FTEC: Platform Perdagangan Crypto Terbaru Dengan Biaya Murah

Posted on

Pasar crypto menunjukan volume dan marketcap yang sangat besar. Meskipun dalam dua bulan yang lalu sempat mengkhawatirkan,namun sekarang pasar crypto kembali bergairah. Harga koin mayor seperti BTC dan ETH sudah menunjukan kenaikan yang bagus dalam beberapa minggu ini.

Namun demikian, sifat dari mata uang virtual ini masih sama, yaitu pergerakan harganya yang masih tidak stabil. Kamu bisa saja membeli ETH dengan harga 600 dollar hari ini, namun beberapa hari kemudian harganya turun bebas tanpa sempat kamu tanggulangi. Hal inilah yang membuat pedagang crypto sering kali mengalami kerugian. Namun disisi lain, keuntungan yang tinggi juga sangat mungkin kamu dapatkan.

Investasi cryptocurrency adalah sesuatu yang sangat berisiko. Sebagian besar pengguna cryptocurrency sadar akan risikonya; mereka mungkin bisa mendapatkan untung dan rugi dengan cepat. Ini terkait dengan ketidakstabilan nilai tukar mata uang cryptocurrency. Ini membuat perdagangan cryptocurrency lebih sulit daripada perdagangan fiat.

Apa itu FTEC?

FTEC diciptakan sebagai ‘teman’ dalam melakukan perdagangan cryptocurrency. Ini adalah platform yang akan menyediakan berbagai layanan yang sesuai dengan kebutuhan investasi cryptocurrency; perdagangan adalah salah satunya. FTEC sebenarnya sama dengan beberapa platform serupa lainnya. Mengandalkan jaringan neuro dan kecerdasan buatan, platform ini akan memberikan banyak kemudahan dalam perdagangan. Meskipun ada beberapa platform serupa lainnya, FTEC dibangun dengan berbagai perbaikan yang membuatnya lebih unggul dari yang lain.

Hal mendasar yang paling umum dilakukan dalam perdagangan adalah jual beli. Pedagang biasanya mengacu pada platform atau perangkat lunak yang mereka gunakan sebagai bot. Bot, bagi banyak pedagang, adalah alat utama yang mereka gunakan dalam perdagangan. Bot akan memberikan serangkaian rekomendasi untuk menentukan tindakan yang akan diambil oleh para pedagang. Tetapi apakah rekomendasi bot benar-benar menguntungkan?

Beberapa pedagang mengklaim bahwa mereka menderita kerugian besar karena terlalu percaya dengan bot. Perlu diingat bahwa bot memiliki level dan setiap level tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pedagang pemula sering menggunakan bot murah. Yah, tentu saja, bot murah juga bisa memberikan manfaat besar dan rekomendasi yang tepat.

Bayangkan ketika kamu membeli barang dengan harga murah, kamu pasti tahu risiko apa yang kamu beli. Sama dengan bot, bot murah tentu tidak memiliki kemampuan serta bot yang lebih mahal (pro). Ini sering menjadi kendala bagi pedagang pemula untuk mulai menggunakan bot.

Apa Tujuan Pembangunan FTEC?

FTEC memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk berdagang dengan biaya lebih murah tetapi dengan kinerja maksimal. Tidak seperti perdagangan bot yang telah banyak digunakan oleh pedagang, FTEC menggunakan cryptocurrency sebagai alat yang akan digunakan oleh para pedagang untuk membayar layanan FTEC. Melalui cryptocurrency, pedagang dapat menggunakan layanan perdagangan berkualitas dengan biaya yang sangat terjangkau.

Penggunaan cryptocurrency tentu sesuai dengan fungsi FTEC; sebagai platform perdagangan cryptocurrency. Melalui cryptocurrency, FTEC tidak hanya memungkinkan penggunanya untuk berdagang dengan biaya yang lebih terjangkau tetapi juga memaksimalkan manfaat dari perdagangan cryptocurrency. Banyak pemilik cryptocurrency saat ini hanya mendapat manfaat dari hadiah dan menukarkannya dengan fiat. Mereka tidak menyadari bahwa cryptocurrency (seperti fiat dan stock) adalah alat investasi yang dapat mendatangkan keuntungan besar.

FTEC dikembangkan sedemikian rupa sehingga pengguna dapat memperoleh berbagai layanan perdagangan cryptocurrency dengan mudah, aman, dan menguntungkan. FTEC mengembangkan kecerdasan buatannya jauh lebih baik daripada di platform serupa yang bekerja dengan fiat.

FTEC menyadari bahwa investasi cryptocurrency adalah investasi yang sangat berisiko, itulah mengapa FTEC mengembangkan sistemnya lebih hati-hati. Orang-orang yang terlibat dalam FTEC mencoba menempatkan cryptocurrency dalam posisi yang aman dan menguntungkan bagi semua (pengguna dan perusahaan).

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA