Cryptogene : Mengembangkan Blockchain di Wilayah Afrika

Posted on

CRYPTOGENE

CryptogeneNegara – negara di Afrika mempunyai perkembangan teknologi yang sangat pesat. Kebanyakan negara di sana mempunyai peminat yang cukup besar terhadap perkembangan teknologi. Hal ini bisa dilihat dengan pasar seluler yang tumbuh sangat signifikan dengan tingkat pertumbuhan yang stabil.

Afrika mengabarkan bahwa di wilayah mereka menyumbang 70% dari pertumbuhan pasar teknologi global. Ini adalah wilayah dengan pertumbuhan tercepat di pasar seluler global, di mana jumlah pelanggan seluler saja telah meningkat lebih dari 50.000 % yaitu dari angkat 2 juta pada tahun 2000 menjadi lebih dari 1 miliar pada tahun 2016.

Atas dasar itu bisa disimpulkan bahwa wilayah afrika merupakan pasar yang sangat potensial namun belum di sentuh secara maksimal oleh perusahaan-perusahaan. Potensi inilah yang mendasari Cryptogene untuk berusaha mengenalkan,mengembangkan dan menjelajahi Afrika dengan teknologi Cryptocurrency dan Blockchain.

Profil Cryptogene

Cryptogene adalah platform yang dirancang untuk berkomitmen memperkenalkan dan mengembangkan teknologi blockchain di wilayah Afrika. Cryptogene sangat meyakini bahwa negara-negara di wilayah Afrika membutuhkan perkembangan dan kemajuan teknologi blockchain.

Misi Cryptogene adalah memberikan solusi berbasis blockchain, terutama untuk negara-negara Afrika. Proyek ini menargetkan Afrika sebagai basis utamanya dan berusaha menciptakan integrasi dan pengembangan yang lebih baik dengan menggunakan sejumlah keuntungan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. Cryptogene bermaksud untuk membawa teknologi kripto dan blockchain di benua ini.

Diterbitkan pada 14 Desember 2016, Cryptogene dirancang oleh Bashir Aminu sebagai sebuah komunitas dimana orang-orang di Afrika berkenalan, belajar dan memahami ekosistem kripto yang baru muncul. Dengan rencana yang di rancang oleh Cryptogene ini diharapkan akan memberikan dampak yang lebih baik untuk benua Afrika.

Baca selengkapnya di sini >> Website atau Whitepaper

Konsep Cryptogene

Tim Cryptogene akan terus bekerja sama untuk menyediakan berbagai layanan yang bisa di manfaat untuk :

  • Cryptogene-Learn (DIGEST) >> Bertujuan untuk memudahkan wilayah Afrika mengetahui,memahami dan memanfaatkan teknologi blockchain dalam memecahkan permasalahan yang mereka hadapi.
  • Cryptogene-Mart (BlockMART) >> Produk akan mengizinkan administrator, pengusaha, profesional, pemilik bisnis dan pengecer menerima cryptocurrencies sebagai bentuk pembayaran untuk perdagangan mereka. Cryptogene-Mart akan menjadi platform dasar untuk integrasi bisnis dengan pengolahan lebih cepat, mudah dan tepat waktu dari berbagai alat blockchain.
  • Cryptogene-Ex (Havene) >> Bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran mata uang kripto secara baik. Cryptogene-Ex adalah desentralisasi yang inovatif untuk pertukaran kripto. Pengguna akan memiliki pilihan untuk bertukar dan berdagang dari beberapa mata uang untuk preferensi yang mereka inginkan.
  • Cryptogene-Talk (Spiel) >> Adalah forum media sosial yang berguna untuk komunikasi dan penyaluran informasi. Forum ini akan menjadi platform untuk integrasi berita dan interaksi sosial. Ini juga akan menjadi dasar untuk mengundang anggota ke acara sosial yang terorganisir.
  • Cryptogene-Build (Silk) >> Pada platform ini memungkinkan anggota untuk berbagi gagasan dan ide tentang start-up blockchain. Pengembang dan penyedia layanan terkait juga dapat terlibat dalam berbagai ide, jika perlu.
  • The Cryptogene Token (CGT) >> Ini adalah mata uang asli dari platform Cryptogene.Sebagai mata uang yang terdesentralisasi tanpa otoritas nyata, CGT akan sedikit membantu transaksi lintas batas yang mahal.
    Semua proyek Cryptogene akan terintegrasi dengan adanya CGT.

Jadwal Pelaksanaan Proyek

Proyek ini dimulai dengan membuat Kontrak Pintar, membuat token dan mengintegrasikan pada penukaran token yang dijadwalkan pada bulan Juli – Desember 2017. Kemdian pada bulan Januari sampai April 2018 memulai Digest dan Spiel. Selanjutnya akan diluncurkan BlockMART dan Haveve pada bulan Mei – Agustus 2018. Yang terahir adalah peluncuran Silk yaitu pada bulan September sampai Desember 2018.

Cryptogene Jadwal

Peluncuran Token CGT

Untuk mempermudah penggunaa platform ini maka Cryptogene akan memproduksi sebanyak 50.000.000 CGT. Dari jumlah tersebut, sebanyak 20.000.000 CGT akan dijual pada saat ICO.

Distribusi Token CGT

  • 50 % akan dijual saat ICO
  • 20% untuk para pendiri dan pengembang inti
  • 20% untuk pemangku kepentingan di masa depan
  • 10% untuk pemasaran

Struktur ICO

Hasil dari penjualan saat ICO akan digunakan untuk pemasaran dan pembangunan berkelanjutan dari proyek Cryptogene. Adapun rinciannya ada di bawah ini :

  • Nama Token : CGT
  • Harga Token : $ 0,1
  • Token di jual : 20,000,000 CGT
  • Platform : Waves
  • Pelaksanaan : 22 September 2017 – 22 November 2017

Untuk bergabung dalam ICO silakan mengunjungi link di sini >> ICO Cryptogene

Cryptogene bertujuan untuk menjadi pusat teknologi blockchain pertama yang memungkinkan pengguna
untuk berinteraksi, berbagi ide dan memiliki platform untuk mengembangkan konsep atau promosinya sendiri
Gagasan yang sudah ada untuk diadopsikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari.

Blockchain berpotensi mentransformasi Afrika dengan memungkinkan perdagangan yang semakin terbuka di dalam benua dan di seluruh dunia. Teknologi Blockchain memiliki potensi untuk dimiliki mendorong inovasi dan memperluas akses terhadap sistem perbankan untuk seluruh negara dan memberikan akses yang lebih besar terhadap layanan keuangan di pasar negara berkembang.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [BLOG] [TWITTER] [TELEGRAM] [SLACK] [ANN]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

Comments