Galaxy eSolutions: Tempat terbaik untuk elektronik yang diperbaharui

Posted on

Galaxy eSolutions adalah platform berbasis blockchain yang didirikan di Hong Kong. Platform ini merupakan platform yang menjual barang elektronik yang telah diperbaharui. Platform ini dibuat sebagai media penjualan alternatif untuk elektronik yang diperbaharui.

Terlepas dari semua konsep blockchain dan cryptocurrency yang menakjubkan, Galaxy eSolutions hanyalah tempat di mana Anda bisa membeli barang elektronik murah dengan berbagai cara, itu saja. Lantas apa bedanya platform ini dari platform / aplikasi lain? Mengapa saya harus menggunakannya? Sebelum membahasnya lebih jauh, Anda harus tahu beberapa hal tentang elektronik yang diperbaharui.

Apa itu elektronik yang diperbaharui?

Sampai sekarang, banyak dari kita yang sering salah atau bingung menafsirkan istilah yang diperbaharui, dan rekondisi. Padahal informasi ini sangat penting terutama bila ingin membeli gadget. Karena nyatanya, ada banyak gadget yang dijual murah dan diberi label sebagai unit yang telah diperbaharui, namun penggunaannya tidak bertahan lama dan ternyata menjadi barang rekondisi.

Pada dasarnya, diperbaharui dan direkondisi secara praktis sama asal. Gadget rekondisi dan rekondisi bukan perangkat baru. Dalam hal ini, perangkat baru ini sebenarnya diaktifkan untuk pertama kalinya setelah proses produksi, pengemasan, distribusi, dan pemasaran ke konsumen.

Sementara itu, produk yang telah diperbaharui adalah perangkat yang telah diaktifkan sebelum atau bahkan telah digunakan dalam jangka waktu tertentu, dari pada pernah mengalami pembongkaran, perbaikan, atau modifikasi ulang sebelum dijual kembali. Dengan demikian, perangkat yang telah melalui proses pemugaran dan rekondisi bisa disebut bekas penggunaan sebelumnya.

Perbedaan antara kondisi yang diperbaharui dan rekondisi adalah siapa yang melakukan perubahan dan penanganan, serta jenis penanganan yang dilakukan. Proses perbaikan dilakukan oleh pemegang merek itu sendiri, secara otomatis berwenang, legal, dan relatif lebih bisa diandalkan.

Jika perbaikan dilakukan secara formal oleh pemegang merek perusahaan, rekondisi dilakukan oleh orang luar. Ini bisa ditangani secara informal atau tanpa kontrol kualitas yang jelas. Garansi biasanya tidak terlalu lama dan oleh toko. Pembeli sering tidak mendapatkan informasi yang jelas tentang status kualitas gadget, apakah bisa bertahan dalam jangka waktu yang wajar atau tidak. Untuk yang teliti dan sering melihat berbagai jenis ponsel, akan bisa mengenali kekhasannya.

Tujuan Galaxy eSolutions

Galaxy eSolutions hadir dengan alternatif baru; elektronik yang telah diperbaharui. Sebagai produk asli yang dijual dengan harga lebih murah, elektronik yang diperbaharui pastinya merupakan pilihan tepat bagi banyak orang. Masalahnya, bagaimana pembeli bisa tahu barang yang mereka beli sebenarnya diperbaharui elektronik, tidak diproduksi ulang atau palsu. Galaxy eSolutions adalah platform yang hanya menjual barang elektronik asli. Semua barang yang dijual di platform ini dijamin dan legal.

Lalu mengapa platform ini memilih untuk menjual barang yang diperbaharui daripada yang asli? Alasannya sederhana; keuntungan, lebih banyak pengguna, dan penjualan token. Sebagai platform yang menggunakan token kriptocurrency, platform ini jelas ingin mendapatkan banyak pengguna (token pembeli). Tidak semua orang mampu membeli barang asli, tapi ada banyak orang yang mampu dan tertarik untuk membeli barang elektronik yang telah diperbaharui.

Produk dariPlatform Galaxy eSolutions

Alih-alih menjual elektronik yang telah diperbaharui melalui satu situs web yang menghadap konsumen, Galaxy eSolutions mengoperasikan sejumlah platform yang berbeda, termasuk:

NDBD

NBDB adalah singkatan dari “No Difference, Big Difference”. Nama tersebut mengacu pada fakta bahwa ada “tidak ada perbedaan” dalam kualitas antara item yang diperbaharui dan item baru, namun ada “perbedaan besar” dengan harga yang Anda bayar.

NBDB mengkhususkan diri dalam menjual iPhone Apple yang telah diperbaharui secara profesional dan drone DJI, di antara barang elektronik lainnya. Di masa depan, mereka berencana untuk menambahkan produk Samsung dan MacBook ke jajaran mereka. Kamu bisa mengunjungi platform online hari ini di ND-BD.com. Situs ini memiliki 30 subdomain yang diterjemahkan secara lokal dan disesuaikan ke pasar internasional.

YABphones

YABphones menawarkan iPhones, iPads, dan produk Apple lainnya yang dipugar secara profesional. Situs ini ditargetkan pada demografi yang lebih muda, dan hanya berfokus pada produk Apple. Anda bisa mengunjungi situs live online hari ini di YABphones.com.

Android Reborn

Android Reborn adalah untuk pasar umum yang memiliki preferensi untuk ponsel Android. Situs ini belum diluncurkan, namun saat ini sedang dalam tahap uji coba dengan ponsel Android yang diperbaharui secara profesional.

Ke depan, mereka berencana untuk pergi hidup begitu mereka mengamankan pasokan dan kontrol kualitas untuk ponsel Android. Akhirnya, situs ini akan berfungsi sebagai pengecer produk Android yang telah diperbaharui.

Mobile Freak

Situs ini akan mencantumkan ponsel yang tersedia untuk dibeli, lalu mencantumkan alasan orang ingin menjual telepon tersebut. Ini akan memiliki lingkungan seperti lelang dimana penjual dapat menjual smartphone dengan harga setinggi mungkin.

Begitu smartphone telah terjual, ponsel tersebut akan dikirim ke fasilitas perbaikan Galaxy eSolutions. Perusahaan membandingkan Mobile Freak dengan Aihuishou, sebuah situs web China dengan model bisnis sejenis yang menghasilkan $ 170 juta USD pada tahun 2017.

Penjualan Token Galaxy eSolutions

Galaxy eSolutions telah menjadwalkan penjualan token utama mereka (ICO) pada tanggal 28 Februari 2018 sampai 31 Maret 2018.

Dari total persediaan token, 39% didedikasikan untuk pra-penjualan, 50% didedikasikan untuk ICO, 9,5% untuk Galaxy eSolutions, dan 1,5% untuk bounti.

Galaxy eSolutions hanya menerima ETH untuk ICO-nya. Maksimal 300 juta token GES akan dijual. Harga akan ditetapkan pada 1 ETH = 10.000 GES.

Galaxy eSolutions akan memiliki ketentuan akan membeli kembali token nya,dan kemudian akan dihancurkan. GES secara sistematis akan membeli token GES di bursa, lalu membakarnya untuk meningkatkan nilai semua token yang tersisa. 20% dari laba bersih tahunan perusahaan akan digunakan untuk program buyback dan pembakaran ini.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments