Envion adalah Proyek Pertambangan Bergerak yang Sangat Inovatif

Posted on

Anda tahu apa itu kriptocurrency?

Ya benar kripto adalah mata uang digital yang bisa Anda pakai. Kelebihan kriptokokus ditemukan pada teknologi yang disebut blockchain. Blockchain adalah teknologi yang sangat inovatif karena keunggulan utamanya adalah Safe, Anonymous, dan ireversibel. Banyak orang berlomba mendapatkan kripto dari pertambangan. Cryptocurrency yang saat ini banyak di penambangan orang di seluruh dunia adalah bitcoin, ethereum, litecoin dan lain-lain. Saat ini pertambangan merupakan salah satu kegiatan yang sangat populer karena keuntungannya yang sangat besar.

Tapi jumlah pendapatan tidak berarti bahwa keuntungan yang didapat dari pertambangan sama besar. Dalam kegiatan penambangan kita harus memperhatikan beberapa hal seperti alat Listrik, Internet dan Pertambangan itu sendiri. Jika pendapatan pertambangan dikurangi dengan biaya semua hasil akan sangat kecil. Karena tingginya biaya pemakaian listrik dan internet. Melihat itu semua saya akan merekomendasikan proyek yang sangat bagus karena proyek ini bisa memecahkan masalah.

Proyek Envion adalah proyek pertambangan bergerak yang sangat inovatif karena berbeda dari beberapa proyek yang memiliki konsep yang sama. Secara garis besar Envion adalah kumpulan peralatan pertambangan yang mengambil energi listrik dari sumbernya; seperti aliran air di sungai, ombak air di laut, arus angin di pegunungan, dan panasnya matahari di padang pasir. Untuk lebih jelasnya lihat artikel langsung yang saya buat di bawah ini.

Tingginya biaya listrik membuat keuntungan dari pertambangan berkurang. Hal ini menimbulkan masalah bagi kegiatan pertambangan karena Pertambangan membutuhkan sumber daya yang sangat tinggi dan sangat membutuhkan setiap saat. Melihat tingginya biaya listrik di negara lain. Envion ada di sini untuk memberikan solusi tarif listrik yang tinggi. Mereka akan mengembangkan sebuah proyek dengan konsep pertambangan yang sangat bagus atau bahkan sangat inovatif saat ini.

Mereka akan membuat unit pertambangan portabel atau sistem Mobile Mining Units (UUM) yang bisa dipindahkan kemana saja. Jadi mereka akan menggunakan listrik dari sumbernya secara langsung tanpa penyedia layanan listrik perusahaan. Mereka akan menggunakan energi panas matahari, tenaga angin dan lain-lain. MMU Memiliki Envion berdasarkan wadah intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan fitur otomasi pertambangan, komunikasi dan perangkat keras industri 4.0, kemampuan pengendalian jarak jauh dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total sistem standar di mana listrik diproduksi dengan menggunakan bahan bakar fosil.

Fleksibilitas sistem MMU membantu kita menggabungkan dua sektor terpenting dari teknologi blockchain abad ke-21 dan energi terbarukan. Dengan menggunakan platform mereka, Envion dapat mengatasi gangguan dalam kebijakan pemerintah, struktur penetapan harga dan pasokan energi dan tentu saja ramah lingkungan.

Keuntungan dan Kelebihan dari Envion

Platform mobile pertama: Envion telah merancang solusi pertambangan bergerak, yang menggunakan wadah CSC standar dan siap dipasang, dengan menggunakan metode “plug and play” di sumber energi manapun.

Aman dan ramah lingkungan: Menggunakan energi listrik langsung dari sumber membuat Envion a Platform Mining Aman bagi lingkungan dan juga murah, sehingga keuntungan yang didapat lebih besar.

Secara keseluruhan, ini adalah solusi berteknologi tinggi yang bisa diterapkan dan memungkinkan kita untuk menggunakan energi listrik yang aman dan murah yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Fleksibilitas sistem MMU membantu kita menggabungkan dua sektor terpenting abad ke-21: teknologi blockchain dan energi alami. Dengan menggunakan kelebihan yang dihasilkan dari kedua aspek tersebut menciptakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan namun aman bagi lingkungan.

Secara garis besar Envion seperti wadah yang berisi ratusan alat penambangan di dalamnya yang bisa dipindahkan sesuai keinginan. sehingga mereka bisa mencari sumber energi alami yang ada di seluruh dunia untuk diubah menjadi energi listrik, seperti panas matahari, aliran sungai, kekuatan ombak laut, dan tenaga angin yang sangat murah untuk mendapatkan atau bisa dikatakan secara gratis.

Mengenal Token EVN

Token EVN adalah token ERC-20. Token EVN memberi mereka hak bagi pemegang token untuk menerima 100% pendapatan operasi Envion dalam dua langkah. pertama 75% dilunasi segera dan 25% kedua diinvestasikan kembali untuk meningkatkan pembayaran di masa depan dan menerima 35% pendapatan ilusi dari pertambangan oleh operasi pemungutan suara dan veto pihak ketiga dalam keputusan strategis utama perusahaan.

Periode Penjualan Token Envion (EVN) akan dibuka dari tanggal  1 Desember sampai pada tanggal 31 Desember. Pada tahapan per fase akan menawarkan harga EVN Token yang berbeda. Tahap pertama akan dimulai pada tanggal 1 Desember, dengan satu EVN seharga $ 0,70. Tahap kedua akan dimulai pada tanggal 3 Desember, dan satu token akan menelan biaya $ 0,80. Tahap ketiga akan diadakan pada tanggal 7 Desember di mana satu EVN akan dikenakan biaya $ 0,90. Tahap akhir dijadwalkan pada 14 Desember dan satu token akan dikenakan biaya $ 1,00.

Rincian dari ICO

Token nama: EVN
Token type: ERC20
ICO Token Harga: 1 EVN = 0,70 USD.
Tujuan Penggalangan Dana: 150.000.000 USD.
Jumlah Token: 150.000.000.
Tersedia untuk Dijual Token: 83%.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [VIMEO] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C