EOZ: Layanan Berbeda dari Satu Platform

Posted on

Tidak banyak platform yang unik seperti EOZ. Sedangkan platform lain berfokus pada satu subjek atau aktivitas tunggal saja, kamu dapat menemukan beberapa aktivitas berbeda di platform ini – dan semuanya berhasil dengan baik.

Apakah kamu ingin mengambil bagian dalam ekosistem pinjaman atau kamu ingin memperdagangkan aset Cryptocurrenci, mengharapkan kemudahan dan kesederhanaan yang lebih besar dalam penerapan dan penerapannya. Berapakah berbagai layanan dari platform ini?

Perdagangan Crypto yang Handal

Salah satu fasilitas yang lebih besar untuk bergabung dengan platform ini adalah sistem yang mudah. Bila dibandingkan dengan sistem perdagangan tradisional, sistem perdagangan EOZ lebih mudah dan sederhana. Meskipun orang dapat mengharapkan keuntungan dan keuntungan yang besar dari industri perdagangan, ini bukan dunia yang sempurna bagi pemula.

Dibutuhkan ahli terampil dan profesional untuk mengelola, mengoperasikan, dan menjalankan sistem. Jika sistem dijalankan dan dikelola oleh pemula, kemungkinan besar mereka akan gagal – dan mereka akan mengalami kerugian besar.

Tapi semuanya akan berbeda dengan platform EOZ ini. Tidak ada pekerjaan yang lebih rewel. Tidak ada lagi tingkat tinggi dan berpenghasilan rendah. Tidak ada lagi sistem yang rumit dan kompleks pengaturan pengelolaan dana yang diinvestasikan. Berkat platform EOZ, setiap orang bisa mengatur perdagangan mereka sendiri dan bahkan bersenang-senang melakukannya!

Tawaran dari EOZ

Ketika orang bergabung dalam platform EOZ, mereka dapat memiliki peluang investasi yang lebih besar. Tidak, itu bukan berasal dari token EOZ tapi dari aktivitas sehari-hari di dalam platform. Kamu tahu, bahwa setiap orang diperbolehkan meminjamkan token EOZ mereka untuk investasi.

Apa token yang akan digunakan? Mereka akan diperdagangkan, tentu saja, tapi bukan kamu yang akan mengelola perdagangan. Ini adalah sistem otomatis yang akan menukar token dan menghasilkan keuntungan atas nama kamu sendiri. Berapa lama kamu bisa meminjamkan uang? Ini terserah kamu. Ada skema yang berbeda dengan tingkat dan jangka waktu pemberian pinjaman yang berbeda.

Penggunaan Token EOZ

Tentu, platform ini membutuhkan mata uang atau token tersendiri untuk operasi sehari-hari. Itu sebabnya token EOZ dikeluarkan. Investor dapat mengambil bagian dalam pengembangan platform melalui investasi ICO. Mereka bisa membeli token sekarang sedangkan harganya masih rendah dan mendapatkan keuntungan setelah nilainya meningkat.

Belum lagi tim pengembang EOZ berencana untuk merencanakan program buyback setelah periode penjualan berakhir. Program buyback akan memperbaiki nilai token, sekaligus kepercayaan untuk menggunakannya sebagai alat tukar. Ini akan mendukung harga stabil untuk waktu yang lebih lama.

Periode penjualan ICO berlangsung dari tanggal 18 Februari sampai 19 Maret 2018. Sekitar 48 juta token EOZ akan menjadi masalah, sementara 12 juta akan didistribusikan untuk penjualan. Periode penjualan itu sendiri akan dibagi menjadi 6 ronde yang berbeda, termasuk satu penjualan pra ICO dan lima putaran ICO.

Sebanyak 2,000,000 token akan didistribusikan di setiap ronde. Setiap investor yang tertarik harus pergi ke situs resmi untuk menyelesaikan pembelian. Kamu hanya perlu mengklik link dan kamu harus mengikuti petunjuk yang diberikan. kamu bisa menjadi investor EOZ dalam waktu singkat.

Kesimpulan terakhir

Dengan EOZ jelas ada ruang lingkup untuk perbaikan dalam platform perdagangan saat ini. Tujuan akhir EOZ adalah apa yang mendorong perhatian lebih dan inilah yang dicari seseorang sebelum mengambil keputusan. Hal yang sama berlaku untuk EOZ karena mencakup sebagian besar masalah yang ada dalam metode pinjaman tradisional. Jadi, saatnya untuk membuat perpindahan dari sebuah kondisi dan menjadi bagian dari dunia trading yang melayani kebutuhanmu sebaik mungkin.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA