Datareum Sebagai Pasar Data Terdesentralisasi

Posted on

Data merupakan sebuah tambang dan sumber daya yang sangat berharga. Kalau kita berbicara tentang zaman dulu,emas adalah sumber daya yang paling banyak dicari orang. Namun,untuk saat ini peralihan telah terjadi. Perusahaan besar memang masih mencari emas,namun yang paling menguntungkan untuk masa depan adalah data. Dengann data,perusahaan akan mendapatkan banyak keuntungan.

Apakah kamu mencari platform dengan pasar data berkualitas yang tidak menipu? dalam hal ini, Datareum bisa menjadi jawaban terbaik untuk pencarian yang kamu inginkan. Ada banyak hal menarik dari datareum sebagai pasar data terdesentralisasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang platform ini, silakan lihat ulasan berikut.

Sekilas Platform Datareum

Datareum ini adalah bisnis perantara data di mana platform bertindak sebagai pengumpul dan penyimpanan informasi pribadi yang terkait dengan konsumen. Sementara informasi telah dikumpulkan, pada akhirnya akan diserahkan kepada organisasi atau peneliti yang memintanya. fungsinya sendiri biasanya akan digunakan untuk merancang strategi pemasaran mereka. Selanjutnya, untuk sumber yang digunakan dalam pengumpulan data ini juga akan bervariasi. seperti catatan pemerintah, cookie browser, dan transaksi kartu kredit atau debit.

Bagaimana Peran Penyedia Data Dan Pemohon

Dalam platform ini, ada panggilan dengan penyedia data dan pemohon. masing-masing memiliki peran tersendiri. Di sini kamu bisa menjadi salah satu dari dua. Nah, untuk para penyedia, di sini silakan kamu mengontrol data yang kamu miliki, kemudian buat informasi uang dalam data tersebut. informasi ini gratis sesuai dengan keinginan kamu sendiri. Selanjutnya, dapatkan cukup uang hanya dengan mengisi survei. dalam data milikmu tadi, hasilkan juga untuk pendapatan.

Selanjutnya, untuk para pemohon, terlebih dahulu silakan lakukan survei khusus. maka biaya di sini dapat dikurangi dengan menghilangkan perantara. Hasil Anda terlambat dapat dijual kembali di pasar datareum. sedangkan untuk kategori peminta data ini bisa seperti bisnis, akademisi, dan peneliti.

Dan berbicara lebih banyak tentang keduanya, sebenarnya ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh oleh masing-masing pihak. beberapa yang dapat diperoleh oleh penyedia data adalah kehadiran sangat di depan, kontrol yang baik dan anonimitas. Selain itu, itu juga kehadiran pembayaran langsung dan pembayaran sisa. Dan untuk para pemohon, kamu akan mendapatkan beberapa manfaat dari data yang relevan dari demografi tertentu saja, data yang dapat dipercaya yang diambil oleh manusia nyata dan kecepatan serta kenyamanan. Selain itu, itu juga data bersumber etis, mempertahankan kendali atas dana mereka tanpa mentransfer ke agen pusat, dan menentukan anggaran penelitian yang tepat.

Ecosistem Yang Menguntungkan

Di sini mereka menyediakan ekosistem yang menarik dan berbeda dari yang lain. Ini tentu saja dirancang untuk membuat Anda menyukainya. dalam hal ini, pasar data berkualitas tinggi telah disediakan oleh platform datatum. Selanjutnya, karena data yang sudah disediakan oleh penyedia data akan dijual kembali, maka secara terus menerus mereka akan mendapatkan DTN. Sistem, di sini, pemohon akan membayar untuk data yang disesuaikan. Nah, data ini akan dijual kembali sehingga bisa menghasilkan keuntungan.

Jadi ulasan tentang datasum. tetapi kamu perlu tahu juga bahwa dalam datareum ini yang membedakan kategori yang serupa adalah karena dalam datareum semua pihak akan menjadi keuntungan. sedangkan dalam bisnis pada umumnya, individu sebagai penyedia layanan tidak dapat memperoleh laba. oleh karena itu, sangat disarankan bagi kamu untuk bergabung di sini.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Comments