Akaiito: Memudahkan Rutinitas Sehari-hari dengan Platform Akaiito

Posted on

Pada dasarnya semua manusia menginginkan proses yang instan dan cepat. Itu adalah keinginan hampir mayoritas orang. Mereka selalu lebih menyukai proses yang gampang,simpel,mudah dan tidak rumit. Ini adalah sebuah perubahan gaya hidup yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan beberapa puluh tahun yang lalu.

Akaiito ingin membuktikan bahwa menggunakan cryptocurrency sebagai pembayaran untuk kegiatan sehari-hari adalah mungkin. Ini akan menjadi tindakan sederhana – asalkan kamu memiliki aplikasi. Dengan prinsip dan tujuan mereka, mereka telah menyiapkan rencana dan langkah untuk mewujudkannya. Tidakkah kamu merasa itu menarik ketika kamu benar-benar dapat menggunakan uang crypto untuk beberapa pengeluaran rutin dan harian?

Mengenal Platform Akaiito

Akaiito ingin membuat jembatan sehingga pemilik kripto dapat menggunakan uang digital mereka untuk kegiatan sehari-hari dan rutin tanpa harus mengonversinya ke mata uang fiat. Sejauh ini, mereka telah membuat aplikasi pendukung dengan kategori yang relevan dari Pasar Online, Penyewan, Layanan, dan Peta Online. Masing-masing memiliki fungsi sendiri.

Pasar Online dirancang bagi mereka yang ingin membeli barang secara online. Dengan adanya pasar online ini maka setiap orang dapat dengan mudah ketika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari. Akaiito juga menawarkan fitur penyedia jasa. Bagian ini dirancang bagi mereka yang ingin memesan layanan, seperti membersihkan, menjaga anak, atau orang lain.

Selain kedua layanan tersebut,Akaiito juga masih mempunya beberapa layanan lain yaitu penyewaan kendaraan dan rumah serta peta online. Peta Online dibuat untuk menunjukkan kepada pengguna lokasi yang menerima cryptocurrency. Peta ini dapat digunakan di semua tempat di seluruh dunia.

Andaikan kamu ingin membeli sesuatu. Anda harus memilih Pasar Online. Pilih vendor apa pun yang kamu suka dan pilih item dari mereka. Setelah kamu memesan item, maka pesananmu akan terekam oleh smart contract. Kirim pembayaran penuh ke dompet. Penjual kemudian akan mengirimkan barang. Saat kamu menerima item pesanan, kemudian periksa pesananmu tersebut. Jika kamu puas, pindai kode QR oleh tukang pos atau kurir. Setelah kode dipindai, pembayaran akan dilepas ke penjual.

Pada dasarnya, itulah alur prosesnya. Ketika kamu memesan sesuatu (layanan atau produk), smart contract akan merekam – untuk mencegah penipuan atau kecurangan. Pembeli harus mengirim pembayaran mereka terlebih dahulu ke dompet dan itu akan diamankan.

Setelah pembeli puas dengan produk atau layanan, pembayaran akan ditransfer ke vendor. Proses yang sederhana, bukan? Selain itu, Akaiito menggunakan ulasan dan reputasi, yang akan berlaku untuk vendor dan klien. Rating untuk vendor akan menjamin kualitas layanan, sementara peringkat untuk klien akan memberikan informasi betapa nyamannya bekerja dengan mereka. Anda dapat mengetahui apakah klien itu cerewet, terlalu menuntut, manis, murah hati, atau hal serupa dari ulasan atau skor.

Beberapa Peran dan Manfaat

Akaiito merupakan sebuah platform terpusat di mana kamu bisa mendapatkan layanan dan produk dengan penggunaan cryptocurrency. Dengan platform ini kamu tidak perlu lagi bergantung pada transfer perbankan tradisional atau membawa segepok uang tunai, kamu hanya perlu menggunakan uang crypto milikmu.

Token AIC akan digunakan sebagai mata uang utama. Jika kamu tidak memilikinya, kamu selalu dapat menukarnya dengan cryptocurrency punyamu yang sudah ada. Namun, akan lebih bijaksana untuk membeli token sekarang sementara penjualan publik masih terbuka. Dengan 1 ETH, kamu bisa mendapatkan 1000 AIC.

Keamanan adalah alasan lain mengapa platform ini cukup ideal untuk transaksi online. Teknologi Blockchain mempromosikan transparansi sementara kontrak cerdas akan meningkatkan keamanan, mencegah penipuan atau penipuan.

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [ANN] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

Bitcointalk link: Namirah

ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA