CyberMiles Membangun Jaringan Blockchain Dengan Token CMT

Posted on

CyberMiles – Ada beberapa masalah bahwa platform berbasis e-commerce yang ada dan blockchain masih dihadapi yang mengurangi kapasitas pengguna untuk mendapatkan uang dan juga karena masalah ini kebanyakan orang tidak menggunakan platform blockchain atau e-commerce.

Alasan utama untuk masalah ini adalah bahwa platform yang ada tidak dikembangkan atau dirancang sesuai dengan tujuan atau tujuan transaksi berbasis e-commerce. Untuk mengatasi masalah ini dari platform bisnis e-commerce, Platform inovator CyberMiles akan mengembangkan kontrak cerdas CyberMiles yang meningkatkan kemampuan komputasi yang penting untuk melakukan dan menyelesaikan transaksi secara tepat waktu. Kontrak cerdas Cybermiles ini membantu pengguna e-commerce dengan menawarkan platform yang efektif untuk menyelesaikan masalah e-commerce dan membuat pengguna mampu dan efisien yang akan meningkatkan pendapatan mereka.

CyberMiles adalah teknologi blockchain canggih yang dinyatakan sebagai platform (CM) yang dibangun dan dirancang oleh 5xlab. Platform CyberMiles dianggap sebagai platform blockchain generasi berikutnya untuk kontrak pintar dari blockchain. Di negara Hong Kong, perusahaan CyberMiles didirikan dan dibatasi oleh jaminan untuk menjalankan bisnisnya. Cybermiles adalah organisasi nirlaba yang menjalankan bisnisnya, bukan dengan tujuan memperoleh keuntungan seketika dari keuntungannya, perusahaan ini menjalankan bisnisnya untuk memecahkan masalah pengguna e-commerce dan blockchain.

Kontrak cerdas bisnis Cybermiles direncanakan sedemikian terorganisir sedemikian rupa sehingga lebih kuat dan kompeten daripada kontrak cerdas Ethereal (ET) yang berlaku. Platform CyberMiles adalah (ETH) generasi berikutnya yang meningkatkan pendapatan pengguna e-niaga dan lebih bermanfaat bagi pengguna daripada platform yang berlaku. Cybermiles sudah memiliki produk sendiri yang membuatnya lebih menarik bagi individu. Jadi, Cybermiles adalah platform penting bagi pengguna karena menawarkan platform aman bagi pengguna.

Seperti Apa Konsep CyberMiles?

CyberMiles adalah protokol blockchain baru yang dikembangkan untuk merevolusi bagaimana perdagangan digital dan pasar online bekerja. Bayangkan sebuah dunia di mana konsumen dapat membeli dan menjual produk di antara mereka dengan keyakinan dan kepastian yang sama seperti yang mereka dapatkan dari Amazon atau Walmart. Atau jika individu bisa menciptakan pasar mereka sendiri dan mengelola komunitas ini dengan cara yang benar-benar demokratis. Sekarang bayangkan kamu bisa membantu membentuk teknologi ini dengan menjadi bagian dari jaringan, itulah dunia yang kita ciptakan.

Tim terdiri dari insinyur berpengalaman yang telah menciptakan dan berhasil meningkatkan solusi perangkat lunak enterprise dunia nyata: Lucas, wirausahawan lama dan veteran e-commerce, sebelumnya memulai Light In The Box (NYSE: LITB) dan juga pernah bekerja di unit mobile e-commerce raksasa, Alibaba; sementara Michael memiliki pengalaman startup yang signifikan pula. (kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang masing-masing di cm.5miles.com.)

Dibandingkan dengan startup mata uang kripto yang khas, CyberMiles memiliki dua perbedaan utama: Pertama, tim CyberMiles sangat berpengalaman dengan e-commerce termasuk puluhan tahun yang bekerja di platform pasar rata-rata terdepan yang, pada gilirannya. memungkinkan kita untuk mengembangkan dan melaksanakan solusi yang lebih baik untuk aplikasi komersial. Kedua pasar 5miles CyberMiles telah berkembang menjadi 12 juta pengguna serta jutaan transaksi per tahun di lebih dari 20 kategori. Ini bisa digunakan untuk mempelopori adopsi awal CyberMiles – dan meningkatkan kemampuan kita untuk mengganggu praktik bisnis dunia nyata dengan inovasi.

Awalnya itu adalah ERC20. Tapi tujuan utama CyberMiles adalah mengganti Ethereum – setidaknya di dunia aplikasi e-commerce. Itu akan membutuhkan token kita sendiri. Jadi, CMT akan ditukarkan 1: 1 dengan token ERC20 dari mereka nanti. (Ini adalah apa yang QTUM dan sejumlah proyek lainnya telah dilakukan.) Bukti kemudian akan digunakan untuk menjalankan proses seperti resolusi perselisihan, pembuatan pasar online baru, mengenkripsi dan mendesentralisasi informasi pengguna untuk meningkatkan privasi dan keamanan dunia maya, dan membentuk basis untuk sistem kredit alternatif untuk mendukung pembiayaan dan untuk memudahkan penyelesaian transaksi yang aman.

CyberMiles sedang membangun jaringan blockchain baru dengan token asli mereka yang disebut CMT. Namun, sebelum jaringan mencapai produksi, CyberMiles akan mengeluarkan token ERC20. Orang dapat menggunakan token ERC20 segera di aplikasi 5miles namun tanpa manfaat dari CMT asli. (Misalnya, ERC20 dapat digunakan untuk membeli layanan di 5miles tapi belum membayar untuk eksekusi “Kontrak Bisnis Cerdas” kamu sendiri, dll.) Setelah pencekalan CyberMiles masuk ke produksi, CyberMiles akan menukar token ERC20 1: 1 dengan CMT yang sebenarnya.

CyberMiles sedang dalam proses menyelesaikan kerjasama dengan beberapa bursa, namun pengumuman resmi tidak akan dilakukan sampai setelah penutupan ICO. Selanjutnya, token tersebut tidak akan terdaftar sampai aplikasi pertama diluncurkan dan digunakan pada 5miles.

5miles saat ini berfokus pada pasar AS, namun CyberMiles Foundation akan memiliki kontributor dari banyak negara dan akan terlihat mendukung aplikasi e-commerce secara global.Beta versi aplikasi pertama di 5miles sudah dalam pengembangan, dengan rencana yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Apa Manfaat CyberMiles?

CyberMiles dengan memanfaatkan fitur inovatif dan melalui pemanfaatan teknologi blockchain menyelesaikan masalah platform blockchain yang ada dan memodernisasi bisnis e-commerce dan pasar online.

Melalui fitur ini CyberMiles akan membantu penyedia layanan e-commerce dan para pedagang dengan meningkatkan promosi bisnis dan aplikasi terorganisir dengan baik, sehingga meningkatkan pendapatan dan kapasitas penjualan mereka. Cybermiles mengesahkan pengguna e-commerce bahwa blockchain tidak akan pernah offline karena aplikasi mahir CyberMiles yang akan mengurangi biaya dan memaksimalkan pendapatan mereka.

The 5xlab mengembangkan cryptocurrenci untuk blockchain CyberMiles. CyberMiles Tokens (CMT) disebut sebagai cryptocurrenci baru dari platform CyberMiles. CMT adalah mata uang yang sangat likuid dan kompatibel dengan beberapa aplikasi perdagangan e-commerce yang memecahkan masalah likuiditas kriptokokus dan memperbaiki sistem perdagangan aman. Platform CyberMiles menggunakan tanda kripto alaminya untuk memfasilitasi kliring transaksi yang terdesentralisasi.

Tim berpengalaman dan berbakat yang merencanakan dan menerapkan solusi cemerlang untuk menyelesaikan masalah terkait e-commerce pengguna adalah keuntungan utama CMT dibandingkan dengan kripto yang ada dan membantu pengguna meningkatkan pendapatan dan penjualan mereka.

CyberMiles diadopsi lebih awal dan lebih cepat daripada platform lainnya karena dukungan 5miles karena meningkatkan penerapan CyberMiles dengan penggunanya sebesar 12 juta bersamaan dengan jutaan transaksi setiap tahun dengan lebih dari 20 kategori utama. Seperti hari ini hingga 1 miliar CMT beredar di pasaran yang menunjukkan adopsi yang berlebihan oleh pengguna. Nilai 1 etereum sama dengan 7000 token CyberMiles.

Kesimpulan Ringkas

CyberMiles terlihat seperti platform yang sangat menjanjikan, beberapa bahasa pemrogramannya mendukung dan fokus pada bisnis menjadikannya platform yang sangat menarik dengan banyak potensi untuk berkembang. Ini memiliki tim yang kuat di belakangnya dan infrastruktur yang luas sudah ada. Saya pasti akan berinvestasi di ICO ini.

CyberMiles adalah teknologi blockchain yang dikembangkan oleh 5xlab dalam kolaborasi yang erat dengan 5miles. Tujuannya adalah untuk menjadi teknologi utama bisnis dunia nyata dengan pemrosesan transaksi yang cepat dan kemampuan untuk menerapkan kontrak cerdas dalam berbagai bahasa pemrograman. Token CMT pada awalnya akan dibangun di atas Ethereal dengan maksud untuk melakukan migrasi ke blokirnya sendiri.

5miles adalah konsumen berbasis AS yang besar ke perusahaan e-commerce konsumen dan kemungkinan akan menjadi yang pertama untuk mengintegrasikan teknologi CyberMiles. Ini memiliki basis pengguna besar dan berdedikasi dua belas juta pengguna dan rata-rata pengguna menghabiskan lebih dari dua puluh menit per hari di aplikasi.

CyberMiles memiliki tim yang sangat mengesankan termasuk Dr Lucas Lu yang memiliki banyak pengalaman di industri e-commerce, bekerja sebagai manajer umum untuk sementara waktu di Alibaba dan mendirikan 5miles pada tahun 2014. Alex Alex yang dulu bekerja untuk SUSE Linux dan saat ini sebagai konsultan blockchain untuk WeBank dan 5miles.

ICO dimulai pada tanggal 21 November pukul 9 pagi dengan pre-registration ditutup 9 jam sebelumnya. Aplikasi 5miles harus mulai menerima token pada bulan Juni tahun depan dan proyek ini bertujuan untuk diluncurkan sepenuhnya pada bulan Desember 2018.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER] [SLACK

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

Comments