The Abyss : Inovasi Untuk Industri Game Berbasis Blockchain

Posted on

The Abyss – Setiap tahun industri video game membuat rekaman baru. Menurut analis perusahaan Newzoo, terlibat dalam studi pasar video game, ada 2,2 juta pemain aktif di dunia saat ini, dimana 47% (1 bln players) secara teratur menanggung biayanya. Diharapkan pada tahun 2017 belanja gamer akan mencapai US $ 108,9 miliar – 7,8% lebih banyak dari tahun 2016. Berikut adalah grafik pertumbuhan pasar dengan perkiraan hingga 2020.

Jadi, menurut perkiraan, pada tahun 2020 ukuran pasar video game akan menjadi $ 128,5 miliar dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata 6,2%.Proyek Abyss berencana untuk menempati ceruk pasar Game Massively Multiplayer Online.

Menurut para ahli, pasar global untuk game MMO adalah $ 26,9 miliar pada tahun 2016, dan pada tahun 2022 akan dapat mencapai ukuran $ 44,6 Miliar dengan CAGR 8,9% selama periode perkiraan. Volume dari monetisasi proyek multiplayer online akan berkembang pesat.

Dengan demikian, proyek Abyss memasuki pasar yang berkembang secara dinamis, tren positifnya berlanjut dan menurut perkiraan para ahli akan tetap ada di tahun-tahun depan. Akibatnya, tren ini akan berkontribusi pada penciptaan dan pengembangan proyek dengan harga lebih tinggi.

Profil The Abyss

The Abyss memiliki ide yang menarik, dan berencana menerapkan aspek fungsionalitas yang saat ini tidak ditawarkan oleh pelaku pasar utama.

Tingkat pertumbuhan yang tinggi di industri video game dan pasar permainan online multiplayer online (MMO) dapat berkontribusi pada peluncuran yang sukses dan pengembangan proyek lebih lanjut.

Kami ingin mencatat tim penasihat kuat untuk The Abyss. Banyak spesialis memiliki pengalaman yang luas dalam industri game, serta dalam pengembangan proyek game.

Mekanisme pembakaran token, yang diatur oleh Smart Contract, akan berkontribusi pada pertumbuhan nilai token ABYSS dalam jangka panjang, yang mungkin menarik bagi sejumlah investor yang sudah berada di tahap Penjualan Token.

Kami melihat minat yang tinggi dari para pendiri dalam keberhasilan penjualan Token Sale. Hal ini terlihat terutama karena jawaban terperinci yang telah kami terima selama tinjauan ulang, serta cara strategi pemasaran di media sosial berlangsung saat kita berbicara. Dalam beberapa hari ini aktivitas telah meningkat secara nyata.

Portal video game The Abyss ada sejak tahun 2001 dan memiliki khalayak pengguna yang besar. Sejumlah modul platform telah diimplementasikan; mereka digunakan dalam pekerjaan sehari-hari perusahaan Destiny.Games dan akan disesuaikan dengan tugas baru untuk portal.

Seiring dengan ini, investor jangan lupa bahwa proyek tersebut memasuki pasar yang sangat kompetitif, dan tingkat perkembangan teknologi modern menyiratkan kemungkinan kemungkinan terjadinya persaingan usaha di masa depan.

Solusi The Abyss

Platform Abyss tidak akan terdesentralisasi. Sebuah repositori kontrak cerdas yang tersedia di Github, diaudit oleh New Alchemy.

ABYSS adalah token kriptografi berdasarkan Etereum dengan standar ERC20, yang tersedia untuk penyimpanan di berbagai dompet yang sesuai dengan standar ini.

Semua sistem di dalam platform akan serupa dengan pertukaran – semua operasi bersifat virtual dan token ditarik dari dompet panas ke dompet etereum pengguna.

Untuk mempromosikan token ABYSS, bonus tambahan ditambahkan ke platform:

  • Pembayaran kepada pengembang bagian pembayaran di token ABYSS dibuat berdasarkan permintaan atau dalam mode otomatis.
  • Harga pembelian dalam token ABYSS untuk pengguna lebih menguntungkan daripada di fiat.
  • Jaringan BPA internal hanya mengandalkan token ABYSS saja.
  • Semua program rujukan dan motivasi dibayar hanya dalam token ABYSS.
  • Pelelangan item permainan dan item platform hanya menerima token ABYSS.
  • Sistem Syndicate hanya bekerja dengan token ABYSS.
  • Sistem penghargaan penciptaan konten hanya menggunakan token ABYSS untuk pembayaran.
  • Token ABYSS dapat ditransfer secara bebas ke teman-teman pengguna platform.
  • Saat membayar pembelian game dengan token ABYSS, pengguna menerima diskon dengan mengorbankan platform.

Layanan dan penggunaannya

The Abyss adalah platform distribusi digital dengan aksen yang kuat pada browser F2P dan game MMO klien (dan juga cryptogames), berdasarkan teknologi blockchain. Perbedaan utamanya dari platform game lainnya adalah platform menyediakan program motivasi bagi pemain, dan program rujukan bertingkat baik untuk para gamer maupun pengembang.

The Abyss adalah platform distribusi digital dengan aksen yang kuat pada browser F2P dan game MMO klien, serta cryptogames. Ini menawarkan anggotanya kemungkinan berikut:

Program Rujukan Multilevel:

Baik untuk pemain dan pengembang – kemungkinan untuk mendapatkan token ABYSS dengan menarik pengguna ke platform.

Program Motivasi:

Bagi pemain – kemungkinan untuk mendapatkan token ABYSS pada aktivitas permainan dan sosial (pencapaian pribadi dan gabungan, pembuatan konten, Jaringan BPA internal, dll.).

Jaringan BPA internal, berdasarkan penggunaan token ABYSS, memungkinkan seseorang untuk bertukar lalu lintas dengan pengembang lainnya.

Syndicates (Masternodes) adalah mekanisme untuk mempertemukan pemain yang mungkin tidak terhubung dalam satu pertandingan, dan metode tambahan untuk mendapatkan token ABYSS untuk kegiatan bersama.

Fungsi berikut tersedia untuk pengembang:

  • Penerimaan pembayaran dalam token ABYSS dan mata uang fiat; pembayaran dalam token akan lebih menguntungkan karena tidak ada kecurangan atau pengembalian pembayaran yang khas untuk pembayaran dalam mata uang fiat.
  • Penarikan pembayaran dengan cepat di token
  • Terlepas dari mata uang di mana pembayaran masuk ke platform, pengembang dapat menerimanya secara fiat
  • Integrasi layanan pendukung ke dalam proyek pengembang. Ada 3 tingkat integrasi (paket dasar, lanjutan, lengkap) dan pengembang menentukan seberapa dalam layanan pendukung akan diintegrasikan ke dalam proyeknya.
  • Kemungkinan untuk meluncurkan versi alpha / beta proyek sendiri
  • Untuk mempromosikan permainan mereka sendiri, pengembang memiliki kesempatan untuk memasang spanduk di halaman utama, sebuah slot di jendela pop-up saat klien membuka platform dan solusi pemasaran lainnya di dalam platform.
  • Rencana selanjutnya melibatkan penghubungan dengan platform crowdfunding dimana pengembang dapat mengumpulkan dana untuk proyek MMO dan sponsor akan dapat berpartisipasi dalam pembuatan game prospektif.
  • Memesan pembuatan konten di dalam Jaringan BPA internal, atau secara langsung memberi penghargaan kepada pengarang sebuah publikasi menarik dengan token ABYSS.

Akun pribadi pengembang akan mencakup area publik dan pribadi. Area pribadi akan berisi laporan tentang semua game pengembang, penawaran iklan saat ini dan keuntungan dari program rujukan.

Area publik adalah halaman unik untuk pengembang tertentu, dan dapat dipersonalisasi ke tingkat situs perusahaan, termasuk memuat berita, pengumuman, kompetisi, pemungutan suara, dan komunikasi dengan penonton.

Pengembang akan memiliki kemungkinan untuk melakukan analisis terperinci tentang perilaku pemain:

  • Statistik Umum dan Prakiraan >> Laporan singkat yang menyajikan data minimal. Jumlah. Hasil, data untuk bulan lalu dan saat ini.
  • Laporan Pendaftaran>> Statistik lengkap tentang lalu lintas masuk (eksternal) struktur dan jaringan BPA internal. Tayangan, klik, pembayar, tingkat transisi, konversi, pembagian oleh kohort, dll.
  • Metrik Dasar Proyek >> Laporan terkonsolidasi setiap hari. Jumlah yang online per hari, ARPU, ARPPU, MAU, DAU, ADAU, CCU, jumlah pembayaran, persentase penerima pembayaran, jumlah pembayaran per pengguna (per hari / minggu / bulan). Penyaringan menurut kohort, pengelompokan, dll.
  • Laporan ROI >> penilaian balik lintas waktu yang dibutuhkan dalam kurun waktu tertentu, dengan kemungkinan penyaringan oleh kohort dalam waktu singkat dan panjang dari saat setiap pendaftaran.
  • Laporan Mitra >> Penilaian kuantitas dan kualitas lalu lintas, dengan kesempatan untuk secara simultan membandingkan perilaku lalu lintas dari masing-masing pasangan atau penawaran.
  • Laporan ROI (Dasar Kalender) >> penilaian kembali lintas bulan pada bulan kalender, dengan evaluasi simultan ROI per mitra.
  • Laporan Membawa Kembali Pengguna >> Laporan penting untuk kegiatan. Memungkinkan Anda untuk membandingkan jumlah pengguna yang kembali untuk periode tetap setelah mereka kembali dan melihat pembayaran dari pengguna tersebut.
  • Laporan Outflows >> Memungkinkan penilaian kerugian alami dari khalayak.
  • Retensi >> Laporan klasik tentang mempertahankan pengguna.
  • Laporan KPI >> Mengaktifkan penilaian kuantitas lalu lintas menurut berbagai konversi menurut kohort dan period.
  • LT, LTV, Forecasts >> Laporan yang memungkinkan Anda, secara umum dan menurut kohort, masa pakai rata rata tim LT, dan total pendapatan per pengguna selama masa LTV, dan untuk beberapa hari atau lebih.
  • Laporan Khusus >> Kategori permainan tertentu, seperti sesi atau koleksi, mungkin diperlukan laporan khusus yang saat ini sedang dikembangkan.
  • Laporan Tambahan >> Saat platform sedang dikembangkan, siap untuk membuat sebuah fungsi untuk laporan yang disesuaikan untuk setiap pengembang.

Fungsi berikut tersedia untuk pemain:

  • Akses ke sejumlah besar permainan yang berbeda dari seluruh dunia pada platform yang sama
  • Pemain ditawarkan program rujukan individual di mana pendapatan (dibayar dalam token ABYSS) dihitung berdasarkan rantai rujukan lima tingkat yang terdiri dari teman-teman yang dibawa masuk dan pengguna dibawa oleh teman-teman
  • TOKO ABYSS mendapatkan penghargaan dari prestasi permainan pribadi atau bersama
  • Monetisasi konten yang dibuat (ulasan, stream, panduan, komentar, seni penggemar) – ada dua pilihan di antarmuka publikasi: Suka / tidak suka yang dapat dimonetisasi (berdasarkan evaluasi publikasi, pengguna diberi lencana khusus dari platform yang memiliki denominasi yang berbeda dan harus ditempatkan dalam koleksi. Koleksi dapat dijual di lelang, atau dibeli kembali oleh platform setiap hari.Kemungkinan untuk menerima token ABYSS dari pengguna lain sebagai hadiah untuk konten berkualitas.
  • Dengan menyelesaikan tugas dari pengembang di Jaringan BPA internal, pemain dapat memperoleh token.
  • Dengan bergabung dengan sindikat, pengguna bisa mendapatkan token pada kegiatan bersama, dan belum tentu dalam satu permainan. Penghasilan sindikasi tergantung pada penilaiannya, yang pada gilirannya dipengaruhi oleh 3 indikator untuk setiap peserta:Volume token ABYSS ditempatkan dalam penyimpanan sindikat.Kehidupan rak masing-masing banyak token.Peringkat pribadi masing-masing peserta dalam sindikat tersebut, didapat dari jumlah akrual motivasi.
  • Lencana khusus, jenisnya tergantung pada peringkat sindikat, secara reguler diperoleh untuk masing-masing peserta. Semua lencana di platform dilunasi dari anggaran Reward Bank.
  • Hamparan internal disediakan untuk berkomunikasi di dalam permainan dengan pengguna lain.
  • Umpan berita, selain berita tentang prestasi dalam game teman, sesi permainan mereka dan informasi lainnya tentang aktivitas mereka, jika tidak dilarang oleh pengaturan privasi.
  • Untuk game apapun, pilihan untuk memeriksa kualitas koneksi internet dan counter FPS tersedia.
  • Pembaruan otomatis game dapat dikonfigurasi sesuai jadwal, dan kecepatan download bisa dibatasi atau benar-benar dinonaktifkan.
  • Dalam permainan sesi, pengguna akan dapat memperoleh informasi tentang semua pemain yang mereka berinteraksi selama permainan berlangsung.
  • Kemungkinan video capture dan screenshot dari proses permainan, dengan pengaturan kualitas.
  • Kesempatan untuk mengatur komputer di jaringan lokal virtual meskipun secara fisik jauh (di kota, negara atau benua yang berbeda). Hal ini memungkinkan permainan game dengan teman-teman yang server permainan resminya tidak berfungsi atau tidak dapat diakses.
  • Mesin pencari untuk menemukan dan menambahkan teman sesuai dengan ID unik, nama panggilan, alamat email atau parameter lainnya. Layanan dukungan pelanggan berjalan dalam mode 24/7.

Pilihan berikut akan diterapkan di akun pribadi pemain:

  • Informasi tentang semua operasi keuangan, saldo saat ini dan penawaran yang menguntungkan untuk permainan terpasang
  • Kemungkinan untuk menghubungkan dompet Ethereum dan memesan penarikan token ABYSS
  • Statistik lengkap tentang semua program rujukan dan motivasi
  • Tingkat penghargaan saat ini untuk pencapaian game
  • Fungsi komunikasi langsung dengan pemain rujukan, teman, dll.

Rencananya akan dibuat forum untuk komunikasi semua peserta di ekosistem game Abyss, yang akan memiliki fitur berikut:

  • Forum ini akan berisi bagian pada semua game di platform
  • Ini akan memungkinkan pengembang dan kontraktor mencari localizer, pemasar dan mempekerjakan karyawan di negara manapun di dunia. Dalam kerangka platform prosedur verifikasi kontraktor akan dilaksanakan
  • Pemain akan memiliki kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan pengembang dan menawarkan layanan mereka kepada mereka

Selain itu, salah satu fitur di platform akan menjadi lelang – bagian tempat Anda dapat membeli atau menjual item game atau lencana non-game dari berbagai jenis token ABYSS.

Pesaing dan keunggulan The Abyss

Gagasan distribusi game digital bukanlah hal yang baru dan segmen pasar ini sudah memiliki platform yang menyediakan layanan semacam ini. Saat ini, pesaing utama untuk The Abyss di pasar distribusi game digital adalah:

  • STEAM – sebuah platform yang telah beroperasi selama lebih dari 14 tahun dan pada tahun 2015 memiliki akun aktif 125mln, dan pada saat penulisan review ini terdapat lebih dari 19.500 dalam katalog game dimana 1360 game adalah MMO. Sistem operasi berikut didukung: Windows, Mac OS X, dan Steam OS + Linux.
  • GamersGate – platform untuk distribusi game secara digital, dengan 1.448 game untuk Mac OS, 607 game untuk Linux dan beberapa game untuk Android dalam daftar game pada saat penulisan review.
  • GOG – sebuah platform untuk distribusi game secara digital, dengan 2215 game dalam katalog game pada saat penulisan review ini; Sistem operasi yang didukung adalah Windows, Mac OS X dan Linux. Selain game, toko tersebut memiliki bagian “Movies for Gamers” yang berisi 55 film.
  • Direct2Drive adalah platform distribusi game digital yang diluncurkan 13 tahun yang lalu dengan 1003 game untuk PC dan Mac dalam katalog game pada saat penulisan review ini.

Jadi sudah ada platform yang telah bekerja di area ini untuk beberapa waktu, dan menawarkan pembelian sejumlah game yang mengesankan. Yang terbesar dari mereka (Uap, GOG) selain toko game memiliki forum dan saluran sendiri untuk streaming video game langsung.

Keunggulan utama dari platform Abyss adalah:

  • Pilihan periklanan yang murah dan efektif untuk pengembang
  • Sistem mata uang – semua pembayaran dapat dilakukan dalam mata uang fiat dan juga dalam token ABYSS
  • Kesempatan bagi semua peserta platform untuk mendapatkan penghasilan di token ABYSS, dalam program rujukan bertingkat
  • Jaringan CPA internal yang memungkinkan pengembang menukar (membeli dan menjual) lalu lintas yang ditargetkan menggunakan token ABYSS
  • Platform crowdfunding, yang rencananya akan terhubung di masa depan dan itu akan membantu pengembang proyek MMO muda untuk menarik investasi untuk penciptaan mereka, dan mensponsori untuk berpartisipasi dalam pembuatan game prospektif.
  • Selain program rujukan, pemain dapat memperoleh token ABYSS untuk pencapaian permainan mereka, dengan memonetisasi konten yang dibuat (artikel, arus, ulasan, panduan, dll.), Melakukan tugas untuk pengembang di Jaringan BPA internal, serta membentuk sindikat dan menerima token untuk aktivitas bersama
  • Lelang item dalam game
  • Sistem statistik tingkat lanjut.

Proyek Abyss memasuki pasar yang kompetitif, namun saat ini memiliki sejumlah keunggulan yang dapat membantu proyek dalam jangka menengah. Namun, jangan lupa bahwa semua pemain di pasar sedang menyaksikan pesatnya perkembangan teknologi dan di masa depan, mungkin juga mempertimbangkan penggunaan blockchain.

Strategi Pemasaran

Menurut rencana penyaluran dana yang dipublikasikan di lokasi proyek, 30% dana yang diterima selama Token Sale akan dialokasikan untuk pemasaran. Jika soft cap tercapai, ukuran anggaran untuk promosi produk di masa mendatang akan lebih dari $ 750k (dengan tarif 1 ETH = $ 600). Sampai saat ini, pemburu hadiah terlibat dalam promosi produk. 1% dari total jumlah token dialokasikan ke strategi pemasaran. https://bitcointalk.to/index.php?topic=2422516.0. Para pendiri juga berencana untuk menghabiskan $ 1-2m dari dana mereka sendiri untuk pemasaran selama penjualan token.

Distribusi mereka adalah sebagai berikut:

  • 10% Terjemahan
  • Media Sosial 20% (Facebook dan Twitter sama-sama)
  • 20% Artikel Blog & Kampanye Video
  • 30% Signature Campaign
  • 5% hadiah Telegram
  • 15% Aneka hadiah

Dokumentasi ini diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, yang juga memungkinkan perluasan penonton tertarik ke Token Sale.

Strategi pemasaran global mencakup program rujukan bertingkat, yang dapat menghasilkan pendapatan bagi pengembang dan pemain (dibayar dalam token ABYSS). Platform menggunakan prinsip pemasaran afiliasi – keuntungan maksimal akan diterima oleh para pemain dan pengembang yang merupakan orang pertama yang menarik pengguna ke platform.

Ada program motivasi yang didanai dari Reward Bank, yang pada gilirannya terbentuk dari:

  • Sisa anggaran dari rantai rujukan terputus
  • Reserve Fund (ditujukan untuk pembayaran penghargaan kepada pemain dalam lingkup program motivasi untuk memastikan perkembangan ekosistem yang cepat pada tahap awal operasi platform)

Pra-distribusi untuk Reward Bank adalah sebagai berikut:

  • 60% – prestasi game (personal, joint)
  • 25% – sindikat (masternodes)
  • 15% – pembuatan konten

Penyebutan proyek tersebut ditemukan di majalah populer Men’s Health (mhealth.ru). Saat ini, pekerjaan sedang dilakukan untuk meningkatkan popularitas penjualan yang akan datang, dan sejumlah publikasi diharapkan tersedia dalam edisi populer lainnya.

Saat berkomunikasi dengan para pendiri, kami juga menemukan beberapa rincian strategi pemasaran proyek ini.

Strategi ini membagi semua upaya pemasaran platform menjadi 3 segmen utama:

  • Pemain
  • Penerbit dan pengembang
  • UGC, blogger, pemimpin opini dan produsen konten profesional

Manajemen berencana untuk memfokuskan upaya terutama di negara-negara berikut: Amerika Serikat, Korea Selatan, Eropa, dan negara-negara CIS; Tapi ini tidak berarti platform tidak akan tersedia bagi pengguna dari negara lain.

Karena tingkat pendapatan, dan karena itu jumlah pembelian rata-rata untuk pengguna dari beberapa negara sangat tinggi, persaingan untuk keterlibatan masing-masing pengguna juga cukup parah, sehingga ketika merencanakan biaya pemasaran untuk platform, pencipta menganggapnya sebagai premis tertentu. biaya untuk menarik pengguna tunggal, serta beberapa indikator penting lainnya untuk pemasaran dan industri secara keseluruhan.

Perwakilan proyek secara teratur berpartisipasi dalam pameran dan konferensi internasional. Sejumlah besar acara dengan partisipasi spesialis Abyss ‘saat ini direncanakan pada 2018.

[WEBSITE] [ANN] [WHITEPAPER] [MEDIUM] [TELEGRAM] [FACEBOOK] [TWITTER]

 

Author : Namirah

Bitcointalk link : Namirah

ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C