Forty Seven Bank – Menghubungkan Crypto Dengan Mata Uang Flat

Posted on

Forty Seven Bank – Keberadaan Crypto semakin banyak dibutuhkan oleh banyak orang.Kebanyakan dari kita ingin sebuah platform yang menyediakan kemudahan untuk segala kebutuhan yang kita inginkan.Semua setuju dengan hal ini.Ketika sebuah platform ataupun layanan itu mudah,simpel,aman dan transparan pasti akan sangat banyak yang menggunakan nya.Ini yang membawa crypto menjadi primadona untuk beberapa tahun ini.

Hal yang nyata terlihat adalah sebuah ICO.Kebanyakan orang menjadikan ico sebagai sebuah media untuk berinvestasi.Mereka rela mengeluarkan sejumlah modal dengan kepercayaan tinggi untuk mendapatkan keuntungan dikemudian hari.Ini sangat masuk akal,apalagi karena memang rata-rata proyek ICO memberikan kesuksesan dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama.

Namun juga,tidak sedikit yang memberikan kerugian.Ini terjadi karena sebuah proyek tersebut gagal atau bahkan ditinggal kabur oleh pendiri nya.Hal-hal semacam ini yang mengancam proyek ICO.Ini akan selalu menjadi mimpi buruk untuk kebanyakan investor yang berfokus dalam bisnis ICO ini.

Dengan keadaan yang serba rumit dan penuh ketidakjelasan belakang ini.Maka,investor harus benar-benar memilih sebuah platform yang benar-benar bagus.Banyak platform yang layak untuk dipilih sebagai produk investasi. Diantara yang bertebaran itu,ada salah satu platform yang menurut saya layak untuk dipilih.Platform ini bernama Forty Seven Bank.Apa dan bagaimana tentang platform tersebut?saya akan sedikit menuliskannya untuk kamu semua.

Sekilas tentang Seven Forty Bank

Kalau dari namanya,pastilah platform ini bergerak dan fokus dalam hal keuangan.Kalau membaca dalam whitepaper ataupun websitenya disana dituliskan bahwa tujuan dari platform Forty Seven Bank ialah untuk menghubungkan antara ekonomi nyata(flat) dengan crypto.Sederhananya,dengan platform ini maka kamu dan teman-teman mu dapat menghubungkan crypto dengan uang flat yang ada di sakumu.Katakanlah,platform Forty Seven Bank ini sebagai jembatan diantara keduanya.

Memang untuk saat ini peran bank crypto memang cukup sentral dan memegang peranan yang penting dalam perkembangan crypto itu sendiri.Bahkan menurut beberapa penggiat crypto,dalam waktu mendatang akan semakin banyak orang yang menggunakan bank berbasis crypto untuk transaksi mereka setiap harinya.

Dengan pertimbangan tersebut,maka sangat layak untuk memberikan nilai positif untuk platform ini.Bayangkan saja jika dalam 3-5 tahun mendatang semakin banyak yang beralih ke bank crypto.Maka nilai platform ini semakin meningkat.Itu artinya adalah,ketika kamu menanamkan modal kamu disini dengan membeli token nya sekarang kemungkinan besar akan meningkat harganya dimasa yang akan datang.

Tentu faktor keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas.Begitupun dengan platform ini.Pendiri dan tim yang mengelola proyek ini sangat menekankan tentang keamanan,kenyamanan dan relevansi dengan dunia nyata.Ketiga hal ini menjadi prinsip yang akan mereka bawa bersamaan dengan laju petumbuhan platform ini kedepannya.

Cara Kerja Platform Forty Seven Bank

Pada dasarnya,platform ini akan berkeja nyaris sama dengan bank konvesional seperti sekarang.Hanya saja,untuk operasinya mereka akan menekankan transaksi yang berbasis pada crypto.Dengan inovasi ini,maka layanan akan lebih mudah,terukur,aman dan transparan.Pengguna dapat memanfaatkan sebuah platform yang benar-benar terkoneksi dengan kemajuan dari teknologi,khususnya blockchain.

Sistem yang akan mereka bangun juga semudah mungkin untuk digunakan oleh para penggunanya.Ini akan menjadi fitur yang sangat bagus untuk memberi layanan terbaik untuk semua orang.

Perusahaan ini juga akan menyediakan banyak fitur menarik lainnya.Selain sistem pembayaran dan transaksi, paltform ini juga akan berperan sebagai perantara untuk dua belah pihak yang ingin bertransaksi.Misalnya saja,ketika kamu ingin membeli sesuatu namun cemas dengan kemungkinan penipuan maka bisa menggunakan jasa yang disediakan oleh platform Forty Seven Bank ini.Dalam bahasa populernya,layanan semacam ini disebut Rekber atau Escrow.

Ketika kamu menggunakan layanan dalam platform ini,maka semua jenis pembayaran yang berbasis pada mata uang crypto akan disediakan.Ini adalah layanan yang menurut saya sangat dibutuhkan oleh banyak kalangan, terutama untuk kita yang sering bertransaksi dalam mata uang digital.

Fitur Apa yang Ditawarkan Forty Seven Bank?

Seperti yang dijelaskan dalam kalimat sebelumnya bahwa fitur utama dari layanan ini mencakup tiga hal pokok yaitu : Kemanan yang tinggi,Kenyamanan untuk pengguna dan tingkat relevansi yang sangat tinggi.Ini akan selalu menyertai layanan ini,kapanpun dan dimanapun.

Namu selain dari pada itu,perusahaan ini juga akan mengahadirkan beberapa fitur lain.Fitur lain ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perusahaan dan memberikan layanan yang paling baik untuk penggunanya.

Semua fitur dan layanan ini akan melayani kamu dengan baik ketika menggunakan platform ini.Apa saja fitur tersebut?mari kita kupas satu persatu.

Perdagangan dan Pertukaran Crypto semudah membalikan telapak tangan

Kamu dan kita semua pastinya mebutuhkan sebuah layanan jual beli crypto yang sangat nyaman digunakan.Karena dengan aset yang dimilik dalam bentuk crypto,maka pada ahirnya tetap harus kita rubah untuk mata uang flat.Dan itu semua,yang kamu butuhkan,akan tersedia di platform ini.

Platform ini akan menyediakan sebuah fitur untuk menjawab kebutuhanmu tersebut.Sebuah pasar untuk menjual dan membeli aset crypto dengan sangat simpel,mudah dan nyaman.Tidak hanya itu,dukungan banyak jenis crypto juga akan tersaji dengan lengkap di platform ini.

Lalu,bagaimana cara menggunakannya?Sangat gampang.Klien tinggal melakukan perukaran atau jual beli mata uang crypto menggunakan aplikasi yang akan dengan mudah kamu pasang di seluler yang kamu miliki.Bayangkan saja,begitu mudahnya menjual dan mebeli crypto hanya dengan menekan tombol yang ada di selulermu.Ini merupakan loncatan inovasi yang sangat hebat tentunya.

Akun untuk Mengakses Banyak Crypto

Ketika kamu mempunyai aset dalam bentuk mata uang crypto,maka sebuah penyimpanan yang aman sangat diperlukan.Ini berguna untuk menjaga aset kamu tetap aman dan bertambah nilainya ketika dijual.Dengan pertimbangan ini,maka pembuatan akun untuk akses ke banyak mata uang crypto sangat dibutuhkan.

Platform Forty Seven Bank juga akan memberika layanan tersebut.Selain layanan pertukaran dan perdagangan crypto,mereka juga akan menyediakan sebuah akses untuk segalam jenis mata uang crypto.

Jadi,setiap pengguna akan diarahkan membuat sebuah akun.Dengan akun ini,maka pengguna dapat mengelola, mengontrol dan mengakses crypto dengan sangat mudah serta praktis.

Menjadikan Crypto layaknya Mata Uang Asli

Ini merupakan hal yang paling di idamkan oleh banyak orang tentunya.Dengan menjadikan sebuah crypto layakanya seperti mata uang asli atau mata uang flat seperti sekarang.Dengan seperti ini maka,kegunaan dari mata uang crypto akan semakin luas.Kamu bisa membeli berbagai macam produk dengan sangat muda menggunakan uang digital yang kamu miliki.

Itupun nantinya akan difasilitasi di platform ini dengan lengkap.Akan ada sebuah pilihan yang menyeluruh untuk mata uang digital.Tim dari Forty Seven Bank akan berkomitmen untuk menjadikan mata uang crypto punya peran yang sama penting nya dengan mata uang flat.Ini akan menjadi fitur yang dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia ini.

Tidak Menyalahi Aturan yang Berlaku

Sekarang ini,memang masih ada beberapa negara yang melarang untuk proyek yang berbasis pada crypto.Sebut saj amerika dan beberapa negara lainnya.Di aturan dan regulasi yang terdapat dinegara tersebut belum mengizinkan warga negaranya untuk terlibat dalam sebuah proyek ICO.

Dengan kondisi tersebut,maka proyek ini juga akan berjalan tanpa menabrak aturan yang berlaku.Semua peserta yang tergabung dalam periode ico maupun menggunakan layanan ini harus melewati verifikasi identitas.Proses verifikasi KYC akan dilakukan dengan sangat ketat.Tujuannya ialah supaya platform ini benar-benar tidak berbenturan dengan regulasi negara manapun.

Token dan Periode ICO

Sama dengan platform lainnya yang berbasis pada blockchain.Forty Seven Bank juga akan mengeluarkan token resmi mereka sendiri.Token ini nantinya akan menjadi tulang punggung untuk perusahaan tersebut.Dalam rencananya,yang disebutkan dalam website dan juga whitepaper,mereka akan mengeluarkan token sebanyak 10 juta token.Dimana dari total token itu akan didistribusikan mayoritas untuk ICO.

Sejak artikel ini diterbitkan,proses penjualan token sudah terjual lebih dari 1 juta FSBT.Ini berarti softcap yang dicanangkan oleh perusahaan telah tercapai (Softcap : 900.000 FSTB).Dengan periode ICO yang masih berlangsung cukup lama,maka besar kemungkinan hardcap sebanyak 36.000 ETH (9.957.446 FSBT) juga akan tercapai.

Periode penjualan token ini akan berlangsung sampai ahir maret 2018.Artinya masih ada sisa waktu 2 bulan untuk memaksimalkan penjualan token nya.Untuk kamu yang belum membeli token ini,masih terbuka kesempatan untuk mendapatkannya dengan potongan harga sebesar 20% (bonus saat ini).Bonus ini akan selalu berubah seiring dengan waktu berjalan.Semakin cepat kamu membeli,maka semakin besar bonus yang didapatkan.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments