HashCard: Menyediakan Kartu Kredit dan Debit untuk Belanja Crypto

Posted on

Semua orang terutama wanita menyukai aktivitas yang disebut belanja. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga menyukai kegiatan itu? Jika seseorang bertanya kepada saya pertanyaan itu, maka jawaban saya adalah “Ya”, sebenarnya saya sangat menyukai kegiatan itu. Ketika saya masih kecil jika saya ingin membeli sesuatu, saya harus memiliki uang tunai di tangan saya. Jika saya tidak punya uang itu, saya tidak akan mendapatkan barang yang saya inginkan.

Segalanya telah berubah, saya tidak membutuhkan uang tunai lagi sekarang. Karena saat ini, kita memiliki teknologi yang akan membantu kita untuk tidak perlu membawa uang tunai ketika kita pergi ke mana pun, itu juga akan membantu kita dalam menjaga keselamatan dari ancaman seorang penjahat. Beberapa contoh teknologinya adalah kartu kredit, ATM, kartu debit, dll. Teknologi tersebut sangat membantu semua orang, bahkan orang biasa atau orang penting.

Dengan roda bisnis yang mengutamakan efisiensi, konsumen pun menginginkan sebuah transaksi yang simpel. Mereka ingin semuanya serba cepat dan aman. Ini adalah peran dari teknologi. Dengan teknologi maka keinginan dari para konsumen dan pelanggan ini dapat terjawab. Inilah mengapa sekarang banyak perusahaan yang meluncurkan proyek baru dengan teknologi termutahir.

Teknologi untuk Bisnis

Teknologi ini tidak hanya membantu orang dalam menyederhanakan transaksi harian tetapi juga membantu orang atau perusahaan dalam membuat transaksi lebih sederhana dan lebih mudah. Akan ada teknologi yang akan membantu semua orang melakukan bisnis mereka, membuatnya lebih sederhana dan lebih mudah. Teknologi yang membantu itu disebut HashCard. Fungsi HashCard sama persis dengan fungsi kartu kredit, ATM, kartu debit yang sudah lama beredar sekarang ini.

Perbedaannya hanyalah objek; jika kartu kredit / kartu ATM / debit digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari; sementara HashCard digunakan untuk membelanjakan Etherium, Bitcoin, dan lebih dari 25 jenis koin baru lainnya. Ini akan menjadi teknologi yang sangat berguna bagi semua orang sebenarnya, karena ini akan membuat belanja rutinmu lebih mudah (dengan tidak pergi kemana-mana untuk melakukan transfer atau membayar untuk apa pun).

Token HashCard dan Peluncurannya

Penjualan token proyek ini akan diadakan selama 12 hari, mulai dari 1 Mei 2018 hingga 12 Juni 2018. Ini berarti bahwa proyek ini belum dimulai sekarang, tetapi perihal tentang proyek ini telah banyak dibahas pada saat ini. Sudah ada beberapa reviewer yang memberikan penilaian tentang proyek baru ini. Ini tentu menjadi sebuah kabar yang cukup bagus,mengingat promosi sangat diperlukan untuk proyek baru.

Kartu akan diluncurkan saat penjualan token sedang berlangsung, dan apakah kamu tahu bahwa kartu tersebut terbatas? Ya, sayangnya, kartu ini hanya tersedia untuk tiga ribu peserta yang membeli pertama kali. Jadi, jika kamu tertarik untuk membeli token, kamu dapat menyiapkannya mulai dari sekarang. Jika kamu terlambat maka kamu tidak akan mendapatkan jatah kartu yang disiapkan tersebut.

Tim dari proyek HashCard ini sudah menentukan harga jual untuk token mereka. Token mereka ini disebut dengan token HSHS. Harga untuk 1 token HSHC adalah 0,10 USD, dan bonusnya pasti tersedia. kamu dapat membeli token mulai dari hari kedua pada bulan mei mendatang, tetapi kamu tidak dapat melakukannya jika kamu tinggal di AS / Jepang / Hongkong / China; karena negara-negara tersebut termasuk dalam area terlarang untuk proyek HashCard ini dan juga untuk proyek ICO secara keseluruhan.

Ada teori yang cukup terkenal dan sering dikatakan oleh banyak orang, yaitu bahwa kesempatan tidak boleh dilewatkan karena tidak akan terulang kembali. Teori ini nampaknya akan sangat relevan jika disematkan dalam penjualan token diproyek ini untuk kamu yang berminat membeli tokennya.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA