasil yang lebih baik lagi.

Kampanye pra-ICO merupakan ujian besar untuk melihat apakah gagasan tersebut disetujui oleh kerumunan ICO umum dan juga investor. Ini terbukti layak dan karena itu akan dikembangkan dengan kecepatan jauh lebih cepat.

Di babak pertama hingga 16 juta token ING akan ditawarkan untuk dijual dengan potongan harga 50%. Token akan memungkinkan pemegangnya untuk benar-benar menghilangkan ketidaknyamanan biaya roaming internasional, mengganggu formulir masuk dan kata sandi. Masih banyak lagi manfaat yang bisa ditemukan di whitepaper IUNGO.

Akan ada hingga 100 juta token ING secara total dan 64 juta akan dijual kepada investor selama ICO.

Token ING akan didasarkan pada stkamur ERC20 dan akan menciptakan lingkaran tertutup insentif antara host dan pengguna di ekosistem berorientasi utilitas tertutup mereka.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [LINKEDIN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments