IUNGO : Layanan Wifi Yang Cepat Menggunakan Teknologi Blockchain

Posted on

Tidak ada pertanyaan bahwa teknologi blockchain saat ini merevolusi cara internet digunakan dan bagaimana hal itu diintegrasikan ke dalam berbagai industri yang berbeda. Salah satu startup berbasis blockchain yang baru, bagaimanapun, bertujuan untuk mengubah cara kita terhubung ke internet itu sendiri, dengan ISP pertama yang benar-benar terdesentralisasi di dunia.

IUNGO Network adalah platform baru yang sangat inovatif yang bertujuan untuk mendemokratisasi bagaimana baik individu maupun organisasi mendapatkan keuntungan dari akses internet dengan menciptakan solusi open source yang memungkinkan seseorang untuk menjadi penyedia layanan internet.

Apa itu IUNGO?

Platform IUNGO adalah salah satu ICO yang paling menjanjikan yang sampai ke pasar baru-baru ini, dan secara unik siap merevolusi cara pengguna internet dan pelancong di seluruh dunia online. Jika Anda tertarik untuk terus mengikuti perkembangan ICO IUNGO terbaru, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan pembaruan email melalui situs IUNGO.

IUNGO saat ini akan meluncurkan ICO untuk mendanai proyek ambisius mereka. Pada artikel ini, kita akan melihat ICO IUNGO dan platform itu sendiri untuk membantu Anda menentukan apakah investasi layak dilakukan.

Ringkasan Singkat IUNGO

IUNGO adalah platform blockchain baru yang memberikan solusi bagi pengguna dan bisnis. Pengguna individual platform IUNGO dapat mengakses jaringan WIFI yang cepat, aman, dan dapat diandalkan di manapun di dunia dengan harga yang pantas.

Layanan pengguna individual yang ditawarkan oleh IUNGO menawarkan akses internet berkecepatan tinggi dengan biaya biaya roaming yang lebih rendah, dan memungkinkan untuk terhubung ke jaringan wifi tanpa membuat bentuk, password, atau batas waktu yang membuat frustrasi.

Sisi pengguna platform IUNGO dimungkinkan oleh sisi bisnis, yang beroperasi sebagai platform open source yang memungkinkan usaha kecil, perusahaan besar, atau bahkan pemerintah memanfaatkan koneksi internet mereka dengan membagikannya kepada pengguna IUNGO.

Penjualan Token IUNGO

Platform IUNGO menangani semua pemasaran dan merek untuk penyedia layanan internet IUNGO, dan memungkinkan untuk menggunakan sistem plug & play yang memungkinkan monetisasi sesaat dari koneksi internet yang ada.

ICO IUNGO menawarkan kesempatan kepada investor yang berminat untuk membeli token IUNGO, yang akan digunakan sebagai mata uang dimana pengguna dapat membayar layanan internet di platform. Pre-ico IUNGO saat ini sedang berlangsung, dan menawarkan diskon besar kepada investor pada harga token terakhir.

Penjualan pre-ICO IUNGO memiliki hak tanggungan sebesar 1.100 ETH, yang diberlakukan oleh kontrak yang cerdas. Dana yang dikumpulkan pada periode pra-ICO akan digunakan untuk pemasaran ICO, konsultasi hukum, dan finalisasi MVP.

Token IUNGO saat ini dapat dibeli dengan ETH, yang merupakan jaringan blokir dimana jaringan IUNGO akan beroperasi. Pada saat laporan ini, harga pre-sale dari IUNGO token adalah 90.000 IUNGO token ke 1 ETH.

ICO IUNGO akan dimulai pada tanggal 27 Desember 2017, dan akan beroperasi dengan harga dasar ICO dari 1 ETH sampai 30.000 Token IUNGO, atau ING. Total pasokan ING dibatasi hingga 10 miliar, dengan total 64% diperuntukkan bagi investor. Rincian lebih lanjut mengenai ICO IUNGO akan dirilis pada akhir pre-sale IUNGO pada tanggal 19 November 2017.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [LINKEDIN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments