ATLANT : Inovasi Industri Real Estate Yang Berbasis Blockchain

Posted on

ATLANT

ATLANT – Perkembangan teknologi pada saat ini mempengaruhi dunia industri yang ada di dunia. Terdapat banyak perusahaan yang merancang dan mengeluarkan ide yang sejalan dengan perkembangan teknologi. Tujuan mereka adalah sama, yaitu mempermudah layanan kepada setiap orang sehingga industri yang dijalankan akan mendapat respon yang positif dari pasar.

Sekarang telah tiba pada masa dimana teknologi blockchain dimanfaatkan untuk membantu mengatasi berbagai persoalan. Teknologi blockchain dirasa mempunyai potensi yang cerah untuk masa depan. Blockchain dalam kurun beberapa tahun terahir telah mendasari berbagai perusahaan untuk memulai industri dan bisnis yang mereka rancang.

Salah satu perusahaan yang menerapkan teknologi blockchain tersebut adalah ATLANT. Perusahaan ini mempunyai konsep untuk membuat industri Real Estate secara global tersambung dan memanfaatkan teknologi blockchain. ATLANT meyakini bahwa dengan blockchain akan membuat industri Real Estate menjadi lebih baik untuk masyarakat.

Dengan alasan tersebut maka saya akan membagi informasi dan sedikit garis besar tentang apa,bagaimana dan potensi dari ATLANT ini untuk anda semuanya.

Profil ATLANT

ATLANT adalah platform yang menggabungkan industri Real Estate dengan teknologi blockchain. Dengan menggunakan teknologi blockchain maka pengguna dapat menukar paket properti pada platform ATLANT sehingga akan memudahkan setiap pengguna.

ATLANT akan menangani pasar Real Estate jangka panjang dan pendek dengan biaya yang murah secara terdesentralisasi dan menjalankan dengan prinsip P2P. ATLANT akan menutup pintu bagi para makelar dan juga memastikan ulasan yang ada akurat.Platform ATLANT akan menjadi pelopor industri real estate yang benar-benar mudah untuk pengguna. Platform ini akan menggunakan kontrak EMV.

ATLANT menangani dua masalah yang paling penting dalam real estat dengan platform blockchain terdesentralisasi,yaitu:

  • Kepemilikan Token >> Platform Atlant secara mudah akan meringkas aset dan perdagangan real estate ke dalam sebuah token yang mempunyai nilai tukar setara dengan aset nyata. Dengan cara seperti ini maka perdagangan dan kepemillikan menjadi lebih sederhana dan mudah dijangkau secara global
  • Rental P2P Global >> Dengan teknologi blockchain maka setiap transaksi akan mempunyai ulasan dan riwayat yang akurat dan tercatat dengan transparan. Bagitu mudahnya proses ini berlangsung sehingga akan membuat biaya menjadi murah.

Baca selengkapnya di sini >> Website atau Whitepaper

Teknologi Blockchain

ATLANT sepenuhnya akan memanfaatkan teknologi ini untuk menjalankan rencana yang sudah dirancang oleh para pendiri platform ini. Teknologi blockchain akan memungkinkan layanan berjalan dengan baik, antara lain :

  • Menjamin keamanan transaksi >> Blockchain mengandalkan enkripsi untuk memvalidasi transaksi dengan memverifikasi identitas pihak yang terlibat dalam transaksi. Ini memastikan transaksi “salah”
    tidak dapat ditambahkan ke blockchain tanpa persetujuan dari pihak-pihak yang terlibat
  • Transparansi    >> Beberapa pihak dapat mengakses data yang sama, sehingga secara signifikan meningkatkan tingkat transparansi terhadap sistem konvensional.
  • Efisien    >> Dengan memanfaatkan teknologi blockchain maka transaksi yang dijalankan akan sangat efisien.

ATLANT adalah platform real estat terdesentralisasi yang pertama, dibangun di atas jaringan Ethereal. Dengan tingkat adaptasi aset kripto yang cepat, ATLANT berusaha memperbaiki situasi ketidakjelasan di pasar real estat. ATLANT berfungsi sebagai solusi turnkey untuk daftar real estat yang diperdagangkan dalam bentuk token dengan cara yang sama seperti saham tercatat di bursa.

Keunggulan ATLANT

Asuransi

Dengan adanya teknologi blockchain maka kepemilikan dan perjanjian akan terdeseentralisasi. Sehingga pengguna akan mendapatkan asuransi dalam menggunakan platform ini.

 

 

 

Price

 

Penemuan Harga : Aset real estate berupa token yang dapat diperdagangkan pada bursa digital sehingga dapat memastikan transparansi harga dalam menemukan harga yang diinginkan.

 

 

 

Akses

Kemudahan Akses : Memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka danberinvestasi dengan ukuran portofolio yang sederhana sekalipun.

 

 

 

Liquiditas

Likuiditas : Pembeli dan penjual dapat melakukan perdagangan token properti tanpa menyebabkan perubahan harga aset yang substansial. Sehingga dengan cara seperti ini pengguna akan mempertahankan aset yang dia miliki tetap dalam harga yang stabil.

 

 

 

 

Komisi

Platform ATLANT akan mengusahakan biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan industri sejenis yang sudah ada. Pengguna membayar komisi lebih rendah pada transaksi pembelian dan sewa yang diproses melalui kontrak cerdas.

 

 

 

 

imun

Permanen : Transaksi dan penilaian dikonfirmasi pada blockchain dan tidak dapat diubah setelah dibuat untuk menghilangkan perselisihan dan meningkatkan efisiensi pasar real estat.

 

 

 

 

 

Token ATLANT

Token Atlant adalah sebuah mata uang yang digunakan untuk bertransaksi pada platform ini,kode atau nama dari token tersebut adalah ATL. Token Atlant akan mempunyai nilai tukar tertentu. Dengan ATL maka nantinya transaksi akan lebih mudah dan bisa dilakukan secara transparan dan terintegerasi dengan baik.

Atlant akan memproduksi token untuk transaksi sebanyak 150.000.000 ATL.  Dari total token tersebut sebanyak 5.201.188 ATL akan dialokasikan untuk pra-penjualan,kemudian 103.548.812 ATL akan dikeluarkan selama periode ICO dan sisanya diserahkan ke tim, dewan direksi, penasihat, dan peserta program bounty.

Penjualan Token (ICO)

Token ATL ini akan di distribusikan kepada beberapa pihak yang akan dibagi dalam beberapa tahap. Untuk para investor dibuka kesempatan memilik token ATL ini pada saat Pra penjualan dan ICO. Pelaksanaan ICO sendiri akan saya tuliskan di bawah ini :

  • Nama Token       : ATL
  • Jumlah saat ICO : 103.548.812 ATL
  • Harga                   : 505 ATL setara dengan 1 ETH
  • Pelakasanaan     : 7 September 2017
  • Pembayaran       : BTC dan ETH

 

Tim ATLANT

Tim Inti

Tim a1

Tim a2

 

Penasehat

Tim A3

Tim a4

Selama ini bahwa paradigma dari bisnis real estate yang sangat sulit dijangkau oleh semua kalangan bisa terpecahkan dengan adanya sebuah inovasi terbaru ini. Dengan ATLANT maka semua pihak bisa mengakses,menjual dan membeli produk-produk real estate secara langsung dan terdesentralisasi dengan baik.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [TELEGRAM] [SLACK] [REDDIT] [MEDIUM]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments