Authoreon : Solusi Untuk Keamanan Cyber Yang Terdesentralisasi

Posted on

Authoreon

 

Authoreon – Dunia maya adalah sebuah wilayah dimana semua orang bisa mengakses dengan sangat mudah. Seluruh penghuni yang ada di seluruh negara bisa dengan mudah ke negara lainnya hanya dengan menggunakan browser yang ada pada perangkat yang dimilikinya. Nampaknya hampir dari kita terlalu asik dengan kemudahan itu dan sedikit peduli tentang potensi kejahatan yang mungkin terjadi.

Karena akses yang sangat mudah tadi,maka sangat mudah juga bagi pihak-pihak yang berniat buruk dalam aktifitas dunia maya tersebut. Mereka merasa punya peluang untuk mengakses apa saja yang mereka inginkan lalu kemudian mengakibatkan kerugian bagi pihak lainnya. Tentu hal ini bisa terjadi karena kebanyakan pengguna kurang memperhatkan dan antusian dengan sistem keamanan.

Sistem keamanan untuk dunia maya sangat diperlukan. Hal ini akan menjadi sebuah kebutuhan yang mendasar untuk di masa depan. Karena bisa di perkirakan bahwa dalam waktu mendatang aktifitas online akan semakin masif. Oleh sebab itu,agar pengguna nyaman dan tidak merasa dirugikan oleh pihak lain karena kerucangan yang dilakukan. Maka dibutuhan suatu sistem keamanan yang mampu mencegah itu semua.

Profil Authoreon

Authoreon adalah adalah sistem keamanan yang bekerja dengan cara desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi. Authoreon akan mencegah serangan cyber guna untuk meningkatkan keamanan bagi dunia maya. Ini merupakan evolusi tingkat lanjut dari sistem keamanan yang sudah ada selama ini. Authoreon mencegah penipuan, serangan cyber, pencurian identitas material dan immaterial, dan mereka menyediakan traceability yang menyeluruh untuk memasok dan rantai kepemilikan.

Platform Authoreon secara keseluruhan akan melibatkan beberapa komponen yang memanfaatkan
sifat dan karakteristik teknologi blockchain, kriptografi, kecerdasan buatan (AI) dan algoritma substitusi untuk memaksimalkan sistem keamanan. Ini akan tercapai dengan menciptakan dua tambahan protokol yang terpisah
di atas blockchain yaitu sinaps dan lapisan akses kunci.

Baca selengkapnya di sini >> Website atau Whitepaper

Konsep Authoreon

Teknob

Teknologi Blockchain >> Secara umum, blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan data catatan digital dan transaksi, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi.

Dengan memanfaatkan kriptografi lanjutan, blockchain memungkinkan setiap peserta dalam jaringan berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa memerlukan otoritas pusat.

Synapse

Synapse >> Di atas blockchain itu, Authoreon mengembangkan protokol sinapsis, yang merupakan aplikasi independen terinspirasi oleh otak manusia. Ini dirancang untuk melanjutkan fungsi, skalabilitas, dan kinerja
platform authoreon dengan memungkinkan otoritas smart kontrak.

Kontrak pintar berfungsi untuk menidefinisikan aturan yang dibuat dengan bahasa scripting, yang bisa diintegrasikan ke dalam protokol atau dibuat secara dinamis. Merekamemfasilitasi, memverifikasi, atau memberlakukan negosiasi atau kinerja kontrak.

Kunci akses

Kunci Akses >> Lapisan pengunci akses berfungsi sebagai gerbang penjaga, memproses permintaan masuk ke lapisan sinapsis dan pemberian akses sementara. Authoreon mengembangkan 2²- algoritma kunci, menyediakan satu kunci statis dengan kunci dinamis (sementara) hanya jika kunci lainnya masih berlaku.

Produk Authoreon

  • Platform >> Platform Authoreon akan dapat diakses melalui web yang mudah dikelola oleh GUI (Graphic User Interface)
  • Aplikasi Seluler >> Semua layanan dari Authoreon dapat di akses dengan mudah melalui Smartphone pengguna.
  • Layanan Kontrak Pintar >> Platform ini akan menawarkan berbagai macam modul, masing-masing menangani kasus penggunaan yang berbeda, masing-masing menjalankan smart contract yang berbeda.
  • Plugin, API & Marketplace >> Pada pertengahan 2018 plugin dan ekstensi akan tersedia untuk sistem pihak ke-3

Model Bisnis Authoreon

Platform Authoreon dirancang untuk memberikan solusi keamanan kepada pengguna. Platform terbuka untuk perusahaan, pemerintah, organisasi dan konsumen pribadi.Biaya yang dibebankan kepada pengguna memili perbedaan tergantung dari volume transaksi,tingkat pengamanan dan juga Authoreon melayani tarif khusus untuk pelanggan yang bisa dibayarkan tiap bulan.Untuk setiap transaksi yang dilakukan pada platform Authoreon maka pembayarannya dalam bentuk token yang akan dikeluarkan oleh perusahaan.

Token Authoreon

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa untuk setiap transaksi yang berlangsung akan menggunakan sebuah mata uang token. Token dari platform ini bernama AUTH. Token AUT tidak mewakili atau memberikan hak kepemilikan atau saham.

Penjualan AUTH (ICO)

ICO Authoreon menargetkan penggalangan dana dari minimal 500.000 USD – 34.000.000 USD karena perkembangan, arus kas lancar dan kebutuhan pemasaran . 1 AUTH setara dengan  0.00133333 ETH . Bonus akan diberikan untuk investor yang membeli AUTH pada awal-awal ICO.

  • Nama Token                   : AUTH
  • Total Token                    : 1 Juta AUTH
  • Harga                               : 1 AUTH = 0.00133333 ETH
  • Target Maksimal           : $ 34 Juta
  • Metode Pembayaran    : ETH, BTC, BCH, LTC, DASH / Paypal
  • Pelaksanaan                   : 19 Agustus 2017 – 14 Oktober 2017

Silakan bergabung pada ICO di sini >> https://www.authoreon.io/join-crowdsale

Tim Authoreon

Tim Inti

 

Penasehat

 

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [TELEGRAM] [SLACK]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments