AMLT : Sebuah Token Yang Dikeluarkan Oleh Platform AML

Posted on

AMLT merupakan sebuah platform yang diprakarsai oleh perusahaan bernama Coinfirm.Platform ini sedang dalam tahap pengembangan untuk menggabungkan dengan layanan berbasis pada teknologi blockchain.Mereka berkeinginan untuk membawa industri blockchain lebih berkembang dan menjadi salah satu industri yang diperhitungkan.

Platform ini mempunyai sususan tim yang sangat tangguh untuk emnjalankan proyeknya.Berbagai pengalaman telah dirasakan oleh tim tersebut.Kombinasi yang ideal antara anggota timnya.Ini akan menjadi simbiosis mutualisme diantara anggota tim.Berbagai keahlian yang dimiliki akan memberi dampak yang bagus untuk kelangsungan proyek ini.

Basis perusahaan ini berada di London,Warsawa serta Giblatar.Kamu bisa menilai bahwa perusahaan ini memang sudah berdiri lama.Dan karena sebab itu,gagasan terbaru tentang pengembangan bisnisnya layak kita tunggu.Dalam periode mendatang,banyak orang meyakini bahwa platform ini akan meraih kesuksesan.

Untuk mengenal lebih jauh tentang platform AMLT ini,kamu bisa membaca diartikel ini secara singkat.Atau,kamu bisa menemukan banyak bahan untuk pembelajaran yang tersedia melimpah di google.Sehingga dengan mempelajari proyek ini,kamu akan memperoleh gambaran lebih nyata tentang platform AMLT ini.

Profil Singkat AMLT

AMLT merupakan produk dari perusahaan Coinfirm.Inti layanan dari platform ini adalah terkait dengan verifikasi identitas.Platform ini akan memberikan sebuah pelayanan kepada penggunanya untuk verifikasi identitas dengan mudah.Tidak hanya itu,karena berbasis blockchain maka juga biayanya akan murah.Ini merupakan keuntungan tersendiri bagi pengguna platform ini.

Misi nya sangat simple namun dibutuhkan banyak orang.Yang diantaranya mebangun sebuah jaringan yang aman,transparan dan hemat biaya.Ini akan menjadi loncatan yang besar untuk sektor verifikasi identifikasi.Dengan gagasan ini,maka bukan tidak mungkin bahwa platform ini akan menjadi primadona baru di industri ini.

Kita semua tahu bahwa verifikasi identitas sangatlah penting.Terlebih lagi teknolgi blockchain.Dengan adanya kombinasi ini maka pengguna akan sangat diuntungkan.Mereka tidak perlu lagi kesulitan memverifikasi identitas mereka.Mereka juga tidak perlu khawatir dengan biaya mahal dan transparansi.Ini semua akan diperbaiki oleh platform AMLT.

 

Tentang Cara Kerja AMLT

Platform ini bekerja menggunakan sistem alogaritma.Sebuah alogaritma propitary dan analisis data akan digunakan.Dengan cara tersebut,maka platform akan menyediakan data yang tesrtuktur secara rapi.Sehingga dalam prosesnya akan sangat efisien.

Terlebih karena memanfaatkan teknologi blockchain,maka layananya akan berlangsung dengan mudah,simple dan transparan.Dengan Smart Contrat,maka semua transaksi akan berjalan secara terdesentralisasi.

Untuk lebih mudah membaca alur kerjanya,silakan lihat di gambar dibawah ini.

Dari gambar diatas kamu bisa melihat bahwa tulang punggung nya ada pada smart contract.Iya,untuk saat ini smart contract memang memutus banyak rantai proses kerja.Ini akan menyederhakan proses kerja menjadi lebih pendek.Yang pada ahirnya akan berdampak pada layanan yang lebih baik dibandingkan dengan yang sudah ada sejak lama.

Masalah yang ingin di selesaikan

Sekarang aturan memang penting,dan perusahaan harus mematuhi itu. Jaringan AMLT Coinfirm berfokus pada tiga aspek spesifik dari kepatuhan terhadap peraturan, termasuk Anti Pencucian Uang (AMLT), Counter Terrorist Financing (KKP), dan Know Your Customer (KYC). Persyaratan peraturan ini memainkan peran penting dalam industri blockchain dan cryptocurrency. Papan tulis AMLT menjelaskan bahwa persyaratan ini telah menjadi hambatan besar bagi adopsi massal mereka secara keseluruhan.

AMLT ingin membantu perusahaan mempertahankan persyaratan peraturan ini sambil menjalankan bisnis yang efisien. Dengan AMLT, perusahaan tidak perlu memelihara sistem KYC / AMLT individual. Sebagai gantinya, mereka bisa mengkamulkan sistem verifikasi identitas terpusat.

Beberapa masalah spesifik yang ingin diselesaikan oleh AMLT meliputi:

  • Perusahaan blokir dan kripto berjuang dengan kepatuhan peraturan AMLT / KKP, terutama saat bersaing dengan layanan keuangan tradisional yang telah bekerja dengan persyaratan ini selama bertahun-tahun.
  • Adopsi kriptocurrency meningkat, dan pasar keuangan tradisional tidak memiliki alat yang tepat untuk menangani risiko ini dan menerima klien terkait
  • Entitas yang menangani blockchain perlu memastikan bahwa mereka tidak terkena transaksi berisiko tinggi atau kelompok jahat, namun mereka tidak memiliki solusi yang efektif.
  • Kontrak cerdas dapat digunakan untuk pencucian uang atau pendanaan teroris, dan memerlukan penilaian yang tepat, namun perusahaan tidak memiliki solusi efektif untuk hal ini.
  • Kegagalan untuk mematuhi persyaratan peraturan dapat menyebabkan denda, penutupan, dan tuntutan hukum

Secara keseluruhan, masalah ini menyebabkan eksklusi keuangan. AMLT ingin menciptakan platform yang lebih inklusif dengan membantu entitas yang lebih kecil bersaing dengan yang lebih besar di ruang kepatuhan.

Penjualan Token AMLT

Ada 210 juta token AMLT yang tersedia selama penjualan token. Token ditetapkan dengan harga $ 1 USD = 10 AMLT. Ada pembelian minimal 500.000 AMLT saat membeli sebelum peluncuran resmi.

Ada total persediaan 400.000.000 token AMLT. Selain 210 juta token untuk crowdsale, perusahaan memiliki 120 juta token untuk kolam data rewards untuk anggota jaringan (didistribusikan bulanan melalui kontrak cerdas), 10% untuk tim pendiri, 4% untuk tim dev dan bonus , 2% untuk advisor, dan 1% untuk referral.

Bonus 10% sampai 30% tersedia di seluruh keramaian.Penjualan token dijadwalkan pada 28 November sampai 31 Desember 2017.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [LINKEDIN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments