Advanced Pharma Intelligence : Platform Industri Farmasi Berbasis Blockchain

Posted on

advanced

Advanced Pharma Intelligence – Industri farmasi mempunyai peran dan pangsa pasar yang tidak pernah surut oleh waktu. Industri farmasi memang sangat diperlukan untuk menunjang jaminan kesehatan bagi setiap orang. Peran obat-obatan menjadi sangat vital bagi metode terapi modern saat ini.

Dokter akan selalu memberikan resep obat kepada siapa saja yang menjalani terapi kesehatan kepadanya. Jenis obat yang diberikan sangat bervariasi dan tentu membuthkan biaya yang mahal. Bahkan,dalam biaya tagihan di Rumah Sakit ketika menjalani terapi di sana jumlah biaya untuk obat-obatan ini salah satu yang terbesar. Maka sangat mungkin apabila sebagian dari orang-orang akan merasa terbebani dengan jumlah biaya untuk obat-obatan tersebut.

Permasalahan Industri Farmasi

Industri farmasi memang sudah banyak sekali didirikan dan mengeluarkan produk untuk disalurkan kepada masyarakat. Namun,bukan berarti bahwa industri farmasi tersebut sudah benar 100%. Masih terdapat beberapa masalah yang dihadapi terutama untuk waktu dimasa depan,antara lain :

  • Ada 7.000 obat yang dikembangkan, dan 70% nya akan menjadi kelas satu.
  • Hanya 2 dari 10 obat yang dirancang sesuai dengan RnD.
  • Peramalan menjadi lebih kompleks karena penanda bio-marker.
  • Perdagangan dan volatilitas harga saham telah meningkat

Sepertinya industri farmasi memang harus memperbaiki diri mereka. Biaya yang mahal,akses yang cukup susah bagi masyarakat menjadi salah satu contoh kelemahan dari industri ini. Maka dari itu,artikel ini akan memberikan rangkuman atau informasi terbaru tentang inovasi terbaru untuk memperbaiki industri farmasi tersebut.Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dipercayai dapat memberikan dampak yang bagus untuk masa depan pelayanan farmasi.

Profil Advanced Pharma Intelligence

Advanced Pharma Intelligence merupakan inovasi terbaru untuk industri farmasi yang dijalankan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Platform ini akan mengembangkan dan meningkatkan sistemnya (sistem baru yang ada dan yang direncanakan) dan pengembangan bisnis dari obat-obatan.

Advanced Pharma Intelligence tidak didirikan semata-mata untuk mengeruk keuntungan yang sebesar-besarnya dari industri ini. Platform ini akan mengusahakan perbaikan yang nyata bagi industri farmasi sehingga menjadi lebih mempunyai kwalitas yang lebih bagus untuk masa depan. Platform ini menawarkan beberapa solusi terkait dengan permasalahan yang ada,antara lain :

  • Membuat harga obat menjadi terdesntralisasi secara global >> Harga obat global dirancang untuk mengambil harga obat dari sumber yang berbeda secara global. Sumbernya baik sumber publik / pemerintah maupun swasta
  • Memberikan data tentang penyakit dan epidemiologinya >> data epidemiologi akan menyimpan jalur pengobatan pasien untuk penyakit utama
  • Memprediksi obat untuk masa depan >> Dengan menggunakan data riwayat pengobatan maka akan dimungkinkan untuk melakukan prediksi pada masa depan.
  • Menetapkan harga obat yang dihubungkan dengan teknologi Blockchain >> Transaksi yang ada platform ini akan menggunakan teknologi Blockchain,sehingga lebih sesuai dengan perkembangan yang ada saat ini.
  • Melibatkan pada perdagangan saham >> Platform ini juga akan memantau pergerakan pasar saham agar tidak tergerus oleh harga saham yang selalu berubah.

advance solusi

 

Token Advanced Pharma Intelligence (BioNT)

Untuk menjalankan rencana ini upaya yang dilakukan perusahaan adalah dengan menerbitkan sebuah token yang nantinya bisa digunakan pada platform ini. Token tersebut bernama BioNT. Token ini diproduksi sebanyak 140 juta BioNT dan perusahaan juga telah menetukan alokasi untuk pendistribusian dari token tersebut. Investasi dari token akan didistribusikan kepada beberapa pihak yang berhak mendapatkannya,antara lain : Pengembangan sebesar 55 %,kemudian pemasaran 20%, untuk tim managemen 10%, lalu untuk legalitas perusahaan sebanyak 5 % dan sisanya sebesar 10 % digunakan untuk Platform peningkatan dan komersialisasi.

Pelaksanaan ICO

Perusahaan juga membuka kesempatan kepada investor untuk mendapatkan token ini dengan bergabung pada pelakasanaan ICO.

Nama Token BioNT
Pelaksanaan ICO 21 Agustus 2017
Harga 300 BioNT = 1 ETH
Total Token 126 Juta BioNT
Pembayaran Ethereum

Bonus

Minggu 1 & 2

Minggu ke 3 Minggu ke 4 Minggu ke 5 Minggu ke 6/9
20 % 15 % 10 % 5 %

Tim Advanced Pharma Intelligence

Penasehat

  • Ionut Dumitru (Web and Blockchain, Advisor)
    Marcel Kleene (Deep knowledge of cryptocurrencies and finance)

Managemen

  • Sabine Albrecht (CEO & Co-Founder)
  • Patrick Ranzijn (CFO/Investor)
  • Jas Dosanjh  (Co-Founder)
  • Sam Brotherton (Software Architect & Engineer, and Data Scientist)
  • Gautam Bajekal  (Sales & Marketing Life Sciences Software, Advisor)
  • Laurian Russo  (Risk Manager, Trading Operations)
  • Jean Fabrice Faria  (Securities Traders)

[WEBSITE] [WHITEPAPER] [FACEBOOK] [TWITTER] [LINKEDIN] [ANN]

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Comments