Crypterium Telah Meluncurkan Periode ICO Yang Sukses

Posted on

Cryptobank/Bank Kripto akan memainkan peran sentral dalam perekonomian kripto yang akan datang. Crypterium bertujuan untuk menawarkan layanan perbankan konvensional kepada pengguna kriptocurrency. Beberapa tujuan utamanya adalah peluncuran platform kredit global bersamaan dengan peluncuran metode pembayaran tanpa kontak. untuk mempelajari lebih lanjut tentang Crypterium, kunjungi platform online hari ini di Crypterium.io. ICO berlangsung sepanjang bulan sampai bulan januari 2018.

Crypterium dipimpin oleh Steven Polyak (Managing Director and Co-Founder), Austin Kimm (Direktur IR dan Pendiri), Gleb Markov (COO dan Co-Founder), Vladimir Gorbunov (CCO dan Co-Founder), Pavel Rasputin (CMO ), dan Dimitriy Fomin (CTO).

Saat ini, crypto bukanlah instrumen keuangan pilihan untuk membayar pembelian paling rutin. Untuk menggunakan dompet Bitcoin untuk membayar kopi, misalnya, Anda harus mengirim BTC ke pertukaran untuk konversi, tunggu sementara tiga konfirmasi diproses, jual Bitcoin, dan setelah beberapa saat, dan dengan kerugian yang berarti, Anda akan dapat mentransfer dana fiat ke kartu Anda. Dalam beberapa kasus, akan ada orang yang sebenarnya bertindak sebagai kurir, siapa yang akan bertanggung jawab atas pergerakan uang Anda dari titik A ke titik B.

Ini tidak sesuai dengan gagasan mereka tentang kemungkinan teknologi blockchain dan kripto saat ini. platform ini menawarkan sesuatu yang jauh lebih banyak daripada platform lainnya – sebuah sistem untuk melakukan operasi di mana waktu menunggu akan diubah menjadi lima detik, tanpa batas harian dan tidak perlu menunggu beberapa minggu agar transaksi bisa diselesaikan dikeluarkan.

Platform ini telah mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai investor.Tercatat pada saat artikel ini diterbitkan ICO telah mengumpulkan $21. 926.577 (Lihat di Website).Perusahaan ini berbasis di Siprus dan Estonia, dengan sebagian besar tim pengembangan berasal dari Rusia.

Menurut informasi yang mereka ungkapkan, dunia finansial terkesan dengan proyek Crypterium baru yang memecahkan masalah. Layanan mobile banking blockchain-nya ditugaskan untuk menghilangkan banyak kompleksitas yang ada melalui penggunaan kripto di dunia nyata melalui layanan kripto dan fiat mata uang terpadu dan infrastruktur pembayarannya.

Cryptpterium menawarkan solusi baru di tiga bidang: penggunaan kripto darurat oleh individu untuk pembelian sehari-hari, infrastruktur baru yang fundamental untuk akuisisi kriptocurrency oleh bisnis (termasuk transfer mata uang fiat ke penjual), dan prosedur yang efisien untuk menerima pinjaman kripto, sambil tetap terbuka akses ke platform cryptobank untuk pengembang dari luar.

Apa ciri khas utama dari proyek inovatif ini? Tidak seperti dompet dan penyedia kartu TenX, tim ahli telah menciptakan bukan hanya dompet kripto-mata uang, tapi juga bank lengkap dengan seperangkat layanan yang kaya untuk perusahaan (kripto-akuisisi), untuk klien (pinjaman kripto) dan untuk pengembang (platform terbuka). Proyek Crypterium didasarkan pada transaksi dan infrastruktur pembayaran sementara bank digital lain Polybius berfokus pada pinjaman dan investasi.

Proyek ini diprakarsai oleh penggemar blockchain dengan pengetahuan praktis yang mendalam di bidang keuangan dan perbankan: Steven Polyak, bankir investasi yang sangat berpengalaman yang berfokus pada pasar modal AS dan Rusia, Austin Kimm, CEO layanan keuangan dan ahli strategi internasional untuk mendirikan dan memulai perusahaan, Gleb Markov, fintech, banking & cryptocurrency profesional dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, dan Vladimir Gorbunov, seorang pengusaha dengan lebih dari 10 usaha IT baru yang sukses.

Sebenarnya, untuk melakukan pembayaran, pelanggan harus mendownload bank mobile Crypterium ke ponsel cerdas mereka. Aplikasi ini mengaktifkan titik penjualan Crypterium sendiri, serta Apple Pay, Samsung Pay atau Android Pay.

Kemudian jumlah uang yang dibutuhkan ditransfer ke akun pelanggan kriptografis, tukar informasi mengenai operasi bank bersama dan memungkinkan konfirmasi transaksi segera. Durasi satu prosedur tersebut tidak lebih dari 5 detik. Dan pencipta membujuknya baru permulaan. Crypterium akan dipindahkan ke peluang perbankan tradisional lainnya untuk menghadapi teknologi blockchain dan crypto.

Mari kita sorot bahwa Cryptpterium berisi lebih dari 20 alat inovatif. Apakah mereka? Anda mungkin yakin Anda akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan pembayaran instan tanpa batas transaksi, pertukaran fiat dan kriptocurrency tanpa biaya tersembunyi. Fitur penting lainnya adalah reservasi jangka pendek dari nilai tukar terbaik di salah satu dari 10 bursa global terbesar, cashback dari transaksi, pinjaman kriptokokus melalui sub-token khusus (yang nilainya dipastikan dengan meningkatnya permintaan token), dan banyak lebih.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments