Frasindo-Perusahaan Layanan Rental Mobil Berbasis Blockchain

Posted on

Frasindo merupakan perusahaan asal Indonesia yang berdiri pada 2013. Perusahaan ini berfokus pada sektor bisnis taksi online, penyewaan mobil dan perekrutan sopir. Fransindo memiliki otorisasi dari pemerintah Indonesia untuk menjalankan bisnis ini dan merupakan mitra resmi GRAB, UBER dan GOCAR.

Perusahaan ini berkonsentrasi untuk memasok mobil dan supir ke perusahaan taksi dan korporat. Mereka belum mulai menyewakan mobil ke masyarakat, namun dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Sepertinya tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk melihat Fransido beraksi.

Frasindo merilis FRAS COIN antara tahun 2016 dan 2017. Koin itu dirilis di platform blockchain Ardor Ignis dan Stellar. Kamu dapat menukar koin ini di bursa aset Stellar / Ardor atau di platform pertukaran Coin. Perdagangan FRAS COIN di bursa Stellar / Ardor gratis. Kamu tidak perlu membayar komisi apapun. Ini merupakan kelebihan dari platform ini.

Frasindo didirikan oleh Sandy Budiman,pria kelahiran Palembang 1985. Dia sudah memulai dan berpengalaman dalam dunia bisnis. Dia sekarang adalah Chief Executive Officer (C.E.O) dan seorang pendiri dengan pengalaman bertahun-tahun dalam berwirausaha.

Sandy tidak sendirian,dia akan dibantu oleh beberapa tim lainnya. Salah satunya adalah Lidya Francisca. Dia adalah co-founder dengan pengalaman bertahun-tahun di industri perhotelan. Dia baik dalam manajemen dan layanan pelanggan. Lidya juga bekerja untuk Singapore Airlines

Kedua orang ini adalah pemimpin perusahaan Frasindo. Keduanya akan mengelola dan menjalankan proyek ini secara bersama dengan bantuan anggota tim yang lainnya. Untuk lebih lengkap tentang susunan tim nya,bisa langsung berkunjung ke website atau whitepaper Frasindo.

Apakah Aman Berinvestasi dalam Frasindo?

Misi Frasindo adalah menciptakan perusahaan yang aman berdasarkan teknologi blockchain. Mereka mengklaim bahwa perusahaan mereka dijamin oleh aset riil namun mereka belum mencantumkan atau menentukan aset tersebut. Meskipun demikian, perusahaan mengatakan bahwa hal itu berkelanjutan secara mandiri karena menghasilkan pendapatan dari bisnis taksi. Berikut adalah beberapa alasan yang mungkin ingin bisa kamu jadikan pertimbangkan :

  • Perusahaan ini merekrut lebih banyak pengembang TI untuk lebih memperkuat dan mengamankan sistem mereka.
  • Memiliki mandat hukum dari KUPVA dan KUPU, bank sentral Indonesia, dan selalu dipantau oleh OJK. OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah instansi pemerintah yang membawahi dan mengatur sektor keuangan di Indonesia.Sertifikat aset mereka diperiksa oleh tim notaris perusahaan untuk memastikan bahwa dokumen tersebut sah.
  • Keamanan Escrow didukung oleh yayasan NXT di Belanda

Mereka juga mengembangkan sistem keamanan yang bisa diakses oleh penggunanya. Sistem ini akan mencakup sistem pengawasan 24 jam, kendaraan dengan 3 pelacak GPS dan update konstan melalui ponsel pengguna.

Berinvestasi di Frasindo

Penjualan FransCoin sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 15 April 2018. Semakin dini kamu berinvestasi, semakin banyak diskon yang akan kamu dapatkan. Frasindo menjanjikan pengembalian investasi yang tinggi. Ada kemungkinan menghasilkan hingga 37,96% per tahun untuk investasi yang ditanamkan, dengan jumlah minimum yang bisa kamu dapatkan 8,88%. Ini tentu menjadi sebuah tawaran yang menggiurkan untuk siapa saja yang berinvestasi di proyek ini.

Tidak seperti deposito bank dan obligasi pemerintah, investasi di sini tidak terkunci dan mendapatkan bunga yang jauh lebih baik. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan seperti penggunaan mobil gratis dengan supir.

Dengan penjelasan mengenai proyeknya dan kelengkapan sistem IT nya tentu ini menjadi sebuah peluang investasi yang cukup bagus. Terlebih lagi jika memang benar bahwa mereka akan selalu melibatkan OJK, tentu ini menjadi nilai lebih untuk perusahaan ini.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA