Integrasi Blockchain adalah Poin Penjualan Utama Elementh

Posted on

Integrasi teknologi blockchain ke industri e-commerce bisa sangat berarti. Sementara dipuji sebagai inovasi belanja, e-commerce masih terkena sejumlah cacat, termasuk dalam hal pembayaran dan kepercayaan. Isu terakhir memang telah menghantui baik perusahaan e-commerce maupun pelanggan sejauh mana mereka dapat mempercayai mitra mereka dalam transaksi. Pelanggan tidak akan tahu apakah pesanan mereka bisa sampai ke harapan mereka, sementara perusahaan e-commerce akan sangat senang untuk dapat mengkonfirmasi apakah pesanan yang mereka terima valid atau tidak.

Karena itu, pintu masuk teknologi blockchain untuk operasi industri e-commerce bisa, di antara banyak manfaat potensial, meningkatkan pengembangan kepercayaan antara penjual dan pembeli. Baik pemilik toko maupun pelanggan dapat memeriksa dan mengecek ulang reputasi dan akuntabilitas satu sama lain, memberi mereka dasar kepercayaan yang kuat saat melakukan transaksi di antara mereka.

Kemampuan validasi yang ditawarkan oleh blockchain dapat terbukti menjadi solusi efektif untuk mempercayai masalah yang ada dalam industri e-commerce. Melalui pengenalan dan penerapan konsep kontrak pintar, pelanggan akan memiliki lebih banyak alasan untuk menaruh kepercayaan mereka dalam menyegel kesepakatan dengan perusahaan e-commerce.

Sistem kontrak cerdas memungkinkan pelanggan untuk memiliki cadangan selama transaksi, karena mereka dapat mentransfer uang mereka ke penyedia sistem ketika membeli produk tertentu, menunggu produk yang akan dikirim, periksa produk untuk menemukan cacat atau kerusakan pada produk , dan memiliki uang yang mereka simpan dalam sistem yang diteruskan ke perusahaan e-commerce yang mereka beli produknya.

Keuntungan dari memiliki sistem ini adalah bahwa pelanggan dapat diyakinkan bahwa mereka hanya akan mendapatkan produk berkualitas karena mereka memiliki hak istimewa untuk mengirim produk kembali ke pengirimnya dan uang mereka ditransfer kembali ke akun mereka jika mereka menganggap produk tersebut keluar dari harapan mereka.

Tentang Platform Elementh

Setelah menyadari bahwa teknologi blockchain dapat memberikan banyak manfaat bagi platform e-commerce, struktur e-commerce berbasis Rusia yang disebut Elementh berusaha memanfaatkan manfaat tersebut dengan menyediakan kolaborasi efektif antara blockchain dan platform e-commerce.

Elementh berancana untuk menggabungkan blockchain dengan e-commerce. Dengan demikian, Elementh akan dapat berkontribusi secara signifikan terhadap penyediaan layanan yang solid dan respons yang cepat oleh platform e-commerce.

Pemanfaatan Teknologi Blockchain

Pada dasarnya, blockchain memungkinkan penyimpanan data dan informasi yang aman yang dapat diakses oleh siapa saja dari gadget apa pun yang terhubung melalui internet. Teknologi ini telah dilantik ke berbagai bidang bisnis, dari medis hingga pendidikan dan bahkan game online. Bagaimana mungkin fitur ini menguntungkan e-commerce? Dalam e-commerce, salah satu masalah terbesar yang tersisa adalah orisinalitas produk yang dijual oleh perusahaan. Biarkan saya meruntuhkan masalah ini untuk kamu.

Hampir semua pelanggan yang melakukan transaksi di platform e-commerce akan menuntut produk yang disertifikasi dan asli, bukan salinan atau pun yang ilegal. Masalahnya, mereka adalah pelanggan yang tak terhitung jumlahnya yang tertipu oleh perusahaan e-commerce.

Potensi buruk selalu akan muncul,misalnya saja ketika kita membeli produk,bukannya mendapatkan produk bersertifikat, mereka dipaksa untuk menerima barang ilegal yang tidak diproduksi oleh pabrikan bersertifikat produk. Penipuan seperti ini sering terjadi karena ketidakmampuan pelanggan memisahkan produk asli dan produk tersertifikasi dari produk ilegal, membuat mereka rentan tertipu oleh penjual produk.

Melalui integrasi teknologi blockchain ke dalam platform e-commerce, pelanggan dapat dengan mudah memeriksa orisinalitas dan sertifikasi produk yang ingin mereka beli. Mereka hanya dapat memeriksa validitas nomor seri produk, yang disediakan oleh penjual di platform mereka. Melalui prosedur validasi ini, pelanggan dapat dengan mudah memisahkan produk asli dari yang palsu, melindungi mereka dari potensi penipuan.

Tetapi bagaimana jika penjual hanya memasukkan nomor seri apa pun yang diinginkannya tanpa mengkhawatirkan apakah nomor tersebut valid atau tidak? Saya menganggap ini sebagai kasus potensial, tetapi hampir tidak mungkin untuk muncul.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap data dan informasi yang dimasukkan ke dalam sistem blockchain akan dapat diakses oleh siapa saja. Itu dikatakan, kita bisa memeriksa validitas dari nomor urut masukan oleh penjual, begitu juga semua orang yang terhubung ke internet. Ini meminimalkan potensi penipuan online oleh toko-toko online yang tidak bertanggung jawab, sehingga memastikan keaslian produk yang dibeli oleh pelanggan.

Tentang Token Elementh

Penjualan token Elementh sedang berlangsung. Mereka akan menjual token sebanyak 217 500 000 token. Periode penjualan akan berlangsung sampai akhir bulan april 2018 (30 April 2018). Jumlah yang dikumpulkan sampai sejauh ini sudah lebih dari 10.000 ETH, ini berarti bahwa softcap yang mereka targetkan sudah terlampaui.

Dengan waktu yang masih tersisa dalam penjualan token ini bukan tidak mungkin apabila tokennya terjual habis nantinya. Tim dari Elementh sudah menetapkan bahwa harga per token 1 EEE = 0.0002 ETH. Untuk kamu yang berminat membeli tokenya bisa langsung mengunjungi website resmi mereka.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments